Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Wisata Tebing Koja : Wisata Kandang Gozilla Keren Ala Kota Tangerang!

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Wisata Tebing Koja : Wisata Kandang Gozilla Keren Ala Kota Tangerang!

Lokasi Tebing Koja Kandang Gozilla dewasa ini sedang viral - viralnya di sosial media karena terkenal sebagai wisata melihat sunset dengan view yang menawan di sini, karena saking viralnya lokasi tebing koja sangat di cari oleh para wisatawan dan selalu ramai di kunjungi baik hari biasa maupun liburan.

Nah setelah saya kemarin membahas mengenai pantai tiga warna di malang jawa timur yang memiliki keunikan tiga warna air, kini di artikel kali ini saya akan membahas Tebing Koja Kandang Gozilla spot keren buat kamu yang suka sunset hunter guys.

Tebing Koja


Lokasi Wisata Tebing Koja
Tebing Koja

Tebing koja kandang gozilla merupakan destinasi di tanggerang yang menawarkan view melihat sunset yang cantik guys, kamu bisa melihat sunset dengan pandangan yang jelas dan indah bila kamu abadikan dengan kamu.

Kalo kamu pernah melihat film Gozilla pasti kamu akan kaget mendengar nama wisata ini, karena namanya yang seperti monster menakutkan dan juga ini merupakan kandangnya lagi hehehe.... tapi tenang kok kandang gozilla hanya sekedar nama tempat wisata ini.

Nama gozilla di sini mengacu pada tebing batu yang memiliki bentuk seperti monster kadal tersebut bila kamu melihat dari view yang tepat. kamu bisa membuat tebing godzilla sebagai latar belakang foto kamu di tambah alam sekitar yang hijau akan membuat foto kamu sempurna.

Lokasi Tebing Koja Kandang Gozilla


Lokasi  Wisata Tebing Koja
Tebing Koja

Tebing koja kandang gozilla dulunya bukan langsung kaya gitu loh guys namun ada sedikit campur tangan manusia, lokasi tebing koja dulunya adalah sebuah galian pasir alami. alami di sini menggunakan cangkul loh dan bukan menggunakan mesin setelah sudah tidak di ambil pasirnya lagi 3 bulan setelahnya anak - anak sekitar memfoto tebing koja dan mengunggah ke sosial media dan langsung viral.

Nah untuk lokasi tebing koja ada di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, kamu bisa datang langsung ke lokasi dan nikmati keindahan dan keunikan wisata ini.

Oyaa lokasi tebing koja ini bukan hanya untuk berfoto selfie saja loh, bahkan di sini juga pernah di jadikan foto pre-wedding loh. kamu bisa datang ke lokasi dengan mengikuti alamat di atas atau menggunakan peta di smartphone kamu karena wisata ini sudah tercantum di google maps.

Peta Lokasi Tebing Koja Kandang Gozilla 


Bagi kamu berniat datang berkunjung  kamu bisa menggunakan peta di smartphone kamu nah petanya sudah saya siapkan kok.

Harga Tiket Tebing Koja Kandang Gozilla


Lokasi Wisata Tebing Koja
Tebing Koja

Untuk dapat menikmati keindahan tebing koja kamu tidak perlu membayar mahal - mahal kok cukup Rp. 3.000 dan parkir Rp. 5.000 kamu sudah dapat menikmati keindahan dan keunikan tebing koja.
nah itulah informasi mengenai Lokasi Tebing Koja Kandang Gozilla Di Tanggerang Banten semoga bisa jadi bahan referensi liburan kamu guys...

Happy travelling guys....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Wisata Tebing Koja : Wisata Kandang Gozilla Keren Ala Kota Tangerang!"