Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ini Dia Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Yang Lagi Nge-hits

Ini Dia Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Yang Lagi Nge-hits

Lokasi Farm House - Haii kamu... iyaa kamu... yang di sana... apa kabar? semoga sehat ya.... di pagi yang cerah nan berawan ini CumaCuma.org mau ngasih info nih buat kamu yang hobi liburan ke tempat - tempat seru di seluruh indonesia, contohnya wisata alam.

Negeri tercinta kita ini memang surganya wisata alam yang tidak ada habisnya untuk di bicarakan, banyak destinasi - destinasi wisata seru yang tak kalah dari luar negeri dalam hal wisata alamnya. Ngomong - ngomong wisata alam pertama - tama kita meluncur dulu ke lembang bandung kita langsung meluncur ke topik inti.

Wisata alam ini bernama Farm House yang terletak di daerah lembang bandung yang mana wisata ini menawarkan banyak hiburan seru yang cocok untuk liburan keluarga maupun para pasangan yang ingin bermain bersama di akhir pekan.

Sebelum kita berbicara mengenai lokasi dan harga tiketnya terlebih dahulu kita mengenal apa itu farm house susu lembang.



Wisata Alam Farm House Susu Lembang Bandung




Lokasi Wisata Alam Farm House Susu lembang Bandung
Farm House Susu Lembang



Farm House merupakan wisata tempat wisata alam baru di daerah lembang yang mengadopsi gaya eropa dalam penyajiannya, Farm House pertama kali beroperasi pada tahun 2015 yang mana langsung populer di kalangan anak muda di sosial media instagram maupun facebook.

Wisata Farm House ini mempunyai konsep yang cukup unik di mana menggabungkan perkebunan dan peternakan ala eropa yang mempunyai daya tarik tersendiri untuk di bicarakan.
Wisata Farm house merupakan kawasan wisata yang pengelolaannya ada dalam satu group dengan D'Ranch, Floating Market dan Rumah Sosis. 

Karenanya konsep sistem penjualan tiketnyapun hampir sama dengan ketiga tempat wisata di diatas, yaitu di mana setiap tiket masuk dapat ditukarkan dengan 1 (satu) cup Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar.

Berkunjung ke farm susu lembang kayaknya cocok banget deh buat kamu guys apalagi kalo kamu lagi mencari spot wisata buat di kunjungi sama keluarga ataupun sanak saudara kamu spot wisata alam farm house bisa menjadi andalan kamu saat di bandung.



Lokasi Dan Rute Farm House Susu Lembang Bandung




Nah bagi anda yang ingin segera ke farm house lokasinya berada di Jalan Raya Lembang No.108, Gudang kahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Rute jalannya jika anda menggunakan kendaraan pribadi, tinggal langsung ke jalan utama Bandung – Lembang. Jika anda menggunakan jalan tol, keluar di gerbang pasteur – jalan sukajadi – jalan setiabudi – ledeng, dan lurus terus. 

Kamu juga bisa keluar di gerbang tol baros Cimahi, lalu menggunakan jalan alternatif Cimahi – Parongpong – Lembang. Dari pertigaan Parompong – Lembang belok kanan ke arah Bandung lebih jelasnya lihat peta dah.....




Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Bandung




Harga Tiket Masuk Wisata Alam Farm House Susu Lembang Bandung
Farm House Susu Lembang Bandung



Untuk dapat memasuki area wisata alam farm house ini harga yang di bebankan cukup murah yaitu...

- Harga Tiket Masuk = Rp. 25.000 (Dapat Welcome Drink Susu Murni Berbagai Rasa)
- Parkir Mobil = Rp. 10.000
- Parkir motor = Rp. 5000

jam operasional wisata ini di buka dari pukul 09.00 - 21.00 WIB

Note : Harga tiket dapat berubah sesuai hari maupun liburan, untuk biaya parkir dapat berbeda jika di dalam sudah penuh harga di luar akan mencapai Rp. 30.000/mobil.


Nah itulah sedikit info mengenai wisata alam farm house susu lembang bagi anda yang ingin cepet - cepet kesana yuk cap cusss....

 Happy travelling guys.....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Ini Dia Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Yang Lagi Nge-hits"