Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ini Loh Lokasi dan Harga Tiket Goa Pindul : Serunya Main Cave Tubing!

Ini Loh Lokasi dan Harga Tiket Goa Pindul : Serunya Main Cave Tubing!

Lokasi Goa Pindul - Fiiuuuhh..... Oke sebelum membahas pokok inti utama saya mau memberikan info nih blog ini sudah berganti admin yang sekarang sudah di pegang oleh admin yang baru yang bernama admin Reza Handoyo yang dulunya di pegang admin Widi Suseno.

Tapi tenang tidak usah kecewa ataupun galau walaupun berganti admin tapi tetap saya akan berusaha memberikan info yang menarik dan tentunya informatif buat kalian para pembaca setia cumacuma.org ataupun para traveler sejati.



Goa Pindul




Oke membahas mengenai yang menarik - menarik cumacuma.org mau memberikan info mengenai destinasi wisata yang menarik di daerah istimewa jogjakarta, ngomong - ngomong soal jogjakarta siapa sih yang gak tau soal tempat ini bahkan turis para mancanegara pun tau mengenai tempat satu ini tempat yang penuh dengan keindahan nilai kebudayaannya dan masih melekatnya nilai adat istiadatnya.

Jogjakarta memang tidak ada habisnya untuk di bicarakan hal ini juga berlaku dalam hal destinasi wisata, kali ini kita akan membahas mengenai indahnya goa pindul tepatnya di gunungkidul jogjakarta.

Goa pindul merupakan destinasi wisata berkonsep alam yang memanjakan wisatawan dengan nuansa keindahan goa dan bebatuan yang ada dalam goa, keindahan goa pindul cukup menarik untuk di sambangi apalagi buat kamu yang suka yang namanya cave tubing kayaknya spot kece ini bakal cocok banget deh.





lokasi goa pindul jogjakarta
Goa Pindul



Lokasi dan Harga Tiket Masuk Goa Pindul Jogjakarta




Sebelum mengetahui lokasi dan harga tiket masuknya alangkah baiknya kita mengenal dulu apa itu goa pindul, goa pindul ini adalah kutipan legenda dari tempat tersebut yang mana berasal dari kata "PIPI" dan "KEBENDUL" yang lalu di singkat menjadi Pindul dalam bahasa bulenya sih Pindul Cave wuiidiihh keren... hahahaha.....

Goa pindul merupakan destinasi wisata yang menawarkan sebuah pengalaman eksotis yang memperlihatkan keindahan bagaimana keindahan kedalaman bumi yang begitu indah mempesona.
Untuk menikmati bagaimana keindahannya goa pindul ini para wisatawan harus menggunakan peralatan yang bernama cave tubing, Apaan tuh?

Cave tubing yaitu peralatan sederhana yang namanya berasal dari dua suku kata, Cave yang berarti goa dan Tubing/Tube yang berati ban dalam besar yang sudah di modifikasi, untuk keamanan kalian tidak perlu khawatir karena keamanan untuk melakukan ini sudah di jamin aman dan di dukung oleh tim SAR.

Untuk kategori wirawisatanya terdapat 3 pilihan yaitu kecil (untuk anak - anak), sedang/medium (semua ukuran untuk orang dewasa), dan besar (jumbo), itu semua sesuai ukuran tubuh anda.

Nah untuk lokasi tempatnya letaknya di Dusun Gelaran 2, Desa Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, lebih tepatnya di sebelah timur Kota Jogjakarta. dari pada bingung kamu bisa lihat maps di bawah ini..







Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Goa Pindul Jogjakarta




Goa pindul memiliki cabang saat anda cave tube tapi anda tidak perlu risau karena saat anda melakukan Cave Tubing ini anda tidak perlu khawatir anda akan tersesat atau tertinggal dari rombongan karena di wisata ini terdapat seorang tour guide yang siap membantu anda sehingga anda tidak perlu khawatir. 

 Untuk fasilitas yang anda dapat seperti Transportasi selama tourBiaya bercave tubing ( termasuk sewa Jaket Pelampung, Sepatu serta Pemandu ), Obyek wisata Pantai Indrayanti dan Bukit BintangMakan Siang.

Lalu berapa harga tiketnya?
 Nah untuk biaya tiketnya : 
Untuk minimal 2 orang  : Rp 350.000 / Orang
Untuk minimal 6 orang  : Rp 200.000 / Orang
Untuk minimal 30 - 45 orang : Rp 160.000 / Orang

   Harga di atas sewaktu - waktu dapat berubah tergantung waktu pemesanan karena biasanya pada musim liburan atau akhir pekan akan ada kenaikan harga.

 Inilah sedikit foto - foto bagaimana keindahan Goa pindul ini, cekidrot....



lokasi goa pindul jogjakarta

lokasi goa pindul jogjakarta

lokasi goa pindul jogjakarta

lokasi goa pindul jogjakarta


lokasi goa pindul jogjakarta


lokasi goa pindul jogjakarta


Oya... bagi kamu yang mau destinasi wisata lainnya yang ada di jogjakarta mungkin kamu bisa membaca artikel ini...


Oke Guys itulah sedikit review mengenai Rute Lokasi dan Harga Tiket Goa Pindul yang semoga bermanfaat bagi anda.... Happy Travelling guys.....


Open Comments

Posting Komentar untuk "Ini Loh Lokasi dan Harga Tiket Goa Pindul : Serunya Main Cave Tubing!"