Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ini Dia Rute Lokasi Taman Kelir Kediri Di Jawa Timur

Ini Dia Rute Lokasi Taman Kelir Kediri Di Jawa Timur

Rute Lokasi Taman Kelir Kediri kini jadi spot perburuan baru buat wisatawan guys, baru - baru ini nama taman kelir menjadi perbincangan hangat para netizen yang penasaran akan bagaimana rupa dan keindahan taman kelir di kediri ini.

Taman kelir kini ikut meramaikan spot pariwisata di kediri guys setelah kediri mempunyai kampung indian ngancar yang kece abis kini kediri memperkenalkan spot keren lagi yakni bernama taman kelir, penasaran seperti taman kelir di kediri ini baca terus ya guys...



Taman Kelir




lokasi taman kelir kediri
Taman Kelir



Taman kelir yang berlokasi di kediri merupakan sebuah taman rekreasi yang biasanya di gunakan untuk kegiatan outbond guys, jadi pada hari - hari tertentu di taman kelir cukup ramai di kunjungi apalagi pada akhir pekan. pengunjung yang datang biasanya adalah wisatawan yang mencari udara segar dan menenangkan diri sebab suasana di taman kelir cukup sejuk dan jauh dari kebisingan arus lalu lintas.

Berada di kaki gunung wilis taman kelir memiliki udara yang segar di tambah masih banyaknya pepohonan yang rimbun serta masih terjaga keasriannya bakal bikin badan kamu rilex guys, jadi buat kamu yang mencari spot wisata menangkan diri berkunjung ke taman kelir bisa di masukan ke daftar liburan kamu guys.

Buat kamu yang juga mencari spot foto yang keren nah suasana alam di taman kelir layak kamu coba guys pasalnya di sini banyaknya banget loh spot - spot foto yang keren seperti rumah pohon, rimbunnya pepohonan, dan juga masih banyak lainnya yang sayang kamu lewatkan.

Bukan hanya menyajikan pemandangan yang indah dan spot foto instagramable di taman kelir kamu juga bisa kok bermain wahana seru outbond sebut saja flying fox, river tubing, trekking, spider net. jadi kamu tidak usah khawatir mau ngapain ke sini sebab banyak wahana yang bisa kamu coba.



Lokasi Taman Kelir Kediri




lokasi taman kelir kediri
Taman Kelir Kediri



Dengan banyaknya spot foto keren dan wahana bermain yang kece berkunjung ke taman kelir kediri bisa jadi salah satu pilihan berwisata kamu guys, apalagi di sini terkenal akan kesejukan udaranya pasti bikin betah deh berlama - lama di sini.

Buat kamu yang ingin berkunjung ke taman kelir kamu harus datang ke Desa Joho, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur letaknya kurang lebih 15 kilometer dari pusat kota kediri. saya sarankan jika kamu ingin berkujung gunakannya kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan sebab transportasi umum yang menuju langsung ke wisata taman kelir masih belum tersedia.

Untuk rutenya kamu bisa menggunakan jalan ini, dari pusat kota kediri pilihlah jalan yang melalui agrowilis tepatnya ke arah barat, kamu lurus saja dan ikuti rutenya saja hingga kamu sampai di wisata taman kelir kediri.

Kalau kamu masih bingung kamu bisa menggunakan peta di hp kamu sebab lokasi taman kelir sudah tersedia kok di peta.




Peta Lokasi Taman Kelir Kediri




Nah supaya kamu lebih mudah saya kasih mapsnya deh,






Dengan peta di atas kamu bisa membuat rute kamu sendiri yang menurut kamu lebih mudah sampai di lokasi.



lokasi taman kelir kediri
Taman Kelir Kediri




Oke guys itulah sedikit info mengenai rute lokasi taman kelir kediri semoga bermanfaat bagi kamu guys, oyaa jika kamu mencari spot wisata keren lainnya di jawa timur mungkin kamu tertarik membaca...

- Pesona Malam Malang Night Paradise
- Kerennya Air Terjun Umbulan

Bye bye....

Open Comments

Posting Komentar untuk "Ini Dia Rute Lokasi Taman Kelir Kediri Di Jawa Timur"