Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Pantai Ngudel Yang Jarang Ter-ekspos

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Pantai Ngudel Yang Jarang Ter-ekspos

Lokasi Pantai Ngudel - Hallo semuanya masih di cumacuma.org di sini.... hahaha.... ketemu lagi nih dengan admin Reza di sini semoga ngga bosen - bosen ya untuk mengunjungi blog ini hehehe.... kali ini kita akan ngomongin pantai nihh setelah kemarin kita membahas tentang Goa Lo Bangi yang terkenal dengan keindahan ornamen bawah tanahnya.

Okee.. kenapa kita membahas pantai itu karena setelah tadi siang ane terkapar dan hampir mati karena kepanasan dan saya akhirnya membayangkan bagaimana kesejukan dan segarnya air laut yang asin, daripada saya membayangkan untuk saya sendiri lebih baik saya bagikan ke teman - teman pembaca blog yang mana bisa berguna untuk bahan referensi liburan...

Oke dari pada nglantur ngga jelas lebih baik saya kasih tau laut yang saya bicarakan yaitu eng.. ing... eng... Pantai Ngudel di Malang Jawa Timur.



Pantai Ngudel




Pantai Ngudel Jatim
Pantai Ngudel



Pantai ngudel merupakan destinasi wisata pantai baru di jawa timur jadi maklum saja jika pantai ini tidak terlalu ramai walaupun pada kahir pekan sekalipun. pantai ini mulai ter-ekpos semenjak adanya proyek JLS (Jalur Lintas Selatan) yang telah selesai pada tahun 2016 lalu yang mengakibatkan pantai ini mulai terkenal di media sosial. 

Pantai ini bertempat di desa sindurejo, kec. gendangan, kab. malang yang artinya bersebelahan dengan pantai ngantep, jadi jika kamu berkunjung ke pantai ngudel kamu juga kan berkunjung ke pantai ngantep... wow bekunjung ke dua pantai sekaligus... hehehe....

Berkunjung dan menghabiskan masa liburan kamu ke pantai ngudel di jawa timur ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi berlibur kamu pas berkunjung ke jawa timur ini, menyajikan pesona alam pantai yang indah dan alamnya yang masih cukup asri bakal membuat kamu terpana akan panorama yang di hasilkan pantai ini.

Jadi tidak ada salahnya berkunjung ke pantai ngudel ini guys.



Lokasi Pantai Ngudel




Pantai Ngudel Malang
Pantai Ngudel



Pantai ngudel merupakan pantai baru jadi jika kamu ingin berkunjung ke pantai ngudel kamu jangan kaget karena jalan menuju pantai ini masih belum rapih dan masih tanah tapi tenang saja karena jalannya nyaman kok untuk di lewati jadi kamu tidak perlu merasa sungkan untuk datang ke pantai ini. 
jika kamu ingin pergi ke pantai ini kamu bisa datang ke Desa Sidurejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur. kalo kamu masih bingung kamu bisa lihat peta di bawah ini....







Rute Pantai Ngudel




Untuk ke pantai ngudel dari malang berjarak kira - kira 60 km, jika kamu pake kendaraan pribadi kamu bisa samapi dalam waktu kurang lebih 2 jam. kalo kamu dari malang, kamu bisa pilih rute ke pantai ngantep yaitu rute dari gadang ke turen, lalu ke arah sumbermanjing dan terus ke jalur lintas selatan.

berjarak sekitar 4 - 5 km kamu akan menemukan pertigaan dan melihat papan bertuliskan pantai ngudel. kondisi jalan dari jalur lintas selatan menuju pantai ngudel masih sedikit kurang rapih berjarak sekitar 2 km, walupun lebar jalan tidak begitu luas namun kendaraan roda empat masih bisa melewati jalan ini.

perlu anda ingat karena susahnya transportasi umum menuju ke pantai ngudel di sarankan kamu pake kendaraan pribadi, memang di sana ada pangklan ojek namun jika kamu rombongan tentu akan sulit, jika kamu bukan orang malang dan berencana menginap, lebih baik anda menyewa mobil ataupun motor untuk menuju ke pantai ngudel ini.



Fasilitas Pantai Ngudel




Untuk fasilitas di pantai ngudel anda tidak perlu merasa khawatir, walaupun wisata ini terbilang baru namun fasilitas yang tersedia lumayan memadai seperti adanya warung kecil dan toilet untuk kamu buang air kecil ataupun air besar.



Harga Tiket Pantai Ngudel




Pantai Ngudel Indah
Pantai Ngudel



Untuk harga tiket masuk ke pantai ini kamu tidak perlu merogoh kocek dalam - dalam cukup membayar Rp. 15.000 anda bisa menikmati keindahan pantai ini. kamu bisa mendapat harga lebih murah kalo kamupergi secara rombongan.

Nah itulah sedikit info mengenai Lokasi Pantai Ngudel yang mungkin bisa menjadi bahan referensi kamu untuk liburan...
 kalo kamu mencari destinasi wisata lainnya di jawa timur kamu mungkin tertarik....


Okee Guys Happy Travelling....

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Pantai Ngudel Yang Jarang Ter-ekspos"