Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Taman Pinus Bendosari Malang Yang Indah Banget!!!

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Taman Pinus Bendosari Malang Yang Indah Banget!!!

Wisata taman pinus di bondosari malang akhir - akhir ini sangat ramai di bicarakan di sosial media, itu tidak lah aneh sebab taman pinus ini terkenal sangat luas dan masih asri serta udara di sekitarnya masih sejuk dan sehat untuk badan.

Setelah kemarin saya membahas mengenai Wisata Gedong Pass di semarang yang terkenal sebagai sebagai spot foto berlayar di atas langit kali ini saya akan mengajak kamu berkunjung ke jawa timur di destinasi wisata taman pinus di bendosari malang.

Taman Pinus Bendosari Malang


taman pinus bendosari
Taman Pinus Bendosari Malang

Taman pinus di bendosari ini masihlah terbilang baru, taman ini di resmikan pada juni 2017 lalu setelah lebaran dan langsung di luncurkan sebagai taman rekreasi wisata dengan udara yang segar dan masih asri.  

Untuk spot selfie para muda - mudi di sediakan sebuah spot yang menarik yakni sebuah perahu raksasa dan gardu pandang sebagai daya tarik utama. jika kamu lihat objek wisata perahu raksasa ini mirip dengan destinasi wisata Gedong Pass di Semarang Jawa Tengah dan Jurang Tembelan Kanigoro di Jawa Timur yang sama - sama berkonsep kapal raksasa. 

Di sini tidak hanya perahu raksasa dan gaedu pandang saja sebagai destinasi wisata kamu huga bisa menikmati hiburan lainnya seperti jembatan V, flying fox, dan spider web. Untuk mendapatkan nuansa terbaik kamu bisa datang tepat sore hari karena tempat tersebut terdapat kabut jadi jika kamu berada di perahu raksasa kamu akan serasa berlayar di langit wooww....

Lokasi Taman Pinus Bendosari Malang


perahu raksasa
Taman Pinus Bendosari Malang

Walaupun taman pinus di bendosari ini masih terbilang baru namun pengunjung yang datang ke sini terbilang ramai lhoo, apalagi akhir ataupun hari libur. kalo kamu ingin ke taman pinus ini kamu harus berkunjung ke Jalan Moch Said, Bendosari, Pujon, Malang, Jawa Timur. 

Lokasi taman pinus ini sebenarnya masih satu kawasan dengan objek wisata lainnya di pujon yaitu Taman Kelinci Pujon wisata baru yang langsung melejit kepopulerannya. kamu bisa mengunjungi taman pinus menggunakan alamat di atas atau kamu bisa menggunakan google maps dan ikuti arahnya, kamu bisa lihat maps-nya di bawah.

Peta Lokasi Taman Pinus Bendosari Malang


Biar kamu lebih mudah mengunjungi taman pinus kamu bisa lihat peta di bawah ini.

Rute Lokasi Taman Pinus Bendosari Malang


Rute ke taman pinus tidak sulit kok dan juga mudah di akses untuk samapai di sini tidaklah jauh dari kota malang berjarak kurang lebih 30 km kamu bisa ke sini kira - kira 90 menit, untuk rutenya kalo kamu dari Kota Malang, arahkan saja kendaraan ke Kota Batu, lalu selanjutnya kamu belok kiri arah ke Kecamatan Pujon dan lurus sampai kamu menemukan jembatan di kiri jalan yang merupakan jalan utama menuju Desa Bendosari. Ikuti petunjuk yang ada sampai di Taman Pinus Bendosari.

Harga Tiket Taman Pinus Bendosari Malang


Pinus Taman
Taman Pinus Bendosari Malang

Supaya kamu bisa masuk ke taman pinus ini kamu tidak perlu merogoh kocek dalam - dalam kok, cukup bayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 kamu bisa masuk ke area taman pinus. jika kamu ingin menikmati hiburan lainnya seperti flying fox, spider web, dan jembatan V kamu harus membayar biaya tambahan, Rp. 30.000 untuk orang dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak - anak.  untuk kamu yang juga ingin bermain mini trail kamu harus membayar Rp.10.000 kamu bisa menikmati hiburan ini.

Oke guys itulah info mengenai lokasi taman pinus semoga bisa menjadi bahan referensi anda untuk tujuan liburan menyenangkan kamu...
 kalo kamu cari wisata lainnya di jawa timur mungkin kamu bisa baca artikel saya sebelumnya..


Nah mungkin segitu aja guys, sebelum pergi berwisata alangkah baiknya menyiapkan segala sesuatu dengan matang guys... oke happy travelling guys....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Taman Pinus Bendosari Malang Yang Indah Banget!!!"