Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Pantai Liang Yang Dapat Julukan Pantai Terindah Di Indonesia Guys!

Lokasi Pantai Liang Yang Dapat Julukan Pantai Terindah Di Indonesia Guys!

Lokasi Pantai Liang baru - baru ini namanya kembali mencuat dan langsung viral di sosial media guys para netizen takjub saat melihat foto - foto keindahan pantai liang yang sangat eksotis, pantai liang sendiri merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di maluku yang perlu kamu ketahui guys.

Setelah di artikel saya sebelumnya membahas mengenai Santasea Waterpark Sukabumi kolam renang terlengkap di sukabumi kini saatnya saya akan mengajak kamu untuk terbang ke maluku.

Pantai Liang


Lokasi Pantai Liang

Pantai liang sebenarnya merupakan destinasi wisata cukup terkenal di kalangan wisatawan kok namun namanya sempat meredup dan kini setelah beberapa pengujung mengabadikan fotonya di sosmed nama pantai liang kembali bersinar.

Walaupun pantai liang tidak seramai pantai lainnya di ambon seperti pantai netsepa namun kamu jangan meremehkan keindahan dan kecantikan pantai liang loh guys, pesona pantai liang tidak kalah indahnya kok dari pantai - pantai yang terkenal lainnya di ambon.

Pantai liang sangat rekomend banget buat kamu guys yang suka suasan berlibur yang tidak terlalu ramai dan tenang, di pantai liang kamu akan mendapat ketenangan batin dan kesejukan udara yang mengalir di pantai liang di jamin kamu bakal betah deh jika sudah berkunjung ke sini.

Lokasi Pantai Liang


Lokasi Pantai Liang

Pantai liang sendiri mempunyai nama lain pantai hunimua yang berlokasi di ambon maluku tengah, pantai liang sempat di nobatkan sebagai pantai terindah di indonesia loh oleh UNDP-PBB pada tahun 1990 silam yang mana namanya langsung menjadi sorotan publik dan investor asing pun langsung berdatangan untuk berinvestasi di pantai liang.

Kawasan timur indonesia memang terkenal dengan keindahan pantainya yang mempesona dan salah satunya pantai liang ini, jika kamu berniat datang ke pantai liang kamu harus berkunjung ke Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku. datang dan nikmati keindahan pantai liang ini guys di jamin kamu bakal betah berlama - lama di sini deh.

Peta Lokasi Pantai Liang


Supaya kamu lebih paham lokasinya saya kasih peta di sini,


Rute Lokasi Pantai Liang


Jarak pantai liang dari pusat kota maluku kira - kira 40 km, kamu bisa menggunakan google maps untuk datang ke lokasi karena panta liang sudah tercantum di google maps. namun kalo kamu hanya mengikuti jalan maps google takut - takut rute yang di berikan tidak pas kamu bisa menggunakan jasa ojek saat kamu di pusat kota maluku.

Menggunakan ojek biasanya tarif yang di patok sekitar Rp. 50.000 jika kamu berombongan ke pantai liang, sebaiknya sewalah jasa wisata ambon yang tarifnya biasa akan jauh lebih murah.

Harga Tiket Masuk Pantai Liang


Lokasi Pantai Liang

Untuk harga tiket masuk pantai liang cukup terjangkau kok kamu cukup mengeluarkan Rp. 15.000 kamu bisa menikmati keindahan pantai terindah di indonesia ini, atau jika kamu berombongan kamu bisa membayar Rp. 200.000 untuk 10 orang.

Oke guys itulah info mengenai Lokasi Pantai Liang yang semoga bisa bahan referensi liburan kamu yaa....

Oke guys Happy gtravelling.....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Pantai Liang Yang Dapat Julukan Pantai Terindah Di Indonesia Guys!"