Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket, Fasilitas Dan Lokasi Santasea Waterpark Sukabumi

Harga Tiket, Fasilitas Dan Lokasi Santasea Waterpark Sukabumi

Lokasi Santasea Waterpark Di Sukabumi sering sekali di cari oleh para netizen pasalnya taman kolam renang ini lagi booming - boomingnya guys dan menjadi tujuan wisata tersendiri buat menghabiskan waktu liburan mereka.

Setelah di artikel sebelumnya saya mengulas Puncak Bukit Suligi di Riau yang menampilkan kecantikan di atas perbukitan, kini saya akan mengajak kamu untuk terbang ke jawa barat tepatnya di sukabumi wisata santasea waterpak.



Santasea Waterpark Sukabumi




Lokasi Santasea Waterpark Sukabumi



Santasea waterpark merupakan wisata air terbaru dan terlengkap di sukabumi ini guys, santasea baru resmikan pada april 2016 guys jadi bisa di bilang ya belum lama - lama amat lah. waterpark bisa menjadi pilihan liburan keluarga kamu guys karena kamu bisa bersenang - senang di sini tanpa repot - repot mengurus segala sesuatunya.



Lokasi Santasea Waterpark Sukabumi




Lokasi Santasea Waterpark Sukabumi



Tepat di jumat, 1 april 2016 wisata santasea waterpark langsung menjadi sorotan wisata kelurga mengasikan dan langsung ramai di kunjungi oleh pengunjung yang ingin melihat dan menikmati santasea yang mana mendapat julukan wisata air terlengkap di sukabumi.

Berlokasi di Jalan Lio, Santa, Gedong Panjang, Gedongpanjang, Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat kamu bisa datang dan nikmati keseruan di taman air santasea sukabumi. kamu bisa datang ke sini menggunakan alamat di atas atau menggunakan peta di hp kamu guys karena santasea sudah tercantum di peta google.




Peta Lokasi Santasea Waterpark Sukabumi




Oke untuk mempermudah kamu pergi ke lokasi saya akan kasih mapsnya deh,






Harga Tiket Santasea Waterpark Sukabumi




Harga Santasea Waterpark Sukabumi



Nah bagi kamu yang ingin menikmati keseruan di santasea kamu tidak perlu membayar mahal - mahal kok, cukup bayar Rp. 40.000 per-orang (senin-jumat) dan Rp. 60.000 per-orang (sabtu-minggu) lumayan terjangkau untuk wisata keluarga yang mengasikan.



Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi




Untuk fasilitas pendukung di santasea sudah di bilang cukup lengkap seperti,

- area parkir
- toliet
- mushola
- resto

Jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke satasea karena penunjang fasilitas yang di sedikan lumayan lengkap.



Ada Apa Saja Di Santasea Waterpark Sukabumi?




Lalu ada apa saja di santasea, tenang saya akan sebutkan satu - satu.



1. Neverland ( Kolam Anak - Anak )




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Neverland merupakan wisata taman air yang khusus di sediakan untuk anak - anak, dengan kedalaman 40 cm anak - anak kamu akan nyaman dan aman untuk bermain lama - lama di kolam neverland.



2. Jungle Forest ( Taman Edukasi Anak )




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Bukan hanya menyajikan taman air di santasea juga kamu akan menemukan taman mini untuk anak menambah wawasan mereka, jika kamu masuk ke jungle forest kamu akan menemukan banyak burung merpati yang sedang makan dan kamu akan di kerumi oleh burung - burung ini.



3. Niagara Fall ( Racing Slide )




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Jika kamu mencari spot foto keren di santasea mungkin di spot niagara fall bisa menjadi pilihan kamu, menampilkan air terjun bertingkat kamu akan melihat ilustrasi dari air terjun terkenal di amerika utara ini. kamu juga bisa merasakan pijatan refleksi dari jatuhan air di air terjun ini.



4. Japanese & Thailand Hotspring ( Kolam Berendam )




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Jika kamu ingin mencari sensasi berbeda di santasea mungkin kamu bisa datang ke sini berendam di japanese hotspring dengan di temani musik khas oriental itu  dan berendam dengan air belerang asli pasti bisa membuat kamu rilex dan betah lama - lama di sini.



5. American Cowboy




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Mengambil konsep amerika latin santasea mengambil gaya baru dalam membuat taman air, di sini juga bisa di pakai untuk berenang dengan berbagai kedalaman air. jadi tempat cukup cocok bagi kamu sedang dalam belajar berenang guys, foto di atas di ambil sedang adanya shooting tim acara mission x di salah satu tv swasta.



6. Caribbean Ocean




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Caribbean ocean jadi salah satu spot yang di favoritkan di sini dengan konsep ala pantai dan ombak buatan yang ada di sini caribbean ocean bisa kamu kunjungi kalo lagi di santasea waterpark. kamu bisa menggunakan ban yang bisa kamu sewa di sini.



7. Amazon River




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Dengan desaign di buat mirip sungai bersambung amazon river merupakan salah satu kolam yang bisa nikmati di sini, dengan menggunakan yang bisa sewa Rp. 10.000 kamu bisa memutar dan bersantai di amazon river.



8. Patung Raksasa




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Patung raksasa di sini bisa menjadi spot selfie unik kamu guys, dengan menampilkan patung berukuran raksasa kamu dapat menikmati di sini secara gratis.



9. Taman Rindang Santasea




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Mencari suasan sejuk di santasea tenang di sini kamu bisa menemukannya kok, tempat cocok untuk kamu yang capek habis berenang di sini kamu bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang.



10. Perosotan Air




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Perosotan air di santasea kamu bisa menemukannya di sini, dengan tipe perosotan air empat baris kamu bisa bermain di sini dengan teman - teman kamu guys.



11. Wisata Kuliner Santasea




Fasilitas Santasea Waterpark Sukabumi



Kamu lapar dan ingin mencari tempat makan di santasea, kamu bisa datang ke wisata kuliner di santasea, karena di sini menyediakan makanan - makanan yang cocok untuk mengganjal perut kamu guys.



Oke itulah info mengenai Lokasi Santasea Waterpark di sukabumi yang mungkin bisa menjadi bahan referensi kamu guys...
kalo kamu mencari wisata lainnya di provinsi selanjutnya jawa tengah mungkin kamu bisa juga membaca,

- Wisata Gedong Pass Spot Foto Berlayar Di Atas Langit
- Lokasi Taman Grenden Pakis Rumah Para Hobbit
- Lokasi Wisata Taman Bunga Celosia

Nah itulah guys dan mungkin segitu aja.... Happy travelling guys....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket, Fasilitas Dan Lokasi Santasea Waterpark Sukabumi"