Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Lokasi Gardu Pandang Delimas Girimulyo Windusari

Harga Tiket Dan Lokasi Gardu Pandang Delimas Girimulyo Windusari

Lokasi Gardu Pandang Delimas Girimulyo - Magelang jawa tengah kini memperkenalkan spot baru lagi loh guys yang pastinya keren dan kece untuk di kunjungi, setelah magelang memperkenalkan spot kece taman grenden pakis dengan wahana kerennya rumah hobbit kini magelang menghadirkan kembali wisata cantik bernama gardu pandang delimas girimulyo.

Gardu Pandang Delimas Girimulyo

Lokasi Gardu Pandang Delimas Girimulyo Windusari
Gardu Pandang Delimas Girimulyo

Gardu pandang delimas girimulyo merupakan salah spot wisata di jawa tengah yang cukup popuper di kalangan masyarakat sekitar magelang, magelang bukan hanya wisata borobudur saja yang perlu kalian sambangi namun wisata kece lainnya perlu kalian kunjungi pula seperti gardu pandang girimulyo ini.

Spot wisata gardu pandang kayaknya lagi eksis - eksisnya deh guys terlihat banyak banget spot - spot wisata di nusantara yang mulai menghadirkan wisata gardu pandang seperti gedong pass dengan gardu pandang kapalnya lalu ada wanagiri hidden hills di bali dengan view danau buyan dan tamblingan serta masih banyak lainnya.

Namun saat ini yang cukup hits di kalangan masyarakat magelang ya gardu pandang delimas girimulyo ini dengan keunikan serta view alamnya yang cantik tak heran menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal, di tambah udara yang ada di sini sejuk bakal menambah keseruan rekreasi kamu.

Lokasinya yang berada di lereng gunung membuatnya memiliki udara sejuk dan angin yang sepoi - sepoi yang bikin nyaman buat santai di hari libur, dari gardu pandang delimas girimulyo ini kamu dapat melihat sekeliling dengan bebas loh bahkan dari sini kamu juga bisa melihat gunung merapi cukup jelas.

Lokasi Gardu Pandang Delimas Girimulyo

Lokasi Gardu Pandang Delimas Girimulyo Windusari
Gardu Pandang Delimas Girimulyo

Gardu pandang delimas girimulyo bisa kamu jadikan salah satu refrensi berwisata di magelang guys, dengan menghadirkan gardu pandang yang cukup keren dan view alam yang cantik cukup menarik sayang di lewatkan, dan jika kamu suka mencari spot foto yang instagramable berada di gardu pandang ini mungkin sangat cocok buat kamu.

Jika kamu berniat datang ke gardu pandang delimas girimulyo maka kamu harus berkunjung ke Jalan Gunung Sumbing, Girimulyo, Windusari, Magelang, Jawa Tengah. kamu bisa berkunjung dengan berpatok pada alamat di atas atau menggunakan peta di hp kamu karena lokasinya sudah tercantum di peta kok.

Peta Lokasi Gardu Pandang Delimas Girimulyo

Nah supaya kamu lebih paham di mana lokasinya saya kasih maps di bawah,

Harga Tiket Gardu Pandang Delimas Girimulyo

Harga Tiket Gardu Pandang Delimas Girimulyo Windusari
Gardu Pandang Delimas Girimulyo

Nah untuk harga tiketnya bisa di bilang sangat terjangkau kok guys pasalnya kamu hanya harus membayar Rp. 5.000 saja maka kamu bisa masuk dan nikmati keseruan dan keindahan dari atas gardu pandang delimas girimulyo ini.

Nah itulah sedikit info mengenai lokasi gardu pandang delimas girimulyo wanagiri yang semoga bermanfaat bagi kamu guys, oke mungkin segitu aja bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Lokasi Gardu Pandang Delimas Girimulyo Windusari"