Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
[KEREN] Lezat Nan Uniknya Taman Kardus Bandung Yang Ramah Lingkungan

[KEREN] Lezat Nan Uniknya Taman Kardus Bandung Yang Ramah Lingkungan

Taman Kardus Bandung - Dewasa kini bandung memiliki wisata baru yang menyenangkan sekaligus unik dan layak untuk di kunjungi, taman kardus bisa menjadi destinasi wisata menyenangkan bagi kamu sekaligus instagramable buat di pajang di akun instagram kamu sebab keunikan yang di sandangnya berbeda dari wisata lainnya di daerah lain. Penasaran?

Setelah di artikel sebelumnya saya membahas Kutabawa Flower Garden di purbalingga jawa tengah kini saya akan mengajak kamu untuk mengunjungi jawa barat tepatnya di wisata taman kardus bandung.

Taman Kardus Bandung


Lokasi Taman Kardus Bandung

Taman kardus bandung merupakan spot baru di bandung yang belum lama ini di resmikan, tepat pada september 2017 taman kardus resmi di buka dan langsung di banjiri oleh pengunjung. Taman kardus bandung ini bukan seperti taman - taman lainnya yang ada di bandung loh seperti Orchid Forest Cikole ataupun Taman Bunga Begonia namun taman kardus merupakan sebuah resto yang ada di bandung guys.

Namun walaupun ini sebuah resto berkonsep unik namun pengunjung di sini kebanyakan adalah traveller yang ingin mencari spot foto unik loh sekaligus mengisi perut mereka guys hehehe, mau tau lokasinya? baca terus ya...

Lokasi Taman Kardus Bandung


Lokasi Taman Kardus Bandung

Sebelum kita berbicara mengenai lokasinya alangkah lebih enak kita bahas dulu sejarah taman kardus bandung ini, seperti pepatah tak kenal maka tak sayang, habis kenal boleh panggil sayang hehe...

Oke guys jadi penemu taman kardus ini adalah seorang 3 remaja bandung lulusan desaign interior universitas manaratha pada pertengahan september 2017 kemarin, 3 remaja ini adalah Nidiya Valencia, Ocsa Dewi, dan Michael Fernando.

Taman kardus bandung sendiri tidak berdiri hanya dengan 3 remaja ini saja namun ada sebuah perpaduan kolaborasi dengan tim kreatif Dus Dus Duk asal surabaya, Dus dus duk juga merupakan perusahaan kreatif yang mengelola kardus menjadi furnitur - furnitur serba guna.

Nah karena keunikan dan adanya bahan - bahan yang di pakai adalah ramah lingkungan maka taman kardus bandung ini di klaim sebagai resto berkonsep kardus pertama di indonesia yang mengangkat tema green desaign.

Nah sekarang kita membahas lokasi taman kardus guys, taman kardus ini berlokasi di Jalan Sersan bajuri no.102, parompong, bandung. Green Forest resort, Cihideung, Parongpong, Bandung, Jawa Barat. lokasi tepat berada di kawasan green forest resort di bandung.

Kamu bisa datang dan saksikan sendiri keunikan taman kardus ini, kamu bisa menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan fitur google maps di hp kamu karena taman kardus sudah tercantum di peta google kok.

Nah untuk rutenya kamu bisa baca terus di bawah guys...

Rute Lokasi Taman Kardus Bandung


Nah bagi kamu yang pergi ke lokasi taman kardus bandung saya kasih rute supaya kamu mudah menuju lokasi, rutenya...

- Dari pusat kota bandung pilih rute menuju arah timur tepatnya jalan gudang selatan - jalan jendral ahmad yani, lalu kamu ikuti saja jalan L.L.R.E. Marthadinata, lalu jalan layang pasupati, kemudian jalan cipaganti, selanjutnya jalan setiabudhi, dan terakhir jalan jalan sersan bajuri ke cihedeung.

Gimana? kalo masih bingung kamu bisa menggunakan peta di google maps dan pilih rute yang menurut kamu mudah saja guys.

Peta Lokasi Taman Kardus Bandung


Nah supaya kamu makin mudah kamu bisa gunakan peta google agar perjalanan bisa kamu tentukan sendiri lewat mana, untuk petanya sudah saya siapin kok kamu bisa lihat pake hp kamu atau pc kamu...


Harga Tiket Masuk Taman Kardus Bandung


Lokasi Taman Kardus Bandung

Nah sekarang kita membahas duit guys hehehe... oke untuk harga tiket masuk ke sini sebenarnya adalah gratis namun karena ini resto pastinya kamu bukan hanya masuk untuk foto dan pulang kan kaya gak punya malu hehe...

Kita memang tidak di wajibkan membeli namun jika kita masuk dan tidak mencoba makan kan gak afdol, untuk harga makanannya tidak mahal kok untuk 1 porsi nasi hanya Rp. 5.000 saja dan rata - rata untuk makanan harga kisaran Rp. 15.000 - Rp. 35.000 saja kita sudah kenyang oya dan minuman hanya sekitar Rp. 9.000 - Rp. 25.000 saja.


Baik guys itulah info mengenai Lokasi Taman Kardus Bandung yang semoga bisa menjadi bahan referensi kamu berwisata, kalo kamu cari wisata lainnya di jawa barat mungkin kamu bisa baca...

- Farm House Susu Lembang
- Pesona Leuwi Jurig Yang Tersembunyi

Oke guys, bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "[KEREN] Lezat Nan Uniknya Taman Kardus Bandung Yang Ramah Lingkungan"