Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket dan Rute Lokasi Taman Kelinci Pujon Kota Batu, Malang

Harga Tiket dan Rute Lokasi Taman Kelinci Pujon Kota Batu, Malang

Dimana sih lokasi Tepatnya Taman Kelinci Pujon Malang? mungkin itu adalah pertanyaan kamu ketika mendengar desas-desus terbaru yang tengah viral di media sosial. yup, apalagi kalau bukan destinasi wisata terbaru di Malang.

perlu kamu tahu Taman Kelinci Pujon baru masih sangat Fresh lho karena baru dibuka sekitar bulan desember 2016 dan ketika tulisan ini saya buat berarti baru berjalan kurang lebih 1 bulan. wow, pasti sangat menakjubkan jika kamu menjadi orang pertama yang pamerin foto selfie kamu di lokasi ini.

Baca juga :

Taman Kelinci Pujon sangat menarik bahkan saya berani bilang sangat sangaaaat menarik karena kamu akan disuguhkan dengan pemandangan bak di Negeri Dongeng mungkin jika saya gambarkan mirip seperti dalam film The Hobbit. lokasinya sendiri sangat dekat dengan Wisata Paralayang dan Omah Kayu.

Lokasi Taman Kelinci Pujon

Lokasi Taman Kelinci Pujon

jika kamu ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya kamu ketahui dulu lokasi tepatnya berada di Jalan Paralayang Batu, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. yang paling menarik ketika kamu berada ditempat ini saya yakin yang akan kamu pikirkan adalah kata "Nyaman dan Damai".

kenapa saya berani bilang nyaman dan damai? karena lokasinya yang masih sangat asri yang dikelilingi oleh perbukitan dan hawa sejuk pegunungan pasti akan membuat kamu betah berlama-lama disini. selain wisata utama yaitu rumah kelinci kamu juga bisa mencoba hal lain yaitu petik Strawberry langsung dari pohonya.

bagimana menarik kan? tapi, tidak hanya itu saja disini kamu juga bisa mencoba berbagai macam olahan susu di Kampong Cafe.

Fasilitas Taman Kelinci Pujon


Harga Tiket Taman Kelinci Pujon
seperti yang sudah saya tulis diatas untuk fasilitas memang masih dalam tahap pengembangan jadi jangan terlalu berharap terlalu banyak. beberapa fasilitas utama yaitu Rumah Kelinci, Petik Strawberry, Pondok Susu Olahan, WC, tempat parkir, Rest area, Play Ground, Plaza Garden, penginapan murah, dan kedepanya akan dibuat tempat Outbond.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Pujon


Taman Kelinci Pujon Kota Batu
Pasti kamu penasaran kan berapa sih biaya yang perlu kamu keluarkan untuk menikmati keindahan yang unik ini. tenang saja, untungnya wisata ini tidak memerlukan biaya yang terlalu mahal. kamu cukup mengeluarkan biaya.

Tiket Masuk Rp 20.000/ orang
Parkir Rp 2000/ motor dan Rp 5000/ mobil

Saya sangat merekomendasikan wisata Taman Kelinci Pujon Kota Batu Malang ini bagi kamu yang suka selfie dan untuk liburan si buah hati karena view yang ditawarkan tidak akan mengecewakan. jika kamu liburan bersama si buah hati maka bisa bermain di taman yang penuh dengan bunga dan memegang kelinci yang imut-imut.

NB : Oyaa ada info terbaru di mana harga tiket kini sebesar Rp. 20.000/orang yang mana harga tersebut sudah bisa kamu gunakan untuk masuk ke taman strowberry juga.


Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket dan Rute Lokasi Taman Kelinci Pujon Kota Batu, Malang"