Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Pantai Tiga Warna Malang Jawa Timur

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Pantai Tiga Warna Malang Jawa Timur

Lokasi Pantai Tiga Warna Malang sering sekali di bincangkan di media sosial, itu tidaklah heran karena selain keindahan pantai tiga warna juga karena keunikan yang di miliki oleh pantai di malang ini. Pantai tiga warna malang langsung viral dan langsung di cari oleh netizen yang ingin mengulik lebih jauh mengenai keindahan pantainya juga lokasi pastinya.

Nah setelah kemarin di artikel saya membahas mengenai pantai kukup di jogjakarta yang mempunyai pantai paling luas di gunung kidul, kali ini saya akan mengajak kamu berkunjung ke jawa timur tepatnya di malang untuk menikmati kecantikan dan keunikan serta mengulas di mana lokasi pantai tiga warna malang ini.

Pantai Tiga Warna Malang

Lokasi Pantai Tiga Warna Malang Jawa Timur
Pantai Tiga Warna

Pantai tiga warna malang begitulah nama pantai ini namun jangan anggap itu sebuah nama belaka saja guys karena memang pantai tiga warna mempunyai tiga warna air yang berbeda - beda loh, warna air yang terlihat di sini merupakan karena perbedaan kedalaman air yang terjadi di pantai tiga warna ini jadi saat kamu melihat ke pantai ini seakan - akan mempunyai tiga warna air.

Pantai tiga warna sangat cocok untuk mengisi liburan kamu guys dengan menawarkan keindahan pantai dan kesejukan airnya di tambah lagi kecantikan alam sekitar yang masih asri sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan kesenangan dan ketenangan.

Oyaa guys pantai tiga warna merupakan salah satu pantai di malang yang masih di kelola oleh masyarakat sekitar di bawah kelompok Bhakti Alam yang anggotanya adalah masyarakat sekitar sendiri, lokasi pantai tiga warna malang sendiri bersebelahan dengan pantai yang cukup terkenal di jawa timur khususnya di malang yakni pantai sendang biru yang merupakan destinasi terkenal di malang.

Lokasi Pantai Tiga Warna Malang


Lokasi Pantai Tiga Warna Malang Jawa Timur
Pantai Tiga Warna

Pantai tiga warna malang mulai di buka untuk umum mulai tahun 2014 lalu yang mana langsung viral di kalangan wisatawan karena di berhembus kabar dengan keunikan warna airnya, oya guys di samping keunikan pantainya di sini juga untuk di sekitaran pantai tiga warna juga masih terawat kok jadi sampah - sampah hampir tidak ada di sini dan juga airnya yang jernih sampai - sampai terumbu karang bisa terlihat jelas di sini.

Destinasi wisata pantai tiga warna malang sudah terkenal sampai luar negeri loh juga banyak di datangi oleh wisatawan bukan hanya wisatawan lokal para turis pun sudah pernah ke sini jadi kamu sudah tidak tidak perlu ragu lagi untuk datang ke sini.

Nah untuk lokasi pantai tiga warna berada di Jalan Sendang Biru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur. lokasinya tepat di sebelah pantai sendang biru, sendang biru sendiri merupakan pintu masuk wisata cagar alam sempu. lokasi pantai tiga warna malang ini berada di kawasan konservasi hutan mangruve, hutan lindung, dan terumbu karang di jawa timur.

Rute Menuju Pantai Tiga Warna Malang

Untuk rute untuk menuju lokasi pantai tiga warna malang sendiri kamu bisa pilih rute jalan yang menuju wisata pantai goa cina, nah untuk rutenya...

- Dari pusat kota malang pilihlah rute yang menuju kawasan gadang turen, lalu pilih jalur yang menuju pantai sendang biru, setelah kurang lebih dua jam perjalanan kamu akan menemukan persimpangan yang menuju pantai sendang biru dan pantai goa cina, nah kamu pilih saja jalur yang menuju pantai goa cina. 

Kamu lurus saja sampai kira - kira dua kilometer kamu akan menemukan persimpangan jalan lalu kamu pilih jalur yang menuju tempat pelelangan ikan dan kamu nanti kamu akan menemukan kawasan perkampungan dan lalu kamu pilih jalur ke koservasi mangruve.

- eitts... jalannya masih berlanjut loh guys setelah kamu sampai di pintu masuk konservasi mangruve kamu akan menemukan gerbang menuju pantai tiga warna, untuk sampai di pintu masuk pantai tiga warna memang kamu harus melalui konservasi mangruf dulu guys. 

Kamu bisa masuk ke kawasan pantai tiga warna malang akses menuju ke lokasi lumayan sempit, kalo kamu memakai sepeda motor kamu bisa melewatinya namun kalo kamu memakai kendaraan pribadi kayaknya kamu harus perkirkan dulu 1 kilometer sebelum mangruf konservasi dan kamu jalan kaki menuju lokasi.

Peta Lokasi Pantai Tiga Warna Malang

Nah untuk mempermudah kamu menuju lokasi sebenarnya kamu bisa menggunakan google maps karena lokasi pantai tiga warna malang sudah tercantum di google maps kok, nah untuk mempermudah kamu saya sudah siapin maps-nya kok kamu bisa melihatnya memakai smartphone kamu atau pc kamu.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang

Lokasi Pantai Tiga Warna Malang Jawa Timur
Pantai Tiga Warna

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan pesona pantai tiga warna malang kamu tidak perlu kok mengeluarkan biaya dalam - dalam cukup membayar tiket masuk Rp. 6.000 saja kok sangat terjangkau kan. bila kamu ingin snorkling kamu bisa membayar Rp. 15.000 dengan di berikan peralatan lengkap seperti pelampung, kacamata renang, dan selang udara.

Untuk rombongan biaya masuknya Rp. 300.000 dengan rincian Rp. 100.000 untuk menyewa tour guide lalu Rp. 150.000 untuk menyewa tenda dan lahan dengan tiket masuk Rp. 50.000 untuk 10 orang.

Oya guys bila kamu datang ke pantai tiga warna kamu jangan membawa barang - barang yang bisa menimbulkan sampah ya guys karena jika kamu masuk ke sini kamu akan di data dan bila kamu kembali kamu harus membawa semua barang yang kamu bawa masuk. 

Dan bila kamu kehilangan barang yang kamu bawa kamu akan di denda Rp. 100.000 jadi kamu harus hati - hati karena ini juga untuk kebersihan lingkungan bila lingkungan bersih kan berwisata jadi enak kalo ke sini.

Oke guys itulah informasi mengenai lokasi pantai tiga warna di malang yang semoga bisa jadi bahan referensi liburan kamu... kalo kamu cari wisata lainnya di jawa timur mungkin kamu bisa baca...

Pantai Ngudel Di Jawa Timur
Indahnya Air Terjun Umbulan Di Jawa Timur

Nah mungkin segitu aja guys.... happy travelling guys.....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Pantai Tiga Warna Malang Jawa Timur"