Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo Kulon Progo Jogjakarta

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo Kulon Progo Jogjakarta

Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo - Di kulon progo kini sedang viral - viralnya mengenai informasi wisata baru yang sangat cocok buat kamu mencari spot foto yang keren, spot foto instagram-able ini sedang ramai di bincangkan pasalnya lokasi bukit ngisis ini mempunyai view yang sangat cantik dan pas bagi kamu yang suka berburu spot - spot foto keren dan anti mainstream.

Bukit Ngisis Ngilinggo

Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo Kulon Progo Jogjakarta
Bukit Ngisis Nglinggo

Bukit ngisis nglinggo ini merupakan wisata baru di kulon progo jogjakarta guys jadi kamu mungkin mendengar namanya sedikit agak asing di telinga kamu, tapi wisata ini sudah sangat ngehits oleh kalangan traveller.

Ngisis di sini mempunyai artinya loh guys dalam bahasa jawa ngisis berarti menyejukan diri, jadi pas banget nama sama tempatnya karena memang kalo berada di sini rasanya sejuk banget karena lokasi bukit ngisis berada di ketinggian kira - kira 900 meter di atas permukaan laut jadi udara di sini sedikit agak di dingin di tambah ada kabut yang menyelimuti.

Nama bukit ngisis mulai terkenal semenjak di publikasikan di sosmed guys dan wisata bukit ngisis langsung ramai di kunjungi oleh wisatawan yang ingin melihat langsung bagaimana keindahan bukit ini. apa lagi spot foto jembatan dari rakitan bambu yang berada di sini yang fungsinya sebagai gardu pandang yang mirip kaya gardu pandang delimas giri mulyo di jawa tengah, spot ini sangat di gemari oleh para traveller sebagai objek foto mereka.

Untuk mendapatkan view yang cantik di sini sangatlah mudah karena pemandangan di sekitar sudah mendukung kamu untuk mendapatkan latar belakang yang cantik, kamu bisa melihat banyak pemandangan cantik dari bukit ngsis ini seperti gunung merbabu, gunung merapi, dan gunung sumbing dari sini.

Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo


Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo Kulon Progo Jogjakarta
Bukit Ngisis Nglinggo

Lokasi bukit ngisis nglinggo di Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. kamu datang berkunjung ke ke sini dengan menggunakan alamat di tersebut atau memakai peta di smartphone kamu kok karena wisata bukit ngisi sudah tercantum di peta google.

Oyaa yang unik dari wisata bukit ngsis yaitu di sini pernah di adakan resepsi pernikahan loh keren kan, di sini memang terdapat spot unik untuk kalian para pasangan yang sedang berkunjung di sini. Di samping pemandangan seperti pegunungan kamu juga bisa melihat area perkebunan teh dari atas sini yang pastinya membuat semakin keren.

Peta Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo


Nah Untuk mempermudah kamu pergi ke lokasi saya kasih petanya deh, kamu bisa lihat pake smartphone kamu atau pc kamu.


Rute Menuju Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo


Rute jalan untuk menuju lokasi bukit ngisis tidak terlalu sulit kok untuk jarak dari pusat kota jogjakarta kira - kira 40 kilometer untuk rutenya, kamu dari jogjakarta kamu pilih rute menuju pasar godean, lalu kamui lurus saja ke arah barat hingga kamu sampai di perempatan kenteng.

Lalu kamu pilih belok kanan dan lurus terus sampai kamu sampai di perempatan dekso terus pilih kiri, sampai kamu di sana ada petunjuk kok ke tempat desa wisata nglinggo, dari sini jalan yang akan kamu lalui akan naik turun kira - kira berjarak 10 kilometer.

Saat kamu sampai di pasar tondo di sana ada petunjuk menuju desa nglinggo kamu pilih belok kanan dan berjalan sekitar 2 kilometer, dari sini jalan akan sedikit berbahaya dan sempit jadi kamu harus berhati - hati, setelah berjalan 2 kilometer kamu akan menemukan pintu masuk loket pembelian tiket.

Harga Tiket Wisata Bukit Ngisis Nglinggo


Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo Kulon Progo Jogjakarta
Bukit Ngisis Nglinggo

Harga tiket yang perlu kamu bayar untuk menikmati keindahan puncak bukit, kebun, teh, dan air terjun bukit ngisis cuma Rp. 5.000 saja kok dan biaya  Rp. 3.000 untuk masuk ke lokasi berfoto. lalu biaya parkir Rp. 2.000 untuk motor dan Rp. 5.000 untuk mobil, lumayan terjangkau kan untuk wisata alam yang eksotis nan cantik bukit ngisis nglinggo.

Nah itulah guys info mengenai lokasi bukit ngisis nglinggo yang mungkin bisa menjadi bahan referensi buat kamu liburan, kalo kamu cari wisata lainnya di jogjakarta mungkin kamu bisa baca.

- Lokasi Goa Pindul Jogjakarta
- Lokasi Pantai Kukup Gunung Kidul Jogjakarta

Nah mungkin segitu aja guys.... happy travelling....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Bukit Ngisis Nglinggo Kulon Progo Jogjakarta"