Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ini Loh Lokasi Goa Lo Bangi Yang Terkenal Itu

Ini Loh Lokasi Goa Lo Bangi Yang Terkenal Itu

Lokasi Goa Lo Bangi - Hallo ketemu lagi dengan cumacuma.org di sini hahaha... semoga ngga bosen ya untuk mengunjungi blog saya ini karena adminnya ngga jelas kaya gini... oke di artikel kali ini Cumacuma.org mau bagikan info menarik nih tentang destinasi liburan seru di kota Malang Jawa Timur yang pastinya bisa membuat kamu ngga jenuh untuk menghabiskan liburan kamu di kota batu ini... nah mau tau wisata apa yang kali ini saya mau bagikan (pasti sudah tau lewat judul post) oke kalo belum tau wisata ini bernama Goa Lo Bangi.



Goa Lo Bangi




Goa Lo Bangi malang
Goa Lo Bangi



Sebelum ngulik tentang lokasinya alangkah baiknya kita mengulas mengenai apa itu goa lo bangi?
oke Goa lo bangi merupakan gabungan dari dua goa yang mana Goa Lo dan Goa Bangi. 

Nah untuk kedua letak goa ini tidaklah berjauhan yang mana Goa Lo berada di ladang desa dan di beri nama asal oleh warga setempat lalu untuk Goa Bangi letaknya berada di ladang warga setempat yang bernama pak bangi. 

Untuk masuk ke goa ini pengunjung mulai masuk dari goa lo yang merupakan rangkaian goa bawah tanah, untuk jarak panjangnya goa sekitar 10 kilometer lalu pengunjung meneruskan perjalanan keluar ke goa bangi yang panjangnya 5 kilometer. 

Di dalam goa pengunjung akan di manjakan oleh pemandangan indah dari ornamen karst, gourdam, batu - batuan reruntuhan, stalaktit dan stalakmit yang terbentuk selama bertahun - tahun di dalam goa ini.

Berkunjung dan menghabiskan waktu liburan kamu ke goa lo bangi malang jawa timur mungkin bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata menarik untuk kamu kunjungi pas kamu lagi di jatim, dengan keindahan alam bawah tanah goa lo bangi mungkin dapat membuat kamu jadikan objek foto anti mainstream yang bagus buat kamu.



goa lo bangi malang
Goa Lo Bangi



Lokasi Goa Lo Bangi Malang Jawa Timur




Bagi kamu yang mau mengunjungi wisata goa ini kamu bisa datang ke Dusun Ngliyep, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. 

Kalo kamu mencari wisata ini di google maps kamu bakal susah menemukan wisata ini, tapi kamu tidak usah berkecil hati karena wisata goa lo bangi ini dekat dengan wisata pantai ngliyep yang sudah terkenal sebagai tujuan wisata. kamu bisa lihat peta di bawah ini...






Kalo kamu pengen ke wisata ini kamu harus mempersiapkan diri kamu ya guys dengan menggunakan alat keamanan seperti helm, tabung oksigen, senter, sepatu karet dan peralatan rock climbing.

Nah itulah sedikit info mengenai lokasi goa lo bangi yang bisa menjadi bahan referensi liburan anda...

Kalo kamu mau cari referensi liburan lainnya di jawa timur kamu bisa baca...


Oke guys happy travelling....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Ini Loh Lokasi Goa Lo Bangi Yang Terkenal Itu"