Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor, Spot Kursi Gantung Anti Mainstream!

Rute Lokasi Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor, Spot Kursi Gantung Anti Mainstream!

Rute Lokasi Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor - Bogor nampaknya kini kembali membuat geger dunia traveling nusantara dengan menghadirkan spot - spot wisata yang anti mainstream dan membuat kita selalu di buat penasaran yang di hadirkan oleh kota hujan ini.

Setelah bogor membuat kita takjub dengan keunikan rumah pohon pabangbon leuwiliang dan keindahan ranggon hills bogor kini bogor meresmikan kembali spot wisata kece yang anti mainstream yakni spot wisata puncak mustika manik pamijahan bogor yang mempunyai spot kursi gantung yang keren banget guys.



puncak mustika manik pamijahan bogor



Puncak mustika manik pamijahan bogor merupakan spot wisata baru di bogor guys yang akhir - akhir ini ramai di bincangkan oleh netizen, spot kece puncak mustika manik walaupun terbilang baru namun pengunjung yang datang menyerbu bisa di bilang cukup ramai guys apalagi akhir pekan.

Dengan menawarkan view alam eksotis khas puncak yang mempesona wisata puncak mustika manik pamijahan bakal menghipnotis kamu dengan pemandangannya yang luar biasa dari atas ketinggiaan, jika kamu orang yang hobi selfie maka puncak mustika manik merupakan tempat yang cocok buat kamu.

Entah mengapa wisata dengan konsep perbukitan akhir - akhir ini sangat ramai peminatnya seperti di daerah lain yakni bukit melogi cinta di pemalang ataupun bukit ngisis nglinggo di jogjakarta dan yang terbaru saat ini yaitu puncak mustika manik pamijahan bogor yang menawarkan banyak spot unik.

Ngomong - ngomong spot unik nih guys di puncak mustika manik ada beberapa spot yang wajib kamu coba guys jika berkunjung ke sini, untuk spotnya ada ayunan kursi gantung, gardu pandang, rumah gantung, jembatan pohon, dan gardu pandang cinta. kamu bisa nikmati keunikan wahana - wahana di puncak mustika manik dan jangan lupa buat foto kenangan (selfie) yang bagus ya hehe...

Oya guys wisata puncak mustika manik bogor ini berada di area Taman Nasional Gunung Halimun Salak guys tepatnya di picun gunung sari wisata puncak mustika manik dekat juga dengan salah satu spot yang saat ini ngehits di bogor yakni bukit ranggon hills, dari atas ketinggian puncak mustika manik kamu bakal melihat view alam yang menawan di tambah angin yang berhembus di jamin makin gak pengen pulang deh guys hehe...



Lokasi Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor




puncak mustika manik pamijahan bogor



Jika pada wisata - wisata umumnya yang menyediakan gardu pandang dan rumah pohon yang keren itu sudah mainstream guys, keunikan wisata puncak mustika manik dari wisata perbukitannya lainnya yaitu di mustika manik terdapat spot unik sekaligus memacu adrenalin guys.

Kenapa saya bilang memacu adrenalin karena si puncak mustika manik terdapat spot rumah gantung yang mana terdapat kursi serta mejanya sekaligus guys keren kan? dan kamu tau jarak dari bawah ke atas itu cukup tinggi loh kalo jatuh cukup menyakitkan, makanya spot ini hanya di peruntukan bagi kamu yang bernyali besar dan menginginkan foto selfie yang indah dan anti mainstream.

Nah untuk lokasi puncak mustika manik ini berada di Kawasan Gunung Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat tempatnya tidak jauh dari jalan salak endah bogor, kamu bisa datang dan rasakan sensasi menegangkan yang membuat liburan kamu menyenangkan guys.

Gimana? tertarik datang ke puncak mustika manik bogor? jika iya kamu bisa baca rute menuju lokasinya di bawah...



Rute Lokasi Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor




Nah untuk rute lokasi puncak mustika manik cukup mudah di ikuti kok, untuk rutenya...

- Kita mulai dari pusat kota bogor kamu arahkan saja langsung ke arah jalan salak endah, lanjutkan perjalanan kamu ke Taman Nasional Gunung Halimun Salak, jika sudah sampai di pintu masuk utama TNGHS kamu teruskan perjalanan kamu sampai kamu menemukan papan informasi wisata puncak mustika manik, jika sudah sampai kamu belok saja ke kanan setelah 200 meter kamu akan menemukan pintu masuk di area puncak mustika manik bogor.

Gimana rutenya? kalo kamu belum paham kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu dan buat rute kamu sendiri yang mudah bagi kamu.



Peta Lokasi Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor




Nah supaya kamu makin mudah dan paham saya kasih mapsnya deh,






Harga Tiket Masuk Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor




puncak mustika manik pamijahan bogor



Oke sekarang kita membahas tiket masuknya guys, harga yang di patok cukup terjangkau kok gak bakal bikin dompet kamu tipis karena kamu hanya di bebani Rp. 10.000 per-orang dan biaya parkir hanya sebesar Rp. 5.000 sudah cukup terjangkaulah guys untuk spot keren kaya gini.



Oke kayaknya udah segitu aja infonya mengenai rute lokasi puncak mustika manik pamijahan bogor saya harap dapat berguna buat bahan referensi kamu berwisata guys, oyaa kalo kamu cari wisata lainnya di jawa barat mungkin kamu tertarik membaca...

- The Ranch Mega Mendung Bogor
- Bukit Alesano Di Bogor

Nah itulah guys... bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor, Spot Kursi Gantung Anti Mainstream!"