Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga Yang Mempesona

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga Yang Mempesona

Rute Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga kini jadi sorotan netizen yang terpincut oleh keindahan taman bunga kutabawa, kutabawa flower garden namanya sempat booming akhir - akhir ini guys pasalnya banyak foto - foto eksotis kutabawa yang ter-ekspos di media sosial dan menjadi buah bibir oleh warga net.

Nah setelah di artikel sebelumnya saya membahas mengenai Bukit Teletubbies ala indonesia di kalimantan selatan, kini saatnya saya akan mengajak kamu untuk meluncur ke jawa tengah tepatnya di wisata kutabawa flower garden di purbalingga.

Kutabawa Flower Garden Purbalingga


Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga

Kutabawa flower garden merupakan wisata alam yang ada di purbalingga guys lokasinya yang berada di kaki gunung slamet menjadikan taman kutabawa memiliki udara yang sejuk membuat kamu betah berlama - lama di sini, sekilas taman bunga kutabawa mirip - mirip sama wisata taman bunga yang ada di daerah lain seperti Taman Bunga Celosia di semarang dan Taman Bunga Begonia di lembang bandung.

Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga


Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga

Kutabawa flower garden sebenarnya masih dalam tahap pengembangan terlihat masih adanya fasilitas yang belum terpasang dan ornamen pendukung yang belum rampung, namun walaupun begitu pengunjung yang datang masih banyak terlihat dari awal pembukaan taman kutabawa yang langsung di serbu oleh wisatawan.

Kalo kamu berniat datang lokasi kutabawa flower garden berada di Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah lokasinya tepat di kaki gunung slamet memberikan kesan sejuk dan apabila kamu datang di pagi hari di sini masih terdapat kabutnya loh.

Kutabawa flower garden sendiri memiliki konsep dasar yang sama dengan Taman Bunga Begonia di lembang bandung yang mana kondisi desa kutabawa dan desa serang mirip dengan kondisi di pegunungan taman bunga begonia di lembang bandung, bahkan dari 18 jenis bunga di sini beberapa jenisnya di datangkan langsung dari bandung loh.

Nah gimana gak sabar ingin ke kutabawa flower garden? kalo udah gak sabar saya kasih rutenya deh biar kamu gak kesasar....

Rute Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga


Nah untuk rute menuju kutabawa flower garden ini dia,

- Jika kamu dari purbalingga arahkan kendaraan kamu ke desa serang, kemudian kamu akan melewati wisata punak telkom dan tepat setelah itu kamu akan menemukan pertigaan lalu pilih belok kanan, setelah beberapa saat kamu akan menemukan pasar kutabawa kemudian pilih belok kanan lalu lurus terus sampai menemukan masjid, setelah samapi masjid di sana kamu akan menemukan jalan yang menuju kutabawa flower garden.

Gimana sudah paham? kalo belum kamu bisa menggunakan fitur peta di smartphone kamu karena wisata kutabawa sudah tercantum di google maps kok.

Peta Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga


Nah supaya kamu makin mudah saya akan kasih mapsnya deh, kamu bisa buka pake smartphone kamu atau pc kamu...


Harga Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden Purbalingga


Harga Tiket Kutabawa Flower Garden Purbalingga

Nah sekarang kita akan membahas berapa  sih harga tiket taman kutabawa? tenang harga tiketnya gak bakal bikin kantong kamu tipis kok, kamu cukup membayar Rp. 5.000 gimana cukup terjangkau kan untuk menikmati keindahan taman bunga kutabawa flower garden kamu gak perlu membayar mahal - mahal kan.


Oke guys itulah info mengenai Lokasi Kutabawa Flower Garden di Purbalingga yang semoga bermanfaat bagi kamu, kalo kamu cari wisata lainnya di jawa tengah mungkin kamu bisa baca......

- Pantai Menganti Di Kebumen
- Gedong Pass Di Semarang

Mungkin segitu aja ya guys... bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga Yang Mempesona"