Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Dago Dream Park Bandung, Spot Bermain Yang Kece Abis!

Lokasi Dago Dream Park Bandung, Spot Bermain Yang Kece Abis!

Lokasi Dago Dream Park Bandung kini jadi sorotan baru bagi dunia travelling guys pasalnya spot keren dago dream park bandung ngehits banget baru - baru ini dan namanya langsung terkenal di telinga wisatawan, dengan konsep wisata permainan alam dago dream park bandung menyihir para wisatawan untuk datang berkunjung ke taman permainan kece ini.



dago dream park bandung



Dago dream park bandung menawarkan banyak keseruan buat kamu yang berkunjung ke dago dream park, dengan konsep wisata alam di padukan dengan wahana permainan yang seru di jamin bakal membuat kamu tak menyesal datang ke sini.

Berdiri di atas lahan 12 hektare dago dream park bandung bakal memanjakan kamu dengan pemandangan alam yang memukau di tambah udara yang sejuk khas bandung yang membuat badan terasa segar guys, di tambah masih banyaknya pohon - pohon pinus yang tumbuh di sekitar area dago dream park bandung pastinya udara di sini sejuk banget.

Dengan kondisi alamnya yang masih terawat dan wahana permainan yang seru dan aman berkunjung ke dago dream park bandung bisa di jadikan referensi sebagai kunjungan wisata keluarga kamu guys, bersama keluarga kamu bisa menikmati keseruan di dago dream park bandung yang bakal membuat hubungan keluarga kamu makin hangat.



dago dream park bandung



Di buka pada juli 2016 silam dago dream park bandung sudah banyak di kunjungi oleh para wisatawan tang penasaran akan kerennya tempat ini, kepopulerannya nama dago dream park bukan terkenal oleh masyrakat sekitar saja namun warga luar daerah serta para turis asing pun sudah mengetahui rupa tempat ini.

Untuk wahana di dago dream park bandung cukup banyak untuk di mainkan sebut saja seperti bermain ATV, kereta - keretaan, otoped, outbond, memberi makan kuda, ayam, dan kelinci. serta ada 20 wahana seru lainnya yang bakal membuat liburan kamu menyenangkan.

Ini dia beberapa wahana seru yang ada di dago dream park bandung yang cocok untuk mainkan,



Wahana Permainan Dago Dream Park Bandung




1. Permadani Terbang




permadani terbang dago dream park bandung



Dengan konsep ala permadani terbang di kisah fiksi alladin spot permadani terbang menjadi spot favorit di dago dream park bandung yang layak di coba, jika kamu ingin mencoba spot kece ini siapkan mental yang besar ya guys sebab lokasinya cukup ekstrim, namun jika kamu berani mencoba kamu bakal mendapat foto menakjubkan dengan background pepohonan yang hijau.



2. Archery




archery dago dream park bandung



Kamu suka bermain memanah kayaknya kamu layak mencoba spot wahana archery dafo dream park, dengan membayar Rp. 25.000 kamu akan mencoba sensasi memanah dengan jarak kurang lebih 5 meter. kamu akan di bekali 10 anak buah busur yang dapat di permainkan oleh anak - anak maupun dewasa.



3. Rumah Terbang Ala Kartun Up




rumah terbang dago dream park bandung



Ingin tau bagaimana sensasi berada di rumah yang terbang di udara coba deh guys spot baru ini, dengan mengangkat tema rumah terbang ala kartun up spot ini merupakan spot paling baru di dago dream park bandung guys yang patut kamu coba.



4. Skybike




skybike dago dream park bandung



Skybike merupakan spot yang paling banyak di minati di dago dream park, dengan konsep bersepeda di sebuah tali seakan - akan kita bersepeda di langit. jika kamu pernah ke coban rais malang kamu pasti pernah melihat spot seperti ini, coba deh coba wahana keren ini di jamin sensasi seru sekaligus menegangkan bakal bikin kamu deg - deg-an guys hehe...



5. Geared Up




geared up dago dream park bandung



Geared up merupakan spot permainan menaiki ATV yang berjalan di jalan bak seperti jalur balapan, kalau kamu biasanya melihat gokart yang melaju di area jalan seperti ini maka di dago dream park bandung kamu menaiki ATV. kamu bisa menggunakan spot ini dengan membayar Rp. 25.000 saja.



6. Anty Gravity




anty gravity dago dream park bandung



Anty gravity merupakan spot keren di dago dream park bandung yang mana kamu akan merasakan sensasi terbalik seakan - akan kamu berada di ruangan tanpa gravitasi, namun kamu jangan khawatir bukan kamu di ruangan tanpa gravitasi tapi bentuk rumah dan tatanan rumahnya saja yang di balik jadi seakan - akan kamu dalam posisi terbalik. dengan membayar Rp. 20.000 kamu bisa masuk ke rumah anty gravity ini.



7. Kampoeng Dayang Sumbi




kampoeng dayang sumbi dago dream park bandung



Selain rumah terbang ala kartun up inilah spot kampoeng dayang sumbi juga merupakan wahana baru di dago dream park, nama dayang sumbi di ambil dari legenda terkenal sangkuriyang legenda tangkuban perahu di jawa barat. gaya rumah ini di ambil dari rumah tradisional saung angklung udjo dan kampung adat cikondang.

Untuk masuk ke area kampoeng dayang sumbi kamu harus membayar sebesar Rp. 20.000 per-orang, di sini merupakan spot foto yang keren untuk di jadikan latar belakang foto kece kamu guys.



Lokasi Dago Dream Park Bandung




dago dream park bandung



Berkunjung ke dago dream park bandung sangat rekomed banget buat kamu sedang berencana liburan ke jawa barat tepatnya ke bandung, dago dream park bandung bisa di masukan ke wish list kamu guys dengan menawarkan berbagai spot wahana menarik dan keindahan alam yang masih terawat dan udara yang sejuk cocok banget buat kamu yang mau refresing.

Nah untuk lokasi dago dream park bandung berada di Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat lokasinya dekat dengan salah satu spot wisata di bandung yakni farm house susu lembang, kamu bisa datang ke lokasi dago dream park menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan peta di hp sobat karena lokasi dago dream park bandung sudah tercantum di peta kok.



Peta Lokasi Dago Dream Park Bandung




Nah supaya kamu makin mudah saya sudah siapin petanya,






Harga Tiket Dago Dream Park Bandung




Oke sekarang kita membahas harga tiket masuknya, harga yang di bayar supaya kamu bisa masuk ke dago dream park bandung sebesar Rp. 20.000 saja dan biaya parkir Rp. 10.000. dan untk kamu yang ingin menikmati setiap wahana di dago dream park maka kamu harus membayar lagi sesuai tarif yang di patok.



dago dream park bandung





Nah itulah guys infonya mengenai lokasi dago dream park bandung yang saya harap dapat menjadi bahan referensi kamu berwisata. sebaiknya siapkan segala sesuatu sebelum berwisata agar wisata kamu menjadi lebih menyenangkan tanpa kendala apapun...

Happy travelling...

Bye bye....

Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Dago Dream Park Bandung, Spot Bermain Yang Kece Abis!"