Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cari Hotel Di Jogjakarta? Ini Dia 10 Daftar Hotel Terbaik Di Jogjakarta

Cari Hotel Di Jogjakarta? Ini Dia 10 Daftar Hotel Terbaik Di Jogjakarta

Hotel Terbaik Di Jogjakarta - Jogjakarta memang memiliki daya tarik tersendiri untuk memancing para pengunjung agar datang lagi dan lagi, jika berbicara mengenai wisata di jogjakarta memang tidak ada habisnya jogja memiliki segudang wisata yang menarik untuk di kunjungi seperti Taman Pelangi yang menampilkan bak di negeri lampion lalu ada juga Pantai Kukup yang terkenal dengan keindahan alamnya yang eksotis.

Jika kamu berniat berwisata ke jogjakarta dan akan lama di sana pastinya kamu butuh tempat berteduh ataupun beristirahat dan hotel pun bisa menjadi salah satu pilihan saat kamu di sana, jika kamu mencari hotel di jogjakarta mungkin kamu bisa baca artikel satu ini yang bisa menjadi referensi hotel pilihan kamu guys.

Oke tidak usah berlama - lama inilah 10 daftar terbaik di jogjakarta.



10 Daftar Hotel Terbaik Di Jogjakarta




1. Neo+ Awana Jogjakarta




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Hotel di jogjakarta pertama berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo No. 52, Mantrijeron, Kota Jogjakarta, Jogjakarta yang berarti berada di pusat kota jogjakarta, hotel Neo+ sangat cocok bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat - tempat seru di jogjakarta dengan jarak yang sangat dekat.

Kamu bisa ke alun - alun kidul jogja hanya dengan 5 menit jalan kaki, 10 menit ke tamansari istana air, 10 menit ke meuseum de mata & de arca statue, 10 menit ke taman pintar jogja, dan lainnya. Dengan harga mulai dari IDR 400.000 kamu bisa merasakan kenyaman menginap di sini.



2. Hotel Arjuna Jogjakarta




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Kamu mencari hotel dekat wisata malioboro dan tugu jogjakarta mungkin hotel arjuna bisa jadi salah satu pilihan kamu, berlokasi di Jalan P. Mangkubumi No.44, Gowongan, Jetis, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel arjuna di jogjakarta sangat dekat dengan malioboro kamu cukup berjalan kaki untuk sampai tujuan, Untuk harga mulai dari IDR 450.000 kamu bisa menginap di hotel arjuna ini dengan nyaman



3. Sakanti Malioboro Hotel




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Hotel arjuna memiliki keunggulan dari hotel lainnya di jogjakarta jika masalah jarak ke malioboro, yap sesuai dengan namanya lokasi hotel arjuna tepat berada di samping area malioboro. lokasi yang sangat strategis bagi kamu yang akan berpergian karena akses dari hotel ini sangat mudah.

Fasilitas yang di sediakan juga cukup lengkap seperti are parkir gratis, laundry, antar jemput bandara, ruang rapat, dan sarapan. mulai dengan IDR 300.000 kamu bisa menginap di hotel arjuna ini guys.



4. Hotel Ibis Style Jogjakarta




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Kamu mencari hotel desaign mewah dengan harga terjangkau kamu bisa melirik hotel ibis style ini guys, desaign yang cukup mewah untuk hotel bintang 3 ibis hotel menawarkan akses mudah ke berbagai wisata jogjakarta dengan kemudahan yang ada.

Dengan harga mulai IDR 500.000 kamu bisa bermalam di sini guys, fasilitas yang di tawarkan juga cukup lumayan seperti sarapan, ruang rapat, area parkir, kolam renang, dan resto.



5. Swiss-Belboutique Jogjakarta Hotel




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Berbicara hotel di jogjakarta swiss-belboutique jangan kamu lewatkan untuk jadi pilihan kamu menginap, dengan gaya premium hotel swiss menawarkan berbagai kelengkapan dan service yang terbaik di jogjakarta.

Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta lokasi yang strategis untuk pergi ke berbagai wisata di jogjakarta.

Mulai dari IDR 800.000 kamu bisa menginap di hotel bergaya kelas jenset ini dengan nyaman, fasilitas di sini jangan kamu ragukan karena hotel swiss memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti resto, fasilitas bisnis, valet parkir, kolam renang, spa, dan lain - lain.



6. Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogjakarta




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Hotel dafam fortuna seturan jogjakarta merupakan hotel bintang 3 yang patut kamu masukan ke daftar pilihan menginap kamu, berlokasi di Jalan Seturan Raya, Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Memiliki fasilitas pendukung yang cukup lengkap untuk hotel di daerah seturan hotel dafam menawarkan fasilitas seperti parkir gratis, laundry, dry cleaning, ruang rapat, kolam, resto, dan spa. Kamu bisa menikmati kenyaman di hotel dafam cukup membayar mulai dari IDR 300.000 kamu sudah bisa menginap di hotel dafam.




7. Hotel RedDoorz Plus Malioboro




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Kamu lebih memilih guest house dari pada hotel - hotel besar nah reddoorz plus malioboro bisa jadi pilihan kamu guys, menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik reddoorz hotel memiliki apa yang kamu mau.

Dengan harga mulai IDR 350.000 kamu bisa bermalam di sini guys, fasilitas pendukungnya seperti area parkir, area merokok, penyimpanan bagasi, dan penerimaan tamu. berlokasi di Jalan Sosrowijayan No 70 Sosromenduran Gedongtengen, Sosromenduran, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.



8. Hotel Matahari Jogjakarta




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Cari hotel murah dengan kualitas lumayan kamu bisa melirik hotel matahari jogjakarta ini, hotel bintang 2 ini memberikan fasilitas yang cukup lengkap buat kamu. dengan harga mulai IDR 250.000 kamu bisa merasakan sensasi menginap di sini.

Bertempat di Jl. Parangtritis No.123, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kamu bisa datang dan menginap di sini.




9. Hotel Reddoorz Plemburan




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Berlokasi di Jalan Kalimantan No 136, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. yang unik dari reddoorz adalah desaign yang berkualitas tapi dengan harga terjangkau.

Fasilitas yang di tawarkan pun cukup lumayan seperti parkir gratis, area merokok, room service, dan pemanas air. mulai IDR 150.000 kamu bisa menginap di reddoorz plemburan dengan nyaman dan aman.




10. Hyatt Regency Jogjakarta




Hotel Terbaik Di Jogjakarta



Hyatt regency merupakan hotel dengan fasilitas paling lengkap yang bisa kamu temukan di jogjakarta, berjarak 6 km dari pusat kota hyatt regency bisa jadi pilihan menarik buat kamu.

Fasilitas yang ada di sini bisa di bilang sangat lengkap dan mewah sebut saja seperti pusat kebugaran, lapangan golf, area merokok, parkir gratis, antar jemput bandara, resto, dan bar. Dengar harga mulai dari IDR 1.200.000 kamu bisa menginap di sini dengan nyaman, harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang di tawarkan.




Nah itulah guys info mengenai hotel terbaik di jogjakarta yang mungkin bisa menjadi referensi  kamu untuk menginap di hotel, jika kamu mencari wisata di jogjakarta mungkin kamu bisa baca artikel sebelumnya,

- Wisata Goa Pindul Jogjakarta
- Museum De Arca Statue Art Jogjakarta

Oke guys mungkin segitu aja guys.... happy travelling...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Cari Hotel Di Jogjakarta? Ini Dia 10 Daftar Hotel Terbaik Di Jogjakarta"