Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ini Dia 7 Tempat Wisata Seru Di Pemalang Yang Wajib Kamu Kunjungi! No. 5 Bikin Jantungan!

Ini Dia 7 Tempat Wisata Seru Di Pemalang Yang Wajib Kamu Kunjungi! No. 5 Bikin Jantungan!

7 Wisata Seru Di Pemalang - Jawa tengah memang memiliki banyak hal untuk di bicarakan dari segi budaya, makanan, maupun pariwisata yang jika kita obrolkan 7 hari 7 malem belum tentu rampung, ngomong - ngomong dalam wisata jawa tengah memiliki banyak daerah yang memiliki pariwisata yang mengagumkan sebut saja Pantai Menganti di kebumen lalu Gedong Pass di semarang serta Rumah Hobbit di magelang dan juga lainnya yang tidak bisa sebut satu - satu.

Namun saya tidak akan membahas mengenai wisata yang saya sebutkan di atas di sini saya akan membahas mengenai salah satu daerah di jawa tengah yaitu pemalang, yap pemalang kota kelahiran saya hehehe...

Kabupaten pemalang terkenal bukan hanya pantai widuri saja loh ternyata pemalang masih menyimpan wisata lainnya yang tak kalah menakjubkan di banding wisata - wisata di daerah lainnya, penasaran kan? baiklah tidak usah berlama - lama inilah 7 wisata seru di pemalang yang wajib kamu kunjungi.

7 Wisata Seru Di Pemalang Yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Hutan Mangrove Pemalang

7 Tempat Wisata Seru Di Pemalang

Siapa bilang pemalang tidak mempunyai wisata pohon - pohon mangrove, hutan mangrove tersembunyi ini berlokasi di Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang. Dengan luas hutan mencapai kira - kira 2.350 hektare yang mana di bagi menjadi 410 hektare sebagai hutan bakau dan 1.940 hektare pertambakan kamu bisa kunjungi wisata seru ini, Untuk menikmati kamu perlu menyewa perahu yang mana harganya cukup terjangkau kok cukup Rp. 10.000 saja kamu sudah bisa menikmati keindahan di hutan mangrove pemalang.

2. P.S Rafting Pemalang

Kamu suka memacu adrenalin kayaknya tempat ini bakal cocok buat kamu deh guys, wisata seru PS rafting pemalang merupakan sebuah wahana arum jeram di sungai comal. PS rafting pemalang berlokasi di Jalan Kalimas, Desa Lodaya, Randudongkal, Lodaya, Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Kamu bisa datang dan rasakan sensasi menegangkan berarung jeram di P.S rafting pemalang.

3. Bukit Tangkuban Nyalembeng

7 Tempat Wisata Seru Di Pemalang

Kamu suka melihat sunset dari atas ketinggian? sambil di temani objek foto selfie yang indah? kalo kamu mencari itu coba deh kunjungi bukit tangkuban nyalembeng, berlokasi di Nyalembeng, Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah kamu bisa menemukan berbagai spot foto selfie yang keren di sini seperti jembatan warna - warni, gardu pandang, gardu pandang dengan sayap malaikat seperti foto di atas, rumah terbalik, dan gardu pandang bintang. berada di atas ketinggian 1250 di jamin udara di sini sejuk dan kamu bakal betah lama - lama di bukit tangkuban nyalembeng.

4. Bukit Mendelem

7 Tempat Wisata Seru Di Pemalang

Berlokasi di Mendelem, Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah bukit mendelem bakal menyihir kamu dengan pemandangan dari atas ketinggian yang memukau, berada di atas ketingian 1450 meter di atas permukaan laut bukit mendelem menawarkan spot selfie yang anti mainstream untuk kamu jika kamu berniat melihat sunset di sini bukit mendelem adalah pilihan yang tepat karena kamu bisa melihat sekeliling dengan mudah.

5. Bukit Kukusan

Area perbukitan sepertinya sedang viral - viralnya menjadi destinasi berwisata terlihat dari banyaknya spot - spot wisata perbukitan yang namanya lekas terkenal seperti bukit kukusan ini, berlokasi di Jalan Raya Karangsari - Guci, Gambuhan, Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah bukit kukusan bakal membuat kamu terpesona guys. Di sini banyak spot selfie yang kece badai guys jadi kamu bakal mendapat foto yang mempesona jadi jangan khawatir jika datang ke sini, di tambah udarayang sejuk pasti kamu bakal adem di sini mungkin kamu gak mau pulang jika sudah ke sini hehehe...

6. Telaga Silating

Telaga silating dengan nama lain "telaga tapak bima" ini merupakan destinasi wisata yang berlokasi di Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang yang wajib kamu kunjungi, Telaga silating sangat cocok bagi kamu yang ingin berwisata bersama keluarga karena di sini udaranya yang sejuk serta airnya yang dingin menambah kehangatan hubungan keluarga kamu loh guys hehehe...

7. Curug Sejajar

7 Tempat Wisata Seru Di Pemalang

Dengan predikat curug terindah di pemalang curug sejajar memberikan pemandangan siapapun yang melihatnya akan terpesona, dengan keunikan yang di sandangnya curug sejajar memilki keunikan yang mana air terjun ini di apit oleh sebuah bukit dan air terjunnya sendiri berdampingan atau sejajar. Bertempat di Desa Badak, Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah curug sejajar sudah banyak di kunjungi oleh pengunjung yang penasaran dengan keindahan curug sejajar, kamu bisa datang sendiri dan saksikan keunikan serta keindahan curug sejajar ini.

Nah itulah guys info mengenai 7 wisata seru di pemalang yang bisa menjadi bahan referensi kamu berwisata, kamu cari wisata lainnya di jawa tengah baca juga...

- Bukit Baper Di Bumijawa
- Disneyland Di Boyolali

Mungkin segitu aja kali ya guys... bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Ini Dia 7 Tempat Wisata Seru Di Pemalang Yang Wajib Kamu Kunjungi! No. 5 Bikin Jantungan!"