Ini Loh Lokasi Pantai Kuta Mandalika Yang Terkenal Indah Itu

loading...
Lokasi Pantai Mandalika - Hello hello semua kangen ngga sama Reza di sini hahaha.... pasti kangen ya rasanya pengen gitu yaa Pengen Nabok!! hahaha.... oke... Setelah lama ane ngga update akhirnya ini ane update juga, maklum ane lumayan sibuk di dunia nyata ngurusin sana - sini (sebenarnya cuma main game) hehehe....

baiklah ngga usah nglantur ngga jelas di sini ane mau ngasih info nih buat kamu yang hobi banget travelling ataupun yang akan liburan akhir pekan maupun libur panjang yang menanti kamu tapi kamu bingung mau kemana di liburan ini...

baik ngga usah cemas ngga usah galau karena di sini cumacuma.org mau ngasih info tempat yang indah buat menghabisin liburan kamu, tempat ini sangat cocok bagi kamu yang hobi main di pinggiran pantai nah tempat ini bernama Pantai Mandalika, pantai ini terletak di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Pantai ini terkenal di kalangan para traveller karena keindahan pantainya yang masih asri terbukti dari pinggiran pantainya yang masih terlihat perbukitan hijau oleh pepohonan yang subur.



pantai mandalika Indah
Pantai Kuta Mandalika



Sebelum mengulas di mana lokasi pantai mandalika bukankah lebih baik kita mencari informasi mengenai pantai mandalika ini karena "banyak info banyak rezeki" hehehe..... Oke kita mengulas dulu tentang mandalika ini yaa... 

Mandalika merupakan salah satu pantai di Lombok dengan warna pasir putih dengan memiliki tekstur seperti biji merica yang membuatnya di gadang - gadang menjadi salah satu pantai terbaik di lombok, Pantai mandalika memiliki panjang garis pantai sepanjang 7,2 km. 

Di sepanjang pantai mandalika ini selain terdapat pohon - pohon rindang di sini juga terdapat berugaq yaitu istilah sasak menyebut gazebo. Untuk masuk ke pantai ini kamu tidak di kenai biaya tiket kok namun kamu hanya di bebankan biaya parkir sebesar Rp. 5000 (Motor) dan Rp. 10.000 (Mobil).

 Nah kalo pengen ke sini ini ya dia lokasinya....



Lokasi Pantai Mandalika




pantai kuta mandalika
Pantai Kuta Mandlika



Berkunjung dan menghabsikan masa liburan kamu ke pantai kuta mandalika kataknya bisa menjadi pilihan menarik buat kamu deh guys, apalagi kalo kamu berniat untuk refresing dari kegiatan kamu yang bikin stress. dan sepetti yang kamu tau bahwa indonesia timur memang terkenal karena keindahan alamnya yang masih asri dan sejuk bakal bikin hati terasa adem.

Untuk lokasi di mana pantai mandalika ini pantai ini terletak di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. kalo kamu masih bingung atau gak tau kamu bisa lihat peta di bawah ini...







Gimana tertarik dengan pantai mandalika di lombok ini, kalo kamu pengen banget kesini cumacuma.org akan kasih rutenya buat kamu...



Rute Pantai Mandalika




Untuk bisa mencapai pantai mandalika tidaklah begitu susah di karenakan pantai ini berada di tempat strategis dan sangat mudah di jangkau dengan berbagai jenis transportasi, perjalan ke pantai mandalika berjarak 72 km ke arah tenggara dan memakan kurang lebih 1,5 jam dari Mataram. 

Untuk rutenya Dari mataram ke By pass BIL lalu ke Bandara Internasional Lombok (BIL) sampai di sana lalu ke Kecamatan Pujut lalu selanjutnya ke sengkol terus kamu pergi Rembitan dan lalu ke desa Kuta.

Kamu juga bisa gunakan fitur peta di smartphone kamu yang sudah saya siapkan petanya di atas, lalu pilih rute terbaiki dan termudah buat kamu lakukan.



indahnya pantai mandalika
Pantai Kuta Mandalika



Nah itulah info mengenai lokasi pantai mandalika yang semoga bermanfaat bagi kamu guys....
Ingin tau lokasi pantai indah lainnya di Nusa Tenggra Barat silahkan baca juga Pantai Pantai Indah Di Lombok Nusa Tenggara Barat ...

 Happy travelling guyss.......

loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Loh Lokasi Pantai Kuta Mandalika Yang Terkenal Indah Itu"

Posting Komentar