Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar 5 Hotel Murah Di Bandung Terbaik Yang Bisa Kamu Coba !!!

Daftar 5 Hotel Murah Di Bandung Terbaik Yang Bisa Kamu Coba !!!

Daftar 5 Hotel Murah Di Bandung - Saat musim liburan tiba pasti akan ada banyak wisatawan yang akan pergi berlibur dan berwisata ke berbagai tempat untuk melepaskan rasa penat karena aktivitas yang di kerjakannya, Bandung pun biasanya di jadikan salah satu tujuan destinasi wisata karena di jawa barat masih memiliki banyak wisata keren dan menyenangkan contohnya seperti kawah putih ataupun taman sari goa sunyaragi yang masih banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Jika kamu salah satu orang yang akan berwisata di bandung dan bukan orang bandung asli serta kamu berniat menginap kamu harus memikirkan rencana untuk mencari hotel - hotel di sekitaran bandung, namun karena keterbatasan biaya kamu harus mencari hotel yang sesuai isi kantong kamu. nah di artikel kali ini saya akan membagikan info mengenai 5 hotel murah yang ada di bandung yang mungkin bisa jadi bahan referensi kamu untuk menginap di hotel ini.

5 Hotel Murah Terbaik Di Bandung


1. Hotel RedDoorz Hegarmanah


Hotel Murah Di Bandung
RedDoorz Hegarmanah

Hotel murah terbaik pertama yakni hotel reddoorz hegarmanah di bandung merupakan hotel dengan kamar berdesaign mewah dengan harga bersahabat, jika kamu mencari hotel dengan luas dengan seating area dan balkon mungkin reddoorz bisa menjadi pilihan kamu. 

Hotel murah reddoorz ini menyediakan fasilitas rental mobil, jemputan bandara, kulkas, coffe tea maker, penyimpanan bagasi, dan area parkir. untuk bermalam di reddoorz harga yang di bandrol cukup bersahabat hanya dengan IDR 200-an anda bisa bermalam di hotel ini.

2. Saidah Guest House


Hotel Murah Di Bandung
Saidah Guest House

Saidah guest house hotel merupakan hotel murah di bandung selanjutnya, jika kamu mencari hotel murah namun tidak murahan serta berkualitas saidah hotel bisa menjadi pilihan kamu. dengan letak hotel yang berada di pusat kota dan dekat dengan gedung olahraga citra arena jadi kamu bisa juga melihat pertandingan basket di sini. 

Hotel saidah guest house bisa di pertimbangkan jika kamu mencari hotel murah dengan letak di pusat kota, kamu bisa menginap di sini cukup mengeluarkan biaya mulai dari IDR 150.000 kamu bisa merasakan kenyamanan di sini.

3. Wirton Dago Hotel


Hotel Murah Di Bandung
Wirton Dago Hotel

Wirton dago hotel merupakan hotel berbintang 2 yang terletak di jalan Ir. H. Juanda No. 369, Dago, Bandung. jika kamu mencari hotel besar dengan harga murah di bandung wirton dago bisa di masukan ke buku catatan kamu, fasilitas kamar yang di tawarkan wirton juga cukup lumayan seperti AC, flat screen cable TV, dan kamar mandi air panas. 
Bagi kamu yang ingin menginap di sini harga yang di tawarkan cukup terjangkau mulai dari IDR 250.000 kamu bisa menginap di sini.

4. Caryota Hotel


Hotel Murah Di Bandung
Caryota Hotel

Jika kamu mencari hotel murah dengan kemudahan pergi ke lokasi wisata di bandung caryota hotel bisa di masukan ke daftar rencanamu, lokasi hotel yang strategis dan mudah di jangkau dari bandara hotel bintang 1 ini bisa di bilang bisa menjadi pilihanmu bermalam. 

Fasilitas yang di tawarkan pun cukup lengkap seperti area parkir, antar jemput bandara, resto, kedai kopi, dan AC. cukup mengeluarkan biaya mulai dari IDR 200-an kamu bisa merasakan kenyamanan di sini.

5. De Orange Residence Guest House


Hotel Murah Di Bandung
De Orange Residence Guest House

Berlokasi di jalan Babakan Jeruk IV no 11A, Pasteur, Bandung membuatnya memiliki lokasi yang strategis de orange hotel mempunyai kelebihan dengan akses yang mudah ke lokasi - lokasi wisata terkenal di bandung. dengan harga mulai dari IDR 150.00 anda bisa menginap dengan nyaman di sini.

Nah itulah info mengenai hotel murah di bandung terbaik 'yang bisa menjadi bahan referensi kamu guys...

Mau tau lokasi wisata - wisata di jawa barat mungkin kamu bisa baca


Oke guys mungkin segitu aja... happy travelling....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Daftar 5 Hotel Murah Di Bandung Terbaik Yang Bisa Kamu Coba !!!"