Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang

Lokasi Museum Angkut Malang kini jadi bahan pembicaraan terbaru di sosial media, museum angkut sedang viral di bincangkan oleh para warga net tentang keunikan yang dimiliki museum angkut ini.

Di artikel sebelumnya saya telah membahas tentang Pantai Liang di maluku yang dapat julukan pantai terindah di indonesia, kini saya akan mengajak kamu untuk bermain di jawa timur tepatnya di wisata museum angkut malang yang sangat ngehits abis.

Museum Angkut Malang

Lokasi Museum Angkut Malang

Museum angkut merupakan destinasi wisata unik yang ada di malang, selain keunikan museum ini kamu juga bisa mendapat ilmu dari mengunjungi museum angkut. jadi kamu berwisata sekaligus menambah ilmu kamu guys hehe seperti pepatah "menyelam sambil minum air".

Museum angkut malang bisa jadi tujuan destinasi wisata menarik bagi kamu guys apalagi kalo kamu memang pecinta dunia otomitif pasti datang ke museum angkut menjadi tambah menyenangkan buat kamu pribadi, museum angkut malang sangat rekomend banget buat kamu yang mencari spot wisata unik dengan nuansa berbeda sebab di sini juga menggunakan nuansa eropa yang bakal membuat kamu serasa di luar negeri guys.

Gimana? tertarik datang ke museum angkut malang, nah kalo kamu tertarik saya akan kasih info lebih lengkap mengenai rute lokasi dan harga tiketnya buat kamu guys.

Lokasi Museum Angkut Malang

Lokasi Museum Angkut Malang

Museum angkut malang mulai di buka pada tanggal 4 maret 2014 lalu guys dengan luas 3,7 hektare di sini sudah banyak mengoleksi jenis - jenis kendaraan tradisional jaman dulu, tredisional di sini menyebut kendaraan yang belum memakai mesin modern.

Kendaraan tradisional di sini seperti becak, pedati, sepeda onthel, dokar, dan lain - lain, oya bukan hanya kendaraan tradisonal tanpa mesin saja loh di museum angkut malang bahkan di sini juga ada mobil - mobil jaman dulu yang sekarang sudah tidak di produksi lagi.

Museum angkut malang berlokasi di No. 2, Kota Wisata, Jalan Terusan Sultan Agung, Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. di sini kamu merasakan sensasi berbeda seakan - akan kamu bukan lagi di malang loh, yap karena suasana di area museum angkut malang bergaya ala luar negeri jadi kamu jangan bingung ya kalo ke sini nanti kamu kira teleportasi ke eropa lagi hehehe....

Peta Lokasi Museum Angkut Malang

Nah bagi kamu yang ingin pergi museum angkut malang untuk mempermudah saya akan kasih mapsnya deh biar kamu makin gampang untuk OTW-nya, kamu bisa lihat pake hp atau pc kamu guys...

Rute Ke Lokasi Museum Angkut Malang

Rute jalan menuju lokasi musuem angkut tidaklah terlalu sulit kok dan jarak museum angkut dari pusat kota malang kira - kira berjarak 20 kilometer, kamu bisa menggunakan mobil atau motor dan kamu mungkin bisa sampai dalam 15 menit jika tidak ada kemacetan.

Untuk rutenya jika kamu memakai kendaraan pribadi kamu cukup pilih jalan MT Haryono lalu pilih jalan Pattimura lurus terus sampai kamu menemukan perempatan lippo plaza kamu pilih belok kiri lalu kamu jalan terus melewati Jalan Sultan Agung di sana kamu akan menemukan tulisan museum angkut.

jika kamu menggunakan angkutan umum kamu bisa ikuti rute ini, dari kota malang kamu naik angkot ADL lalu turun di terminal Landung Sari dari sini kamu bisa menggunakan angkutan lagi atau bisa juga memakai buss yang jurusan jombang, buss akan melewati museum jadi kamu bisa katakan turun di museum angkut.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang

Lokasi Museum Angkut Malang

Tiket masuk ke museum angkut malang lumayan terjangkau kok kamu cukup membayar Rp. 70.000 untuk hari senin - jumat dan Rp. 80.000 untuk hari sabtu - minggu, jika kamu ingin masuk juga ke museum topeng kamu hanya perlu menambah biaya Rp. 10.000, bagi kamu yang hobi foto - foto di sini di kenakan biaya tiket kamera jika kamu membawa DSLR, Handycam, Polaroid, Kamera Digital dan lainnya kecuali handphone tidak di hitung.

Note : tinggi badan di atas 85 cm di kenakan biaya full


Oke guys itulah info mengenai Lokasi Museum Angkut Malang yang mungkin bisa menjadi bahan referensi kamu berlibur, mau mencari wisata lainnya di jawa timur mungkin kamu bisa baca....

- Pesona Air Terjun Umbulan Yang Belum Ter-ekspos Publik
- Indahnya Pantai Tiga Warna Di Malang

Nah guys... happy travelling... hehehe....

Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang"