Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Taman Pelangi Jogjakarta Yang Ngehits Banget!

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Taman Pelangi Jogjakarta Yang Ngehits Banget!

Lokasi Taman Pelangi Di Jogjakarta saat ini sedang viral di media sosial banyak yang mengunggah foto - foto keren mereka saat di wisata taman pelangi jogjakarta, wisatawan yang penasaran banyak yang mencari info mengenai lokasi taman pelangi maupun harga tiket masuknya.

Taman pelangi jogjakarta kini jadi destinasi wisata menarik lainnya di jogjakarta nampak pengunjung yang datang ke taman pelangi seiring waktu bertambah banyak dan terus meningkat juga kepopulerannya di telingga traveller, dengan menyuguhkan warna - warni gemerlap cahya lampion taman pelangi jogjakarta terus membuat orang yang melihatnya langsung tersihir oleh keindahan yang terpancar dari taman pelangi jogjakarta.



Taman Pelangi Jogjakarta




Lokasi Taman Pelangi Jogjakarta



Taman pelangi jogjakarta, apa yang ada pikiran kamu guys ketika mendengar nama taman pelangi? kalo saya membayangkan taman yang menampilkan keindahan pelangi sesudah hujan jadi taman ini di buka waktu habis hujan saja hehehe....

Ternyata apa yang saya bayangkan jauh dari kenyataannya yang ada ternyata sebuah taman yang menampilkan keindahan lampion - lampion pada saat malam hari, lampion dengan berbagai bentuk yang indah dan menarik perhatian semua orang yang melihatnya yakni taman pelangi jogjakarta.

Taman pelangi jogjakarta merupakan salah satu destinasi wajib bagi kamu yang suka berwisata malam, taman pelangi jogjakarta menampilkan nuansa romantis dan damai ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata kalo kamu lagi ada di jogja guys apa lagi kalo sama pasangan kamu di jamin makin lengket deh hehehe....



Lokasi Taman Pelangi Jogjakarta



Taman monjali begitulah nama lain dari taman pelangi jogjakarta ini, nama monjali punya kepanjangannya loh guys Monjali ( Monumen Jogja Kembali) woww.... di lokasi taman monjali atau taman pelangi jogjakarta ini terdapat 2 pintu masuk guys yakni dari arah timur dan arah barat.

Jika kamu berniat datang ke taman pelangi jogjakarta saya bisa sarankan kamu masuk melalui pintu timur, kenapa? karena di pintu timur taman pelangi jogjakarta terdapat pesona luar biasa saat kamu akan masuk ke taman pelangi ini. jadi saat kamu masuk dari pintu timur kamu akan di sambut dengan lampion - lampion besar yang berbentuk pelangi di sini sangat indah guys dan juga bisa di bilang ini adalah pintu masuk ke negeri lampion wow....

Taman pelangi jogjakarta menyajikan berbagai macam bentuk lampion mulai dari hewan - hewan dan tumbuhan bahkan di sini juga menampilkan karakter kartun loh dan juga wajah tokoh - tokoh terkenal. di taman pelangi jogjakarta kamu juga bisa bermain hiburan lainnya di sini seperti trampolin, becak mini, bola air, perahu dayung, bom - bom car, dan lainnya. jika kamu punya sedikit nyali kamu bisa juga mengikuti uji nyali di taman pelangi dengan tempat bernama puri hantu.

Taman pelangi jogjakarta sangat saya rekomendasikan untuk kamu yang mencari wisata romantis di jogjakarta bersama pasangan kamu dengan keindahan cahaya lampionnya dan suasana romatis yang begitu pekat taman pelangi jogjakarta rekomend banget deh.



Lokasi Taman Pelangi Jogjakarta




Lokasi Taman Pelangi Jogjakarta




Taman pelangi jogjakarta memang sangat di rekomendasikan untuk kamu yang ingin bersama pacar dengan bertemakan lampu - lampu lampion dan di taman pelangi jogjakarta ini nuansa romantisme sangat terasa di tempat ini jadi taman pelangi jogjakarta sangat cocok untuk kamu jalan di malam minggu loh guys hehehe...

Lokasi taman pelangi jogjakarta berada di Jalan Ring Road Utara, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. tepatnya berada di kawasan taman monjali (monumen jogja kemabali) jadi kamu bisa datang ke taman pelangi jogjakarta ini karena lokasinya yang mudah di jangkau karena berada di pusat kota.

Karena lokasi taman pelangi jogjakarta berada di pusat kota jadi kamu tidak bakal kesulitan untuk pergi ke lokasi taman pelangi jogjakarta, dan juga kamu bisa menggunakan transportasi transjogja yang melewati jalan shelter monjali yang biasanya kendaraannya bernomor 2A dan 2B.

Jika kamu berniat datang ke taman pelangi jogjakarta menggunakan kendaraan pribadi kamu bisa menggunakan peta di smartphone kamu guys dan buat rute kamu sendiri, untuk petanya sudah saya siapkan kok di bawah.


Peta Lokasi Taman Pelangi Jogjakarta



Nah untuk mempermudah kamu pergi ke lokasi taman pelangi jogjakarta saya kasih mapsnya deh, kamu bisa lihat pake smartphone kamu atau pc kamu.







Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Jogjakarta




Lokasi Taman Pelangi Jogjakarta




Harga tiket taman pelangi jogjakarta tidak mahal - mahal banget kok dan juga gak bakal dompet kamu mengering cukup membayar Rp. 10.000 untuk hari biasa senin - jumat dan Rp. 15.000 untuk akhir pekan sabtu-minggu, lumayan terjangkau kan untuk wisata luar biasa ini.



Nah itulah guys infonya mengenai lokasi taman pelangi jogjakarta yang mungkin bisa menjadi bahan referensi buat kamu berwisata.... jika kamu mencari wisata lainnya di jogjakarta mungkin kamu bisa baca artikel saya sebelumnya.....

- Museum De Arca Statue Art Spot keren Foto Sama Tokoh Dunia
- Wisata Baru Jogjakarta Bukit Ngisis Nglinggo
- Indahnya Goa Pindul Di Jogjakarta

Mungkin segitu aja guys.... pokoknya happy travelling..... hehehe...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Taman Pelangi Jogjakarta Yang Ngehits Banget!"