Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Leuwi Jurig Garut Jawa Barat

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Leuwi Jurig Garut Jawa Barat

Lokasi Leuwi Jurig Di Garut kerap kali menjadi bahan perbincangan di sosial media banyak yang mencari lokasi leuwi jurig maupun harga tiketnya, wisata baru di garut jawa barat ini layaknya surga tersembunyi yang banyak di buru oleh traveller untuk melihat langsung bagaimana rupa leuwi jurig ini.

Nah guys setelah kemarin saya mengulas mengenai Bukit Ngisis Nglinggo Di Jogjakarta spot foto keren bagi kamu yang anti mainstream, sekarang saya akan mengajak kamu untuk meluncur ke jawa barat tepatnya di wisata Leuwi Jurig di Garut.



Leuwi Jurig Garut




Lokasi Leuwi Jurig Garut Jawa Barat
Leuwi Jurig Garut



Leuwi jurig merupakan destinasi wisata di garut yang belum lama ini di resmikan oleh pemerintah, karena itulah nama wisata leuwi jurig masih terasa asing untuk telingga orang luar jadi wisata ini belum begitu ramai di kunjungi.

Kalo kamu orang sunda dan tau bahasa sunda pasti kamu akan tau arti nama leuwi jurig ini, bagi yang belum tau saya kasih tau deh. Leuwi jurig artinya sedikit serem loh guys yang mana "Leuwi" berarti kolam dan "Jurig" berarti setan, jadi Leuwi Jurig juga berarti kolam setan wah ngeri ya guys tapi kamu jangan takut karena itu hanyalah nama semata karena berbanding terbalik dengan keindahan wisata leuwi jurig.

Leuwi jurig merupakan sungai yang di himpit oleh tebing besar yang membuatnya memiliki keunikan tersendiri di garut, air di sini juga masih jernih kebiruan jadi kamu akan melihat air di sini seperti air laut bila mana kamu datang pada musim kemarau.

Bukan hanya airnya yang jernih dan hanya untuk di liatin aja kok kamu juga bisa berenang di sini juga loh, di sini tidak begitu dalam kok jadi akan aman kalo kamu berenang tapi ingat kamu juga harus hati - hati karena batu di sini agak licin.



Lokasi Leuwi Jurig Garut




lokasi leuwi jurig



Leuwi jurig mulai di kenal oleh wisatawan setelah foto - foto keindahannya tersebar di sosial media dan sontak namanya langsung melesat dan banyak berbondong - bondong mencari info mengenai leuwi jurig ini guys.

Lokasi leuwi jurig berada di Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang, Garut, Jawa Barat. kamu bisa datang berkunjung menggunakan alamat tersebut ataupun menggunakan google maps di smartphone kamu.



Peta Lokasi Leuwih Jurig Garut







Rute Lokasi Leuwi Jurig Garut




Untuk menuju lokasi leuwi jurig rute jalan yang di tempuh cukup sulit, untuk rutenya kamu pertama jalan ke arah desa bojong kecamatan bungbulang/ arah sasak sumpit, lokasinya yang tidak dari sasak sumpit.

Jika kamu sudah sampai di sana kamu bisa bertanya ke warga sekitar jika tidak ada petunjuk jalan, sesampainya di kecamatan bungbulang kamu pilih jalan menuju PLTMH di cirompang bumbulang, nah lokasi leuwih jurig tidak jauh dari jembatan awal.



Harga Tiket Leuwih Jurig Garut




harga tiket leuwih jurig garut jawa barat



Berapa harga tiket yang harus di bayar untuk menikmati keindahan leuwih jurig? harganya adalah gratis. yap tidak ada pemungutan biaya jika kamu ingin ke leuwih jurig, mungkin kamu hanya membayar biaya parkir jika ada.



Nah itulah guys info mengenai lokasi leuwih jurig yang semoga bisa menjadi bahan referensi liburan kamu guys... jika kamu mencari wisata lainnya di jawa barat mungkinkamu bisa baca...

- Taman Bunga Begonia
- Lokasi Kawah Putih

Mungkin segitu aja guys.... happy travelling guys....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Leuwi Jurig Garut Jawa Barat "