Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Indahnya Lokasi Bukit Melogi Cinta Pemalang Yang Keren Abis!

Indahnya Lokasi Bukit Melogi Cinta Pemalang Yang Keren Abis!

Bukit Melogi Cinta Pemalang baru - baru ini ikut meramaikan jadi spot perburuan para wisatawan, bukit melogi cinta kayaknya kini menjadi spot wisata populer anak muda di pemalang yang mencari spot - spot selfie kece yang anti mainstream buat di pajang di sosial media mereka.



bukit melogi cinta pemalang



Bukit melogi cinta merupakan spot wisata baru di pemalang yang di buka belum lama ini guys, nampak alasannya di bukanya bukit melogi cinta terlihat dari spot - spot wisata perbukitan yang akhir - akhir ini sedang populer di kalangan traveller.

Spot wisata bukit melogi cinta juga ikut meramaikan spot wisata gardu pandang yang juga sedang populer oleh kalangan wisatawan, mungkin juga bukit melogi cinta terinspirasi dari beberapa spot gardu pandang yang ada di daerah lain yakni gardu pandang bunga di spot wisata ranggon hills bogor ataupun gardu pandang berbentuk love seperti di bukit indah simarjarunjung di sumatra utara.

Oya guys pada awal - awal bukit melogi cinta merupakan spot wisata religi guys bagi masyarakat sekitar yang di pimpin oleh tokoh spiritual setempat bernama mbah dipa, namun sekarang sudah beralih fungsi menjadi wisata umum yang keren guys dan banyak spot - spot foto yang keren dan sayang banget kamu lewatkan.

Ngomong - ngomong spot foto nih guys di bukit melogi cinta terdapat spot foto keren - keren yang bakal membuat hasil foto kamu makin kece untuk spot - spotnya seperti gardu pandang berbentuk love, rumah pohon, spot bunga raksasa, tree sky, dan lain - lain. oya kalo kamu bila ingin wahana yang sedikit menantang kamu juga bisa bermain fly fox untuk menguji adrenalin kamu.

Bukit melogi cinta terdapat di area pendakian gunung slamet guys jadi tidak heran jika banyak pendaki yang lewat sini, karena lokasinya yang berada di kaki gunung slamet membuat bukit melogi cinta memiliki udara yang sejuk dan nyaman guys di tambah pemandangan alamnya yang menakjubkan di jamin kamu bakal betah lama - lama di sini deh.

Di samping bukit melogi cinta sebagai spot wisata di sini juga bisa di jadikan kamu bercamping loh keren kan?, kamu bisa berlibur bersama keluarga ataupun pasangan kamu tinggal memasang hammock dan nikmati liburan menyenangkan di bukit melogi cinta pemalang.



Lokasi Bukit Melogi Cinta Pemalang




bukit melogi cinta pemalang



Kebanyakan para pengunjung yang datang ke bukit melogi cinta adalah para anak - anak muda yang hobi selfie guys, berburu foto - foto selfie di sini semacam sudah hal biasa jadi kamu jangan kaget jika banyak anak - anak muda yang hobi banget foto - foto di bukit melogi cinta.

Nah untuk lokasi bukit melogi cinta ini berada di Dusun Dipajaya, Desa Clekatan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah letaknya dekat dengan spot pendakian gunung slamet di desa clekatan, dari pemalang kota mungkin akan memakan waktu 90 menit perjalanan.

Kamu bisa menggunakan alamat tersebut untuk mendatangi bukit melogi cinta, namun jika kamu belum paham kamu bisa menggunakan fitur peta di smartphone kamu karena lokasinya sudah tercantum kok di peta.



Peta Lokasi Bukit Melogi Cinta Pemalang




Nah supaya kamu tambah mudah saya bagi petanya deh,






Harga Tiket Masuk Bukit Melogi Cinta Pemalang




bukit melogi cinta pemalang



Nah sekarang waktunya membahas duit guys hehe, untuk harga tiket masuk ke bukit melogi cinta cukup terjangkau kok guys dan di jamin gak bakal bikin dompet kamu mengering sebab harga tiket masuknya hanya Rp. 5.000/orang saja untuk keindahan dan spot - spot keren yang ada di bukit melogi cinta pemalang.




Oke guys itulah info mengenai lokasi bukit melogi cinta pemalang yang semoga dapat memberikan referensi buat kamu berlibur, oya kamu cari wisata lainnya di jawa tengah mungkin kamu tertarik...

- Kutabawa Flower Garden Purbalingga
- Pantai Menganti Kebumen

Oke guys bye bye....

Open Comments

Posting Komentar untuk "Indahnya Lokasi Bukit Melogi Cinta Pemalang Yang Keren Abis!"