Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi dan Harga Tiket Bukit Panguk Kediwung Bantul

Rute Lokasi dan Harga Tiket Bukit Panguk Kediwung Bantul

Membicarakan Jogjakarta memang tidak ada habisnya, kota ini terkenal dengan sebutan kota budaya, kota pendidikan, dan sekarang menjelma menjadi kota wisata yang memiliki banyak destinasi menarik yang mesti kamu kunjungi. seperti lokasi bukit panguk kediwung yang akan menjadi inti pembahasan untuk tulisan saya kali ini.

sebenarnya banyak sekali tempat wisata di Jogjakarta dan sebelumnya saya juga sudah membagikanya khusus untuk kamu, contohnya lokasi dan harga tiket tebing breksi jogja dan The Lost World Castle Sleman serta masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
Rute Lokasi Bukit Panguk Kediwung

Lokasi Bukit Panguk Kediwung


apa yang akan kamu dapatkan ketika mengunjungi bukit panguk kediwung? spot wisata ini sangat cocok untuk kamu yang hobi berburu sunrise dengan suasan romantis bersama pasangan. dikelilingi oleh perbukitan dan tempat yang masih asri menambah suasana yang damai dan tenang.

bukit panguk kediwung sebenarnya dekat dengan wisata Bukit Pecici atau tepatnya berada di Dukuh Kediwung, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783, Indonesia. karena masih bisa dibilang tempat wisata baru saat ini panguk kediwung belum memiliki banyak wisatawan.

namun, jika kamu kesini pertama kali dibanding teman-teman kamu maka kamu bisa selfie dengan pasangan dengan suasana yang romantis dan dijamin ketika kamu pamerin hasil foto kamu teman-teman kamu bakalan iri setengah mati.

Rute Jalan Menuju Bukit Panguk Kediwung

sepertinya kamu sudah tidak sabar ingin menjajah lokasi ini tapi sebelumnya kamu baca dulu berbagai rute yang nantinya kamu lalui jadi tidak sampai nyasar. kan tidak lucu jika sudah menyiapkan segalanya tetapi kamu justru nyasar di jalan.

pertama jika kamu dari Jogjakarta arahkan kendaraan menuju Jl Imogiri Timur kemudian ikuti jalan tersebut menuju Makam-makam para raja di Imogiri setelah itu arahkan kendaraan menuju Mangunan dan jika sudah sampai Mangunan kamu bisa tanya penduduk lokal arah Dusun Kediwung.

bagaimana apakah kira-kira sudah paham, jika belum paham tenang saja karena saya sedang berbaik hati saya akan lampirkan Maps yang bisa kamu buka lewat hp android nanti akan otomatis diarahkan menuju lokasi. simak dibawah okay.


Harga Tiket Masuk Bukit Panguk Kediwung 
Harga Tiket Bukit Panguk Kediwung

untuk saat ini wisata bukit panguk kediwung tidak meminta biaya retribusi alias Gratis jadi kamu hanya perlu membayar biaya parkir motor saja sebesar Rp 2000/motor. untuk jam bukanya sendiri spot wisata ini dibuka setiap hari tanpa batas waktu.

sedikit tips untuk kamu jika ingin mendapatkan Sunrise yang indah sebaiknya kunjungi wisata ini ketika masih pagi sekali sekitar 05.00 - 06.00 karena awan kabut masih menyelimuti perbukitan dan nanti akan membias sinar matahari. pokoknya indaaaah banget.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi dan Harga Tiket Bukit Panguk Kediwung Bantul"