Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Intip Indahnya Taman Bunga Celosia di Kemadang Gunung Kidul

Intip Indahnya Taman Bunga Celosia di Kemadang Gunung Kidul

Lokasi Taman Bunga Celosia Kemadang - Gunung kidul jogjakarta tidak pernah lepas dari simbol kota wisata di indonesia, jika berbicara mengenai wisata daerah gunung kidul jogja tidak akan luput dari perhitungan karena spot di daerah ini memang banyak banget guys sebut saja ice cream world yang belum lama ini buka lalu ada kampung flory dan yang akan kita bahas ini adalah taman bunga celosia kemadang.

Taman Bunga Celosia Kemadang

Taman bunga celosia kemadang gunung kidul sebuah taman yang belum lama ini populer di kalangan anak muda dan juga para traveller yang suka mencari tempat - tempat indah untuk di kunjungi juga di abadikan, taman bunga celosia ini menjadi salah satu spot yang wajib di kunjungi jika kamu mencari wisata baru di daerah gunung kidul.

Nama taman indah ini mungkin kamu pernah dengar taman bunga celosia konsep taman bunga dengan tanaman bunga celosia ada juga di jawa tengah tepatnya di semarang yang sudah saya bahas beberapa waktu lalu, tapi jika kamu tinggal di sekitaran jogja dan tidak ingin pergi jauh - jauh kamu bisa pergi ke taman bunga celosia kemadang ini.

Pendiri sekaligus pencetus ide awalnya taman ini adalah bapak Eko Hardiyanto dengan modal awal yang cukup besar ia berani mengembangkan wisata keren ini, menurut bapak Eko ide awal taman bunga sebenarnya sudah lama ia rencanakan dan pada awalnya di sini di tanami bunga matahari namun sayangnya bunga matahari tersebut mati.

Namun kegagalan tersebut tidak menyusutkan niatnya dengan berbekal internet ia mulai bangkit kembali dan mencari informasi mengenai tanaman bunga yang mampu hidup dengan sedikit air dan hidup di tanah berbatu akhirnya ia menemukan tanaman bunga celosia ini.

Taman ini di buka baru - baru ini dan tentunya masih anget guys karena baru buka pada lebaran kemarin, nah jika kamu berkunjung ke sini bukan hanya akan di suguhkan pemandangan bunga celosia yang indah saja namun kamu juga akan menemukan pemandangan alam pegunungan yang asri dan juga arena ladang para warga yang menambah kesan alami.

Lokasi Taman Bunga Celosia Kemadang

Lokasi Taman Bunga Celosia Kemadang Gunung Kidul

Nah untuk lokasi taman bunga celosia kemadang ini cukup mudah kok jarak dari pusat kota jogja mungkin sekitar 60 kilometer tepatnya berada di Dusun Nglaos, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, lokasinya juga cukup dekat dengan pantai kukup kok guys.

Peta Lokasi Taman Bunga Celosia Kemadang

Nah supaya kamu makin paham saya akan sediakan petanya deh,


Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Kemadang

Nah untuk tiket masuk ke taman ini sangat terjangkau kok guys karena kamu hanya di bebani biaya Rp. 5.000 saja dan itu sudah termasuk bayar parkir, gimana sangat terjangkau kan? jika kamu mencari spot baru di sekitaran gunung kidul kayaknya taman bunga celosia kemadang gunung kidul layak di coba deh guys. Jadi kapan ke sini?
Open Comments

Posting Komentar untuk "Intip Indahnya Taman Bunga Celosia di Kemadang Gunung Kidul"