Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ini Dia Lokasi Taman Candi Ngawi Yang Keren Pake Banget !!!

Ini Dia Lokasi Taman Candi Ngawi Yang Keren Pake Banget !!!

Taman Candi Ngawi kini jadi pemberitaan hangat oleh netizen pasalnya taman yang masih dalam tahap pengembangan ini sudah banyak di kunjungi oleh para wisatawan, taman candi kini menjadi spot selfie baru di ngawi jawa timur.

Nah guys setelah di artikel sebelumnya saya membahas Orchid Cikole di jawa barat yang jadi cikal bakal taman anggrek terbesar di indonesia kini saya akan mengajak kamu untuk berkunjung ke jawa timur tepatnya di wisata taman candi ngawi.

taman candi ngawi

Taman candi ngawi merupakan wisata baru yang menghiasi di ngawi, wisata dalam proses pengembangan dan penambahan hiburan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat sebab taman candi bisa membuka penghasilan baru bagi warga sekitar.

Lokasi Taman Candi Ngawi


taman candi ngawi

Taman candi ngawi bisa menjadi wisata menyenangkan bagi kamu guys, walaupun di sini masih dalam tahap pelengkapan fasilitas namun kamu jangan meremahkan taman candi guys karena pengujung yang ke sini sudah cukup banyak loh.

Taman Candi ngawi berlokasi di Jalan Sunan Kalijogo No.37, Beran, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. kamu bisa datang dan nikmati keseruan di sini guys, oya di saat akhir pekan di taman candi cukup ramai loh guys apalagi banyak muda mudi yang bersantai di sini bisa jadi kesempatan kamu untuk PDKT kan guys hehehehe.....

Peta Lokasi Taman Candi Ngawi


Nah kalo kamu belum paham dengan alamat di atas saya akan kasih petanya deh,


Harga Tiket Taman Candi Ngawi


taman candi ngawi

Untuk menikmati taman candi kamu tidak perlu membayar tiket masuk kok yap di sini kamu tidak kenakan biaya masuk taman, tapi kalo kamu ingin berlayar dengan perahu di kalimati kamu harus membayar Rp. 5.000 untuk dewasa dan Rp. 3.000 anak - anak jika kamu ingin menggunakan perahu bebek kamu harus membayar Rp. 25.000.


Nah guys itulah ino mengenai Lokasi Taman Candi Ngawi di jawa timur semoga bisa menjadi referensi kamu berwisata, cari wisata lainnya di jawa timur mungkin kamu bisa baca....

- Pesona Air Terjun Umbulan Yang Belum Ter-ekspos Publik

Mungkin segitu aja kali guys... bye.. bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Ini Dia Lokasi Taman Candi Ngawi Yang Keren Pake Banget !!!"