Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Bukit Alesano Bogor Jawa Barat Yang Keren Abis!

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Bukit Alesano Bogor Jawa Barat Yang Keren Abis!

Lokasi Bukit Alesano - Bogor nampaknya lekas mengeluarkan debutnya di bidang pariwisata terlihat dari akhir - akhir ini kota bogor terus mengembangkan potensi alamnya untuk di jadikan wisata alam menyenangkan, setelah bogor terkenal dengan wisata puncaknya ternyata bogor masih memiliki segudang spot kece yang belum banyak ter-ekspos publik seperti bukit alesano yang akan kita bahas kali ini guys.

Bukit Alesano Bogor

Lokasi Bukit Alesano Bogor Jawa Barat
Bukit Alesano

Bukit alesano merupakan wisata alam perbukitan yang ada di bogor jawa barat, bukit alesano sangat cocok bagi kamu yang suka berwisata outdoor dan bercamping karena di sini kamu bisa bermalam di tengah alam sambil melihat area perkotaan yang indah dari atas ketinggiaan.

Bukit alesano bisa jadikan tempat sempurna buat kamu yang suka melihat sunset sekaligus sunrise yang mengagumkan guys, di tambah udara khas jawa barat yang sejuk pasti kamu akan kangen untuk ke sini terus.

Menghabiskan masa liburan kamu dan berkunjung ke bukit alesano bogor kayaknya bisa menjadi salah satu rekomendasi yang menyenangkan guys pasalnya di bukit alesano di samping keindahannya alamnya kamu juga bisa mendekatkan diri ke alam agar batin kamu terasa tenang.

Lokasi Bukit Alesano Bogor

Lokasi Bukit Alesano Bogor Jawa Barat
Bukit Alesano

Bukit alesano sempat di tutup di awal 2017-an guys karena wisata alesano sempat kebanjiran pengunjung yang sangat mebludak dan sekarang sudah di buka kembali kok, kalo kamu ingin berkunjung ke bukit alesano pastikan kamu berkunjung untuk niat baik ya jangan berbuat yang tidak - tidak karena saat kamu berkunjung akan ada pengecekan ktp untuk mengantisipasi perbuatan asusila di atas bukit.

Nah untuk lokasi bukit alesano berada di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. kamu bisa datang berkunjung menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan fitur peta di smartphone kamu karena wisata bukit alesano sudah tercantum di peta google kok.

Peta Lokasi Bukit Alesano Bogor

Untuk mempermudah kamu saya sudah siapin petanya kok, kamu bisa lihat pake hp atau pc sobat...

Rute Menuju Lokasi Bukit Alesano Bogor

Rute menuju bukit alesano cukup mudah kok, jika kamu dari pusat kota bogor kamu pilih saja jalan menuju statasiun api batu tulis, kemudian kamu pilih jalan menuju agrowisata warso farm lurus terus sampai kmau menemukan pertigaan setelah tepat di sana kamu akan menemukan papan petunjuk yang menuju balai embrio ternak lalu kamu ambil kanan.

Dari sini kamu lurus terus samapi kamu menemukan pertigaan lalu ambil kiri, jika kamu sudah sampai di gerbang embrio ternak kamu pilih jalan ke arah kiri nah setelah beberapa meter kamu akan menemukan jalan bukit alesano.

Harga Tiket Bukit Alesano Bogor

Lokasi Bukit Alesano Bogor Jawa Barat
Bukit Alesano

Lalu berapa harga tiket bukit alesano? oke kamu hanya perlu membayar Rp. 10.000 dan biaya parkir sebesar Rp. 10.000, jika kamu berniat camping makan kamu harus mengeluarkan sedikit biaya tambahan Rp. 15.000. Cukup terjangkau untuk keindahan bukit alesano dan kesejukan udaranya.

Oke guys itulah info mengenai Lokasi Bukit Alesano di bogor jawa barat yang mungkin bisa menjadi bahan referensi kamu berlibur, kalo kamu cari wisata lainnya di jawa barat mungkin kamu bisa baca...

- Taman Bunga Begonia Jawa Barat
- Little Venice Ala Indonesia Di Bogor Jawa Barat

Nah segitu aja kali guys... bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Bukit Alesano Bogor Jawa Barat Yang Keren Abis!"