Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi dan Harga Tiket Wisata Petik Kurma Pasuruan

Rute Lokasi dan Harga Tiket Wisata Petik Kurma Pasuruan

Lokasi Wisata Petik Kurma Pasuruan - apa yang ada dalam pikiran kamu ketika mendengar kata kurma? mungkin timur tengah semacam arab saudi yang dipenuhi dengan padang pasir atau bisa juga tentang makanan khas ketika berbuka puasa di tanah timur tengah.

jika didalam pikiranmu demikian cobalah untuk mengunjungi salah satu objek wisata unik yang ada di pasuruan nih guys. kali ini ada wisata yang sangat unik dan masih fresh dan dijamin cuma satu-satunya yang ada di Indonesia yaitu Petik Kurma!

saya tahu dalam pikiranmu setengah tidak percaya dan bersiap melemparkan botol minuman kepada saya karena mencoba mengelabuhi orang secerdas kamu. tapi percayalah kamu bisa memetik kurma langsung dari pohonya di spot wisata ini.

jawa timur memang harus kita akui memiliki daya tarik wisata alam yang tidak bisa kita remehkan. setelah sebelumnya saya membahas beberapa wisata yang ada di malang seperti rute lokasi taman kelinci pujon dan spot wisata yang cocok untuk sepasang kekasih seperti bukit bulu batu flower garden malang.
Lokasi Wisata Petik Kurma Pasuruan

Lokasi Wisata Petik Kurma Pasuruan


lokasi wisata tepatnya berada di Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, kebun kurma yang memiliki luas sebesar 3,7 hektare dengan ditanami sebanyak 150 pohon kurma ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

saat ini sudah cukup banyak beberapa pohon yang sedang berbuah dan jika kamu mengunjungi wisata ini kamu bisa makan sepuasnya tapi syaratnya tidak boleh dibawa pulang. kan kalau tidak di buat peraturan seperti itu bisa-bisa ada pengunjung yang datang bawa karung.

lokasi wisata petik kurma pasuruan sangat mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat kota pasuruan dan resmi dibuka pada 1 Januari 2017 jadi masih sangat kinyis-kinyis ibarat perawan ting-ting. kebanyang kan jika kamu bisa selfie sambil menikmati kurma dan kamu pamerkan di akun media sosial pasti bikin baper teman-teman kamu.

walaupun saat ini hanya memiliki 150 pohon tetapi pihak pengelola masih mengembangkan dan terus menanami sampai target 400 pohon. pengelola wisata ini sendiri adalah Duta Wisata Group dibawah pimpinan HN Ruslan.

selain pohon kurma berbagai jenis yang bisa kamu pilih terdapat juga pohon Zaitun, buah Tin dan yang paling menarik kamu bisa menikmati berbagai olahan kurma yang dijual didalam wisata kebun petik kurma. kedepanya pihak pengelola juga menyediakan oleh-oleh berupa batik bermotif kurma yang bisa kamu berikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga.
Wisata Petik Kurma Pasuruan

walaupun daya tarik utama adalah pada petik kurma tetapi disini juga disediakan wisata lain berupa pesawat boeing 737 yang diletakan bigitu saja di dalam objek wisata. ya kamu tidak salah ada pesawat di dalam lokasi wisata dan kamu bisa menaikinya untuk menikmati sensasi udara segar yang berada di atas ketinggian.

Fasilitas yang Ada di Kebun Petik Kurma Pasuruan

walau masih terbilang baru tapi wisata ini sudah memiliki cukup banyak fasilitas seperti Rest Area, WC, tempat parkir, warung olahan kurma, dan kedepanya akan ditambakan Miniatur Ka'bah dan jalan menuju Shafa Marwa, jadi beriwisata sekalgus merasakan sensasi berhaji.

Rute Jalan Menuju Wisata Petik Kurma Pasuruan

sebenarnya lokasinya tidak jauh dari kantor kepala desa sukorejo untuk kamu yang dari daerah sekitar saya pikir tidak sulit untuk menemukanya. namun, untuk kamu yang dari daerah jauh untuk menuju lokasi sudah saya sediakan Google Maps jadi kamu tinggal ikuti arah yang diberikan kamu bisa melihatnya dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Petik Kurma Pasuruan

yeyyyy sekarang kita berbicara dengan ukuran kantong, tapi tenang saja biaya untuk masuk ke agrowisata petik kurma ini tidak mahal kok kamu hanya perlu membayar biaya kontribusi sebesar Rp 5000/ orang dan untuk parkir dikenakan biaya Rp 2000/ motor dan Rp 5000/ mobil.
Harga Tiket Wisata Petik Kurma Pasuruan

bagaimana sudah bersiapa menuju lokasi wisata petik kurma pasuruan tapi sebelum teburu-buru menuju wisata ini alangkah baiknya kamu siapkan kendaraan yang prima dan uang cadangan agar jika terjadi masalah tidak kebingungan dan jika menurut kamu informasi ini bermanfaat tolong share yah melalui tombol media sosial dibawah.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi dan Harga Tiket Wisata Petik Kurma Pasuruan"