Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Intip Yuk Pesona Sunset Di Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta

Intip Yuk Pesona Sunset Di Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta

Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta  nampaknya kini menjadi tujuan wisata primadona untuk menghabiskan waktu liburan, terlihat dari banyaknya wisata - wisata jogja yang namanya lekas terangkat ke permukaan.

Salah satu wisata yang kini sedang nge-hits di telinga traveller yakni bukit lintang sewu, bukit lintang sewu baru baru ini menjadi tempat berwisata favorit traveller sekaligus kamu yang suka mencari tempat melihat sunset yang eksotis nah nampaknya bukit lintang sewu bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu guys



Bukit Lintang Sewu Jogjakarta




Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta



Bukit lintang sewu merupakan salah satu destinasi wisata berkonsep wisata alam yang ada di dlingo jogjakarta guys, walaupun bukit lintang sewu masih dalam tahap pengembangan tapi di sini masih bisa kamu jadikan rekreasi menyenangkan buat kamu pas waktu liburan jadi kamu bisa jadikan wisata ke bukit lintang sewu sebagai salah satu spot yang bisa kamu kunjungi pas di jogjakarta.

Oya guys walaupun wisata bukit lintang sewu masih dalam tahap pengembangan dan penambahan fasilitas pendukung namun kamu jangan meremehkan keramaian pengunjungnya guys, sebab pengunjung yang datang melebihi ekspetasi kamu guys hehe bisa di bilang cukup ramai apalagi pas waktu liburan datang bakal ramai banget guys.

Untuk sekilas di salah satu spot selfie di bukit lintang sewu yakni di gardu pandangnya yang terbuat dari bambu rasa - rasanya sedikit mirip dengan wisata bukit ngisis nglinggo yang sama - sama berlokasi di jogjakarta, lalu gardu pandang berbentuk hati mengingatkan saya dengan salah satu wisata di bogor jawa barat yakni ranggon hills bogor yang sama - sama menawarkan gardu pandang berbentuk love.

Oya guys keunikan bukit lintang sewu di banding wisata perbukitan lainnya yaitu pemandangan alamnya yang agak berbeda karena di lintang sewu kamu akan di manjakan dengan keindahan pepohonan yang hijau dan rimbun yang bikin mata adem guys, di tambah dengan kesejukan udara di perbukitan wuiih di jamin kamu bakal betah lama - lama di bukit lintang sewu guys.



Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta




Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta




Bukit lintang sewu di buka sejak januari 2016 silam guys dan pada awal - awal ya memang belum begitu terkenal namun spot kece ini baru nge-hits belakangan ini, dan spot keren yang populer di sini ya 2 tugu kembar itu guys seperti gambar di atas.

Lokasi bukit lintang sewu berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi bukit lintang sewu dekat juga loh sama wisata kece di bantul yakni Bukit Penguk Kediwung Di Bantul yang sama - sama menawarkan pesona alam di atas ketinggian.

Pesona bukit lintang sewu tidak hanya bisa kamu nikmati di waktu sore saja loh di sini kamu juga bisa menikmati di malam hari, sesuai dengan nama yang di sandangnya "Lintang Sewu" dalam basa jawa yang jika di terjemahkan artinya Seribu Bintang. 

Yap di bukit lintang sewu kamu bisa menikmati keindahan gemerlap bintang saat malam hari, kalo kamu ngebet banget yang namanya selfie di sini tempat yang sempurna buat kamu menghasilkan foto yang memukau dengan latar belakang bintang. jadi siapin kamera yang bagus ya guys.



Peta Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta



Nah untuk lebih paham di mana lokasi bukit lintang sewu saya kasih mapsnya deh, kamu bisa lihat pake hp kamu atau pc kamu guys.






Rute Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta



Untuk rute menuju lokasi bukit lintang sewu cukup mudah kok guys, jadi rutenya kalo kamu dari kota jogja pertama kamu pilih jalan yang menuju terminal gawangan lalu pilih jalan imogiri timur nah dari sini kamu lurus terus ke arah selatan, jika sudah sampai persimpangan kebun buah mangunan dan hutan pinus kamu kamu lurus saja, sesampai hutan pinus asri di lewati kira - kira 500 m kamu akan menemukan gapura tepat di kanan jalan dan kamu sudah sampai.



Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Jogjakarta




Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta



Untuk harga yang di patok di wisata bukit lintang sewu lumayan terjangkau kok kamu cukup membayar Rp. 2.000 dan biaya parkir sebesar Rp. 2.000 (motor) Rp. 3.000 (mobil) sangat terjangkau kan untuk wisata menyenangkan dengan view alam yang mempesona.



Fasilitas Wisata Bukit Lintang Sewu Jogjakarta




Nah untuk fasilitas pendukung yang ada di bukit lintang sewu lumayan lengkap kok seperti,

- Toilet
- Area Parkir
- Gazebbo
- Warung Makan
- Area Camping
- Objek Foto Kece

Jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin berwisata di sini karena fasilitas pendukung cukup menunjang kenyaman kamu berwisata.




Nah itulah guys info mengenai Lokasi Bukit Lintang Sewu di jogjakarta yang mungkin bisa menjadi bahan referensi liburan menyenangkan kamu, kalo kamu cari wisata lainnya di jogja mungkin kamu bisa baca...

- Bukit Ngisis Nglinggo Jogjakarta
- Gemerlap Cahaya Taman Pelangi Di Jogjakarta

Oke guys mungkin segitu aja... sekian guys.... happy travelling....

Open Comments

Posting Komentar untuk "Intip Yuk Pesona Sunset Di Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogjakarta"