Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Grenden Pakis : Uniknya Rumah Hobbit Magelang

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Grenden Pakis : Uniknya Rumah Hobbit Magelang

Lokasi Taman Grenden Pakis di Magelang kini ada wisata menarik untuk kunjungi yang mana wisata ini bisa kamu nikmati bersama teman, keluarga, ataupun pasangan kamu. Wisata ini bernama grenden pakis di magelang, Setelah kemarin saya membahas mengenai taman pinus bendosari malang kini saya akan mengajak kamu mengulas wisata di jawa tengah tepatnya di magelang yaitu taman grenden pakis.



Taman Grenden Pakis Magelang




Taman grenden pakis saat ini sedang viral di bicarakan di sosial media karena karena keunikan wisatanya. Jika kamu pernah menonton film The Lord Of The Ring ataupun Sleeping Beauty kamu pasti tahu dengan makhluk yang bernama kurcaci atau hobbit, nah di sini kamu bisa melihat rumahnya para kurcaci ini looh.



Lokasi Taman Grenden Pakis



Jika kamu hanya membayangkan di magelang hanya menawarkan wisata candi borobudur saja kamu salah besar guys, nyatanya di magelang ada spot wisata yang jauh lebih hits dari candi borobudur. Wisata grenden pakis ini contohnya, grenden pakis merupakan wisata alam yang menawarkan konsep unik dengan udara yang bersih dan segar karena adanya pohon pinus di sini. 

Rumah kurcaci ini masuk ke dalam naungan taman grenden pakis yang juga merupakan perkembangan wisata di magelang di bawah bimbingan taman wisata gunung merbabu. 

Selain spot wisata rumah kurcaci di sini juga ada hiburan lainnya kok seperti tebing batu rembesan, flying fox, hutan pinus, dan spot selfie yang mana dari ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut, jadi kamu bisa menikmati wisata di sini dengan gembira guys.

Berkunjung dan menghabiskan waktu seru liburan kamu ke taman grenden pakis rumah hobbit magelang ini layaknya cocok buat kamu coba guys, dengan menawarkan keunikan spot wisatanya di tambah udaranya yang sejuk bakal membuat liburan kamu makin menyenangkan.



Lokasi Taman Grenden Pakis Magelang




Lokasi Taman Grenden Pakis



Di taman grenden pakis kamu tidak hanya di suguhkan wisata rumah kurcaci saja guys untuk foto selfie kamu juga bisa mendapatkan spot selfie terbaik lagi dengan pemandangan yang wow, contohnya seperti foto di atas kamu bisa mendapatkan latar belakang cantik di foto kamu dengan selfie di atas 1600 meter di atas permukaan laut.

Gimana indah kan? kamu bisa mendapatkan view cantik ini dengan berkunjung ke Desa Pogalan, kecamatan Pakis, kabupaten Magelang, Jawa Tengah. namun untuk sampai ke sini lumayan butuh perjuangan guys kamu harus naik bukit yang cukup tinggi dan jalan yang berbatu tapi itu sebanding kok dengan keindahan yang kamu dapatkan.

Kamu bisa berkunjung ke sini dengan mengikuti alamat di atas ataupun pake google maps kok, untuk rute dan petanya bisa kamu lihat di bawah.



Peta Lokasi Taman Grenden Pakis Magelang




Untuk mempermudah kamu pergi ke lokasi kamu bisa memakai fitur peta pada smartphone kamu, nah di sini sudah saya sediakan petanya jadi kamu bisa lihat melalui ponsel kamu ataupun pc kamu.






Rute Lokasi Taman Grenden Pakis Magelang




Rute jalan yang menuju ke wisata grenden pakis tidak sulit kok untuk kamu bisa ikuti.
Untuk ke wisata rumah kurcaci magelang bisa melalui ketep pass magelang,lalu dari ketep pass kamu jalur jalan yang menuju salatiga, tepat di sana ada petunjuk spanduk kok yang bertuliskan wisata alam grenden, kamu tinggal ikuti jalannya saja.



Harga Tiket Masuk Taman Grenden Pakis Magelang




Harga Tiket Masuk Taman Grenden Pakis



Untuk kamu dapat menikmati wisata alam grenden pakis kamu tidak harus membayar mahal - mahal kok cukup merogoh kocek Rp-. 5.000 untuk hari biasa dan Rp. 12.000 untuk hari libur, cukup terjangkau kan. namun biaya ini tidak termasuk untuk hiburan lainnya seperti flying fox ataupun lainnya, jika kamu ingin bermain flying fox atau lainnya kamu harus membayar biaya tambahan.



Nah itulah sepenggal info mengenai lokasi taman grenden pakis yang semoga bisa menjadi bahan referensi liburan kamu... jika kamu mencari wisata lainnya di jawa tengah mungkin kamu tertarik membaca.


Oke guys mungkin segitu aja, segoma bermanfaat... happy travelling guys...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Grenden Pakis : Uniknya Rumah Hobbit Magelang"