Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Orchid Forest Cikole kini banyak di cari oleh para traveller yang penasaran bagaimana rupa orchid forest yang katanya jadi cikal bakal taman bunga anggrek terbesar di nusantara, Jika berbicara lembang bandung memang selalu di penuhi kejutan - kejutan yang membuat kita selalu penasaran.

Setelah lembang memperkenalkan wisata Taman Begonia dan Farm House Susu Lembang yang mempesona kini lembang mengejutkan jagat dunia pariwisata indonesia dengan menghadirkan wisata taman bunga anggrek yang di beri nama Orchid Forest Cikole.

Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Lokasi Orchid Forest Cikole Lembang Bandung
Orchid forest cikole merupakan wisata taman anggrek terbesar di indonesia loh guys yang mana luas taman ini mencapai 12 hektare keren kan, dan di sini juga di budidayakan lebih dari 157 jenis bunga anggrek yang bisa kamu temukan di seluruh dunia seperti Venezuela, Amerika Serikat, dan Peru.

Orchid forest memliki banyak sekali jenis bunga anggrek yang di ambil langsung dari seluruh dunia, bunga anggrek dengan nama lain Orcchidaceae tumbuh subur di orchid forest di karenakan suhu udara khas bandung yang sejuk menambah perkembangan bunga anggrek itu sendiri.

Di wisata Orchid forest ini memiliki jenis bunga anggrek yang langka loh yang jarang kamu temukan di toko - toko bunga, jenis ini seperti kantong semar (paphopedilum glaucophyllum), anggrek hitam (coelogy pandurata), dan Paraphalaenopsis laycocky.

Lokasi Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Lokasi Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Lokasi orchid forest berada di Jalan Tangkuban Perahu Km. 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. di orchid bukan hanya menampilkan keindahan bunga - bunga nggrek saja loh di sini juga di temani rindangnya pohon - pohon pinus jadi menambah kesejukan berwisata kamu guys.

Oya guys kalo kamu kepincut sama keindahan bunga anggrek di sini kamu juga membelinya kok tapi kamu jangan kaget ya karena harganya cukup mahal, kalo kamu sudah punya bunga anggrek sendiri dan bunga kamu terkena masalah kamu juga kok konsultasi di sini sebab di sini juga bisa mengobati tanaman anggrek yang terkena masalah.

Peta Lokasi Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Nah untuk kamu lebih paham di mana lokasi orchid forest cikole saya kasih petanya deh,

Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Harga Tiket Orchid Forest Cikole Lembang Bandung
Nah untuk harga tiket masuknya orchid forest harga yang di patok sebesar Rp. 30.000 dan parkir Rp. 3.000, harga segitu sebanding kok dengan keindahan dan fasilitas yang lengkap di tawarkan di orchid forest. kalo kamu capek jalan kaki di sini ada mobil golf kok yang akan menemani kamu jalan - jalan mengelilingi taman orchid.

Fasilitas Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Untuk fasilitas yang di suguhkan di sini terbilang lengkap kok sebut saja,

- mushola
- toilet
- area parkir
- tempat makan
- toko bunga
- kafe
- spot foto keren

Jadi kamu tidak perlu sungkan untuk berkunjung ke orchid forest karena fasilitas yang di tawarkan cukup lengkap untuk menunjang kenyaman kamu berwisata.


Nah itulah info mengenai Loksi Orchif Forest Cikole di lembang bandung yang semoga bisa jadi bahan referensi buat kamu berlibur guys, cari wisata lainnya di jawa barat mungkin kamu bisa baca...

- Ini Dia Little Venice-nya Indonesia Ada Di Bogor
- Pesona Bak Negeri Dongeng Kawah Putih Di Bandung

Mungkin segitu aja ya guys... bye bye....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Orchid Forest Cikole Lembang Bandung"