Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Intip Yuk Uniknya Lokasi The Ranch Mega Mendung Bogor, Wisata Unik Ala Eropa.

Intip Yuk Uniknya Lokasi The Ranch Mega Mendung Bogor, Wisata Unik Ala Eropa.

Lokasi The Ranch Mega Mendung Bogor menjadi topik hangat beberapa pekan lalu oleh para traveller, the ranch kini jadi tujuan wisata menarik nan unik lainnya yang ada di bogor yang perlu kamu kunjungi saat liburan kamu datang guys.

Kalo kamu pernah ke bandung dan bermain - main di de ranch bandung pasti kamu sedikit tau dan mengira - ngira bahwa saya salah tulis dan berkata yang bener De Ranch min bukan The Ranch pake "De" bukan "The" hehe namun kamu salah guys sebenarnya yang saya akan bahas kali ini beda tempat.

The ranch mega mendung merupakan salah satu anak cabang dari wisata yang ada di bandung yaitu De ranch makanya namanya agak - agak mirip, de ranch yang ada di bandung merupakan tempat berkuda ala cowboy kan nah di the ranch mega mendung juga hampir sama guys namun lokasinya yang agak berbeda.



the ranch mega mendung bogor



Selain wisata perbukitan yang kini jadi trend oleh wisatawan nampaknya spot wisata yang mempunyai keunikan tersendiri menjadi pilihan berwisata lainnya yang di pilih oleh traveller seperti the ranch mega mendung bogor ini, the ranch mega mendung bogor merupakan wisata baru yang ada di bogor dan kondisinya masih dalam tahap pengembangan terlihat dari bangunan yang masih belum rampung.

eeiittsss... walaupun pengerjaan the ranch mega mendung bogor belum 100% selesai namun kamu jangan meremehkannya guys kerena walaupun masih dalam tahap pengembangan pengunjung ke the ranch bogor cukup ramai loh apalagi kalo waktu liburan bisa - bisa kamu mengantri cukup lama untuk menggunakan salah satu wahana.

Ngomong - ngomong soal wahana guys di the ranch bogor katanya wahana yang ada akan jauh lebih lengkap loh dari de ranch bandung guys dan desas - desusnya konsep yang ada di the ranch mega mendung bogor terinspirasi dari 2 wisata yang ada di bandung loh yakni de ranch bandung dan farm house susu lembang guys.

Masih berbicara wahana di the ranch mega mendung bogor guys, wahana yang tersedia saat ini di the ranch mega mendung bogor yakni rumah kelinci, wahan berkuda, dan area berpanahan dan untuk wahana lainnya masih dalam pengembangan guys nah cumacuma.org punya bocorannya guys katanya di the ranch bogor bakalan ada rumah hobbit, rumah permen, trek pacu kuda, dan rumah para kurcaci loh keren kan? kalo sudah sepenuhnya sudah jadi pastinya bakalan keren deh the ranch bogor ini.



Lokasi The Ranch Mega Mendung Bogor




the ranch mega mendung bogor



The ranch mega mendung bogor sangat rekomend banget buat kamu guys kenapa saya bilang rekomend karena di the ranch bogor menawarkan banyak sekali nilai plus buat kamu guys, sebut saja pemandangan yang epic, taman bunga yang menawan serta konsep bangunan bergaya eropa menjadikan kamu serasa berlibur di luar negeri guys walaupun sebenernya di bogor hehe....

Nah untuk lokasi the ranch mega mendung bogor ini berada di Jalan Raya Puncak - Cianjur No.428, Leuwimalang, Cisarua, Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat kamu bisa datang ke the ranch bogor dan nikmati berlibur ala eropa di negara sendiri hehe...

Untuk rute menuju the ranch mega mendung bogor cukup mudah guys karena kamu gak perlu melewati banyak jalan, kamu cukup mengikuti jalan raya utama yaitu jalan raya puncak ke arah cianjur setelah kamu melewati resto cimory riverside kamu akan menemukan papan info menuju the ranch mega mendung bogor jaraknya dari cimory riverside sekitar 1 kilometer saja.

Kalo kamu tidak paham kamu bisa menggunakan peta di smartphone kamu guys, kamu bisa buat rute yang mudah bagi kamu guys...



Peta Lokasi The Ranch Mega Mendung Bogor




Nah supaya kamu tambah paham dan mudah saya sudah siapin petanya di bawah guys,






Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk The Ranch Mega Mendung Bogor




the ranch mega mendung bogor



Oke guys sekarang kita membahas duit guys hehe, nah untuk tiket masuk ke the ranch bogor cukup terjangkau guys harga yang harus kamu bayar sebesar Rp. 20.000 dan tiketnya bisa kamu tukarkan dengan satu gelas susu guys ataupun potongan makan di resto the ranch bogor, lalu biaya parkirnya sebesar Rp. 2.000 saja guys.

Oyaa... untuk kamu yang ingin menikmati wahana the ranch bogor kamu harus membayar biaya tambahan guys harganya mulai dari Rp. 20.000 - Rp. 25.000 per wahana guys, untuk beberapa wahana seperti rumah kelinci (Rp. 25.000), panahan (Rp. 20.000), dan wahana berkuda ( Rp. 25.000).

Fasilitas yang tersedia di the ranch bogor bisa di bialng cukup lengkap guys sebut saja,

- Tempat ibadah
- Resto
- Area Parkir luas
- Toilet
- Tempat nongkrong
- dll

Jadi kamu jangan bimbang guys jika ingin bermain di the ranch bogor, fasilitas pendukung supaya kamu nyaman sudah terjamin kok.




Oke guys itulah info mengenai lokasi the ranch mega mendung bogor semoga bermanfaat bagi kamu guys, oya kalo kamu cari spot wisata lainnya di jawa barat mungkin kamu bisa baca...

- Orchid Forest Cikole
- Taman Bunga Begonia

Nah segitu aja guys bye bye....

Open Comments

Posting Komentar untuk "Intip Yuk Uniknya Lokasi The Ranch Mega Mendung Bogor, Wisata Unik Ala Eropa."