Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Gedong Pass Getasan Semarang Jawa Tengah

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Gedong Pass Getasan Semarang Jawa Tengah

Lokasi Gedong Pass - Kita masih di semarang nih bro kali ini cumacuma.org mau kasih info spot wisata menarik nih di kota semarang jawa tengah lagi yang mana di artikel sebelumnya kita membahas mengenai Taman Bunga Celosia yang sempat viral di sosial media karena spot wisata tersebut terbilang baru namun langsung di buru oleh wisatawan.

Nah di artikel kali ini kita akan membahas wisata yang terbilang cukup hits di kalangan traveler yaitu mengenai wisata gedong pass getasan di semarang yang katanya mempunyai spot foto keren bak di berlayar di atas langit loh guys, dari pada penasaran kita kupas bersama yuk...

Gedong Pass Getasan Semarang


Lokasi Gedong Pass Getasan Semarang Jawa Tengah
Gedong Pass Getasan

Gedong pass merupakan salah satu jenis wisata baru di semarang yang mana menyajikan panorama pemandangan alam dari ketinggian, jika kamu berada di sini kamu akan merasakan alam yang begitu sejuk karena kamu berada di ketinggian 1700 mdpl yang bisa membuat kamu merasa tenang dan santai. 

Gedong pass getasan bisa menjadi salah satu pilihan saat kamu ingin mengusir rasa bosan dan pengap karena kebisingan lalu lintas kendaraan, asap polusi yang membuat kamu merasa sumpek. gedong pass mempunyai daya tarik utama yaitu di gardu pandang ini yang mana biasanya di pakai untuk spot foto yang berasa kamu sedang berlayar di luasnya langit. 

Kalau anda pernah wisata ke jawa timur anda pasti tau spot wisata ini sedikit mirip dengan salah satu spot wisata di jawa timur yaitu Jalan Jurang Tembelan Kanigoro yang sama - sama menawarkan pemandangan di atas ketinggian dan dengan konsep yang sama sebuah perahu di atas bukit.

Lokasi Gedong Pass Getasan Semarang


Lokasi Gedong Pass Getasan Semarang Jawa Tengah
Gedong Pass Getasan

Setelah melihat foto tersebut banyak yang menebak wisata ini di jogja ataupun di jawa timur namun ternyata ini ada di jawa tengah loh. Untuk lokasi tepatnya yaitu ada di Dusun Gedong, Desa Tajuk, Kecamatan Getasan, Semarang,Jawa Tengah. Wisata ini tepatnya ada di kawasan lereng merbabu dari kota semarang sekitar 40 km, kamu bisa juga kok pake google maps untuk pergi ke lokasinya.

Wisata gedong pass ini tidak hanya mewarkan gardu pandang saja namun kamu bisa juga kok lihat pemandangan lainnya yaitu tiga buah air terjun yang tepat berada di bawah lembah, air di sini masih sejuk loh dan segar tentunya.

Peta Lokasi Gedong Pass Getasan Semarang


Nah untuk mempermudah kamu saya kasih mapsnya, kamu bisa lihat pake pc atau pun smartphone kamu.


Rute Lokasi Gedong Pass Getasan Semarang


Untuk ke lokasi gedong pass sebenarnya kamu bisa memakai google maps namun karena biasanya lokasinya yang di berikan tidak pass saya akan berikan rute pastinya agar kamu bisa lebih paham lagi.

Rute untuk menuju gedong pass tidak susah kok untuk di jangkau jika kamu dari salatiga dan semarang kamu arahkan saja ke jalur lingkar salatiga menuju getasan sampai kamu menemukan koramil getasan lalu kamu lurus saja samapai kamu di daerah ngelo - ngaduman, setelah itu kamu lurus saja hingga kamu sampai di desa getasan dusun gedong, kamu tidak usah bingung karena di sana sudah ada papan penunjuk jadi kamu tidak akan bingung atau kamu bisa menanayai warga sekitar.

Harga Tiket Masuk Gedong Pass Getasan Semarang


Lokasi Gedong Pass Getasan Semarang Jawa Tengah
Gedong Pass Getasan

Untuk bisa menikmati wisata gedong pass kamu tidak perlu merogoh kocek dalam - dalam kok, cukup membayar Rp. 2.000 kamu bisa menikmati keindahan gedong pass. oya perlu di ingat walaupun wisata ini termasuk baru namun jika hari libur ataupun akhir pekan objek wisata ini bisa sangat ramai jadi kamu harus mengantri jika ingin mengabadikan momen di gardu pandang.

Nah itulah Info mengenai Lokasi Gedong Pass, semoga bisa menjadi bahan referensi bagi kamu yang akan melakukan liburan.
kalo kamu mencari wisata lainnya di jawa tengah mungkin kamu bisa baca....


Oke happy travelling guys....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Gedong Pass Getasan Semarang Jawa Tengah"