Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Main Yuk Ke Lokasi Wisata Taman Genilangit Poncol Yang Keren Abis!

Main Yuk Ke Lokasi Wisata Taman Genilangit Poncol Yang Keren Abis!

Rute Lokasi Taman Genilangit Poncol kayaknya sedang ramai - ramainya di cari oleh warga net, taman genilangit menjadi populer belum lama ini di karenakan beredarnya gambar - gambar kerennya yang tersebar di dunia maya. penasaran gimana kerennya taman genilangit ini? mari kita bincangkan bersama - sama guys.

taman genilangit poncol

Taman genilangit poncol merupakan salah satu spot wisata keren yang ada di magetan guys, genilangit memiliki banyak objek foto selfie yang keren abis yang sayang kamu lewatkan sedikitpun sebab di sini banyak banget spot - spot foto kekinian yang sedang nge-hits di kalangan anak muda.

Di taman genilangit poncol kamu bisa menemukan spot foto selfie yang keren banget yang bahkan hanya ada di daerah wisata lainnya loh seperti gardu pandang perahu ala jurang tembelan kanigoro, ayunan langit seperti di lodge maribaya, ataupun rumah hobbit seperti di taman kelinci pujon.

Bukan hanya spot foto selfie yang kekinian yang ada di taman genilangit poncol di sini kamu juga bisa mendapatkan ketenangan dan kesejukan di karenakan lokasinya yang hampir di area perbukitan membuatnya taman genilangit memiliki udara yang segar nan sejuk khas jawa timur jadi jika kamu udah ke sini di jamin bakal betah lama - lama deh hehehe....

Taman genilangit poncol berada di kawasan kaki gunung lawu guys nah di karenakan lokasinya tepat di kaki gunung menjadikan di sini banyak pohon - pohon pinusnya, taman genilangit mirip - mirip kaya di taman pinus bendosari malang loh jadi di genilangit kamu juga bisa sekalian foto sama pohon pinus guys hehe biar menambah kesan cinta alam gitu hehehe....

Oya guys seperti yang kita tahu di magetan walaupun taman genilangit poncol tidak se-hits telaga serangan ataupun air terjun tirtosari namun kamu jangan meremehkan keindahan yang ada di taman genilangit guys, walalupun genilangit tak sepopuler telaga serangan namun di sini memiliki kelebihan lainnya loh yang hanya segelintir wisatawan yang tau.

Lokasi Taman Genilangit Poncol


taman genilangit poncol

Salah satu keunikan yang bisa di bilang daya tarik di taman geni langit poncol yaitu di sini pernah di jadikan sesi foto pre-wedding loh keren kan guys, untuk spotnya tepat di gardu pandang yang terbuat dari kayu bentuknya mirip - mirip spot wisata di jogjakarta yakni bukit panguk kediwung di bantul.

Nah untuk lokasi taman genilangit poncol berada di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. kamu bisa datang menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan fitur peta google di hp kamu sebab wisata genilangit sudah tercantum kok di google maps. Oya orang - orang sekitar biasa menyebut taman genilangit dengan sebutan taman badengan guys jadi kalo kamu tanya ke warga sekitar kamu jangan bingung.

Rute Lokasi Taman Genilangit Poncol


Untuk rute menuju taman genilangit cukup melelahkan guys, pasalnya jalan yang harus kamu tempuh untuk sampai ke lokasi kamu harus melewati banyak jalan berkelok - kelok serta banyak jalan yang naik turun jadi kalo kamu ingin ke sini kamu harus memiliki kewaspadaan ekstra.

Nah untuk rutenya jika kamu dari pusat kota magetan kamu arahkan saja langsung ke arah parang yang melewati ngaglik lalu kamu arahkan ke jalan menuju poncol, sesampainya kamu di desa genilangit kamu akan menemukan papan petunjuk menuju taman genilangit poncol jika kamu tidak menemukan papannya kamu bisa bertanya ke warga sekitar ataupun menggunakan peta di hp kamu.

Gimana guys kamu paham gimana rutenya? jika belum kamu bisa memilih rute kamu sendiri via peta di smartphone kamu.

Peta Lokasi Taman Genilangit Poncol


Nah supaya kamu tambah paham saya sediakan petanya deh,


Harga Tiket Taman Genilangit Poncol


taman genilangit poncol

Nah sekarang kita ngomongin urusan kantong guys hehe, oke untuk harga tiket yang harus kamu bayar tidak mahal kok kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 5.000 saja dan parkir Rp. 5.000 kamu bisa menikmati keindahan dan keseruan di taman genilangit poncol ini guys.

Fasilitas Taman Genilangit Poncol


Oke saatnya membahas fasilitas yang ada di taman genilangit ini, untuk fasilitas pendukung yang ada cukup lengkap kok seperti...

- Mushola
- Tempat Makan
- Tempat Nongkrong
- Toilet
- Spot Foto Keren
- Area Parkir

Gimana? cukup lengkap kan, jadi kamu tidak perlu sungkan - sungkan jika ingin berkunjung ke taman genilangit ini karena fasilitas yang di tawarkan cukup mendukung kenyaman kamu berwisata guys.

Oke guys itulah info mengenai Lokasi Taman Genilangit Poncol yang semoga dapat jadi bahan referensi kamu berwisata, oya jika kamu mencari spot wisata lainnya di jawa timur mungkin kamu tertarik...

- Pesona Air Terjun Umbulan Yang Belum Ter-ekspos Publik
- Pantai Eksotis Seling Ombo

Oke guys, bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Main Yuk Ke Lokasi Wisata Taman Genilangit Poncol Yang Keren Abis!"