Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
[MENGEJUTKAN] Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari, Bukit Teletubbies Ala Indonesia Bro!

[MENGEJUTKAN] Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari, Bukit Teletubbies Ala Indonesia Bro!

Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari kini jadi perburuan wisata baru di kalimantan selatan, bukit rimpi kini sedang nge-hits di kalangan anak - anak muda begitupun para traveller pasalnya keindahan bukit rimpi mengingatkan kita pada film anak - anak pada masa silam. kalian penasaran? inilah ulasan mengenai bukit rimpi selengkapnya.

Bukit Rimpi Pelaihari

Bukit rimpi merupakan destinasi wisata baru di kalimantan selatan ini, bukit dengan view seperti savana rerumputan yang luas bukit rimpi sudah banyak membuat para traveller tergoda untuk datang, Bukit rimpi juga di kenal oleh warga sekitar dengan sebutan "bukit teletubbies" itu bukan tanpa alasan loh sebab rupa bukit ini mirip - mirip sama bukit di film teletubbies kok.

Kalo kamu mencari spot selfie yang keren nan bergaya naturaly bukit rimpi bisa di masukan ke buku check list kamu guys, rerumputan savana yang luas yang kadang - kadang ada hewan ternak yang datang juga menambah kesan alami buat foto kamu. Jadi tunggu apa lagi?

Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari

Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari

Jika kamu datang ke bukit rimpi kamu akan merasakan sensasi berbeda loh guys, kalo kamu datang dan foto di sini seakan - akan kamu sedang berlibur ke selandia baru loh jika foto kamu di tunjukan ke teman - teman kamu semua teman kamu bakal bertanya - tanya kapan kamu berlibur ke selandia baru? hahaha....

Oke jika kamu berniat datang lokasi bukit rimpi itu bertempat di Desa Tampang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan datang dan rasakan sendiri bagaimana keindahan bukit rimpi ini, oyaa jangan lupa buat teman kamu pada iri ya guys hahaha....

Peta Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari

Nah supaya kamu tambah paham di mana lokasinya saya kasih maps deh,

Rute Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari

Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari
Untuk sampai bukit rimpi tidak terlalu jauh 30 menit dari pelaihari dan 2 jam dari bajarmasin, jarak dari banjarmasin kira - kira 65 kilometer dan rutenya mulailah arahkan kendaraan kamu ke arah pelaihari, kemudian ke tanah bambu sampai kira - kira 7 - 8 kilometer kamu akan menemukan desa tampang, di sana kamu akan menemukan papan petunjuk bukit rimpi tepat di kanan jalan dan akan menemukan area parkir. jarak area parkir dari bukit rimpi sendiri kira - kira 200 meter dengan jalan kaki.

Harga Tiket Bukit Rimpi Pelaihari

Harga Tiket Bukit Rimpi Pelaihari

Harga tiket masuk di wisata bukit rimpi biaya yang di patok cukup terjangkau, kamu akan di kenai biaya Rp. 3.000 dan biaya parkir hanya Rp. 5.000 (motor) Rp. 10.000 (mobil). lumayan terjangkau untuk keindahan seperti negara lain jadi kamu tidak perlu jauh - jauh datang ke negera asing.

Nah itulah info mengenai Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari semoga bermanfaat kamu guys...

Mungkin segitu kali ya guys... bye... bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "[MENGEJUTKAN] Lokasi Bukit Rimpi Pelaihari, Bukit Teletubbies Ala Indonesia Bro!"