Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Yuk Intip Lokasi Air Terjun Tanggedu, Pesona Alam Bak Surga Dunia!

Yuk Intip Lokasi Air Terjun Tanggedu, Pesona Alam Bak Surga Dunia!

Lokasi Air Terjun Tanggedu Sumba - Berbicara mengenai bagian timur indonesia memang memang tak ada habisnya apalagi soal keindahan alamnya yang mempesona, begitu juga berlaku pada nusa tenggara timur yang merupakan salah satu penyokong destinasi wisata cantik yang ada di indonesia.

Nusa tenggara timur kini memperkenalkan sebuah spot wisata baru lagi yang tak kalah kece dari wisata - wisata lainnya yang ada di NTT itu sendiri, dengan menghadirkan spot wisata alam keren bernama air terjun tanggedu yang berada di sumba timur NTT.


Air Terjun Tanggedu Sumba Timur



lokasi air terjun tanggedu sumba timur nusa tenggara timur
Air Terjun Tanggedu


Air terjun tanggedu merupakan spot wisata alam di NTT yang baru - baru ini populer guys ini bukan sebuah bualan semata loh menurut kabar yang beredar pesona tanggedu ini mirip - mirip sama grand canyon yang ada di arizona amerika serikat sana loh.

Terlepas dari mirip atau tidaknya memang kecantikan alam di sekitar air terjun tanggedu tidak perlu lagi di remehkan dengan di kelilingi perbukitan dan pepohonan yang terlihat asri di tambah air yang biru terlihat sejuk di badan bakal bikin kamu betah berlama - lama di sini deh.

Buat kamu yang suka banget yang namanya foto background sekitar tanggedu cocok banget buat kamu, apalagi banyaknya relief batu - batu yang terlihat unik ini foto anti mainstream bisa kamu dapatkan, berkunjung ke air terjun tanggedu tidak ada ruginya kok. Bagi kamu yang mau berkunjung saya mau ngingetin aja sumba dan sumbawa itu berbeda loh guys, itu merupakan pulau berbeda kamu bisa lihat di peta dan buktikan sendiri bahwa keduanya berbeda.

Ngomong - ngomong nih guys berkunjung ke tanggedu bisa di bilang cukup melelahkan pasalnya rute menuju lokasi air terjun belum begitu mulus, kalau jarak dari kota waingapu kira - kira 46 kilometer jauhnya dan dari pusat kota kamu harus melewati 2 desa mondu dan kampung prainatang. namun kamu jangan berkecil hati dulu guys karena rasa cape kamu saya yakin bakal terbayar dengan keindahan air terjun tanggedu ini.


Lokasi Air Terjun Tanggedu Sumba Timur



lokasi air terjun tanggedu sumba timur nusa tenggara timur
Air Terjun Tanggedu


Air terjun tanggedu banyak menawarkan keindahan serta kesejukan bahkan keunikan yang tidak ada di wisata lainnya, berkunjung ke tanggedu bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk kamu sambangi untuk menghabiskan waktu liburan dan menyimpan kenangan terindah di indonesia timur.

Air terjun terkenal dengan nama twin canyon ini berada di Desa Ndapayami, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur kamu bisa datang menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan peta di smartphone kamu sebab lokasi air terjun tanggedu sudah tercantum di peta kok.


Peta Lokasi Air Terjun Tanggedu Sumba Timur



Nah supaya kamu lebih saya sudah siapin petanya,




Alangkah baiknya jika ingin mengunjungi sebuah tempat persiapkan segala sesuatunya dengan matang guys agar perjalanan kamu makin nyaman dan tak ada kendala yang dapat membuat liburan kamu mengalami kegagalan.


lokasi air terjun tanggedu sumba timur nusa tenggara timur
Air Terjun Tanggedu Sumba Timur


Oke guys itulah beberapa info mengenai lokasi air terjun tanggedu sumba timur nusa tenggara timur yang saya harap dapat bermanfaat bagi kamu, oke guys bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Yuk Intip Lokasi Air Terjun Tanggedu, Pesona Alam Bak Surga Dunia!"