Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Harga Tiket Dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Harga Tiket Dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung kayaknya bakal mengisi tujuan spot wisata di jawa barat deh guys, terlihat dari viralnya nama glamping lakeside rancabali oleh kalangan netizen yang penasaran dengan keindahan serta keunikan spot wisata bandung ini.

Bandung memang tak pernah berhenti membuat kita selalu penasaran akan destinasi wisata apa saja yang di hadirkan kota kembang ini setelah bandung memperkenalkan dago dream park dan taman badak kini bandung mengeluarkan kembali spot wisata yang tak kalah keren yaitu bernama glamping lakeside rancabali bandung.

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping lakeside rancabali merupakan spot wisata baru dan unik di jawa barat guys dengan konsep argowisata di pinggir danau, spot wisata glamping lakeside sudah banyak di kunjungi berbagai wisatawan yang penasaran akan bagaimana keunikan glamping lakeside rancabali satu ini.

Menawarkan keindahan suasana di pinggir danau situ patenggang glamping lakeside sangat cocok untuk kamu yang suka mencari suasana nyaman dan tenang untuk menenangkan diri dari rutinitas yang membuat kita stress.

Glamping lakeside rancabali sendiri sebenarnya sebuah resort yang terbuka untuk umum, dengan menyediakan sebuah glamping di pingir danau untuk tempat inap dan sebuah resto yang berada di kapal pinisi di buka untuk kamu yang ingin mampir dan menginap di sini.

Glamping sendiri mempunyai artinya loh yang artinya Glamour Camping, oyaa jika kamu ingin menginap di glamping kamu bisa mengeluarkan dana sebesar 2 juta untuk 4 orang. view alam yang damai dan tenang bakal memanjakan kamu jika kamu menginap di glamping lakeside rencabali.

Untuk resto kapal pinisi sendiri merupakan resto lantai tiga dengan konsep kapal pinisinya yang terletak di samping danau situ patenggang oyaa kamu juga bisa makan di sini kok dengan harga menu yang di tawarkan, untuk makanan rata - rata di bandrol Rp. 40 ribuan perporsi dan minuman sekitar Rp. 20 ribuan.

Bisa di bilang harganya cukup mahal untuk makanan dengan menu yang biasa saja. namun tidak apalah guys dengan keunikan tempatnya dan di kelilingi oleh hijaunya pohon teh serta view alam danau situ patenggang saya rasa harga tersebut cukup sebanding lah.

Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung
Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Berkunjung ke glamping lakeside rancabali bandung sangat rekomend banget buat kamu guys yang ingin menghabiskan liburan dengan suasana nyaman dan tenang, pemandangan yang indah serta keunikan konsep bakal betah deh kamu berlama - lama di sini.

Jika kamu ingin berkunjung ke glamping lakeside rancabali kamu harus pergi ke Jalan Situ Patenggang, Desa Pantengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat untuk rutenya sama dengan jika kamu berkunjung ke situ patenggang dan kawah putih ciwidey jawa barat.

Oyaa guys sedikit info walaupun lokasi glamping lakeside berada di situ patenggang namun tempatnya tidak berada di situ patenggang pasalnya berbeda pintu masuk dan juga jika sudah masuk kamu juga harus menggunakan jasa perahu untuk menyebarang dan sampai di glamping lakeside.

Peta Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Nah kalo kamu bingung dengan penjelasan di atas kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu agar lebih paham,


Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Harga Tiket Glamping Lakeside Rancabali Bandung
Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Sekarang kita membahas harga tiketnya guys, supaya kamu bisa masuk ke glamping lakeside rancabali kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 20.000/orang dan kalo masuk ke resto kapal pinisi kamu di bebani biaya sebesar Rp. 10.000. kalo kamu berencana menginap harga yang di patok untuk menyewa glamping sebesar Rp. 2.000.000 untuk 4 orang guys.


Oke guys jadi kapan ke lokasi glamping lakeside rancabali bandung?
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung"