Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
[TAKJUB] Intip Yuk Surga Tersembunyi Pantai Seling Ombo Di Malang Jawa Timur

[TAKJUB] Intip Yuk Surga Tersembunyi Pantai Seling Ombo Di Malang Jawa Timur

Lokasi Pantai Seling Ombo baru - baru ini ramai di kunjungi oleh wisatawan yang mencari tempat - tempat hits yang ada di malang tak terkecuali juga pantai seling ombo salah satunya, pantai seling ombo beberapa waktu ini namanya ramai di bicarakan di sosmed sebab foto - foto eksotisnya tersebar dan langsung di buru oleh para pelancong untuk mendatangi wisata seling ombo.

Nah setelah di postingan sebelumnya saya membahas tentang Bukit Alesano di bogor kini saya akan membawa kamu untuk mengunjungi jawa timur tepatnya di wisata pantai seling ombo di malang.



Pantai Seling Ombo




pantai seling ombo



Pantai seling ombo merupakan destinasi wisata pantai di malang yang namanya masih belum begitu akrab di telinga traveller namun karena adanya sosial media namanya lekas di kenal oleh wisatawan yang mencari wisata - wisata baru di malang, pantai seling ombo juga masuk di area tiga pantai terkenal di malang seperti pantai seling ciut, seling kates, dan seling ombo.

Pantai seling ombo sangat rekomend banget buat kamu yang mencari ketenangan dan kedamaian untuk lepas dari hirup pikuk perkotaan yang membuat kita bosan dan suntuk, udaranya yang segar dan sejuk di jamin membuat kamu betah berlama - lama di sini deh.



Lokasi Pantai Seling Ombo




pantai seling ombo



Pantai seling ombo walaupun merupakan destinasi baru di malang namun pengunjung yang datang lumayan ramai loh, pantai ini juga di kunjungi oleh para pelancong dari luar maupun dalam negeri keren kan.

Jika kamu ingin berkunjung ke pantai seling ombo maka kamu harus pergi ke Dusun Sumber Celeng, Desa Banjar Rejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang Selatan, Malang, Jawa Timur. jadi kalo kamu berkunjung ke seling ombo kamu juga akan mengunjungi 2 pantai lainnya keren kan mengunjungi 3 pantai sekaligus.

Jika kamu ingin berkunjung ke pantai seling ombo kamu bisa menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan peta di smartphone sobat karena pantai seling ombo sudah tercantum di peta google kok jadi kamu bakal mudah berkunjung ke sini.



Peta Lokasi Pantai Seling Ombo




Nah supaya kamu tambah paham dan mudah saya akan kasih petanya deh,






Rute Lokasi Pantai Seling Ombo




Lokasi seling ombo dari pusat kota malang kira - kira 65 kilometer kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk samapi di sini, waktu yang di butuhkan kira - kira 2,5 jam.
Rutenya,

- Jika kamu dari pusat kota arahkan kendaraan ke arah selatan menuju gadang, dari gadang kamu lanjutkan perjalanan menuju desa kepanjen, nah setelah sampai perjalanan masih berlanjut ke arah desa pagak, perjalanan dari sini akan sedikit sulit karena jalan masih ada yang belum di benahi.

Oke dari desa pagak kamu jalan saja ke arah desa sumbermanjung kulon, sampai di sini jarak sudah cukup dekat kok, dari sini arahkan kendaraan ke donomulyo desa banjar rejo dusun sumber celeng, jika kamu bingung kamu bisa bertanya ke warga sekitar dimana letak pantai seling ombo.



Harga Tiket Pantai Seling Ombo




pantai seling ombo



Nah kalo kamu ingin menikmati pesona keindahan pantai seling ombo kamu tidak perlu membayar mahal - mahal kok, cukup membayar Rp. 5.000 dan parkir Rp. 5.000 (motor) Rp. 7.000 (mobil). lumayan terjangkau untuk keindahan yang masih asri dan sejuk pantai seling ombo.


Nah itulah info mengenai Lokasi Pantai Seling Ombo di malang yang semoga bisa menjadi bahan referensi kamu guys, cari wisata lainnya di jawa timur mungkin kamu bisa baca artikel saya sebelumnya....

- Kerennya Pantai Tiga Warna Di Malang
- Surga Tersembunyi Air Terjun Umbulan

Oke guys segitu aja... happy travelling....

Open Comments

Posting Komentar untuk "[TAKJUB] Intip Yuk Surga Tersembunyi Pantai Seling Ombo Di Malang Jawa Timur"