Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ini Dia 10 Daftar Hotel Terbaik Dekat Wisata Danau Toba

Ini Dia 10 Daftar Hotel Terbaik Dekat Wisata Danau Toba

Hotel Dekat Danau Toba sering sekali di cari oleh para wisatawan baik lokal maupun asing, untuk menikmati keindahan danau toba dengan jarak sedekat mungkin. danau toba memang memiliki daya tarik tersendiri untuk berwisata di sumatra utara, danau terbesar se-asia tenggara ini tidak pernah sepi oleh para pengunjung.

Keindahan danau toba yang di kelilingi pegunungan yang asri dan kejernihan airnya yang membuat pengunjung tidak pernah bosan untuk datang lagi ke sini. bagi anda yang mungkin tinggal dekat danau toba mungkin tidak masalah jika ingin terus menikmati keindahannya namun bagaimana jika pengunjung lain daerah pasti bingung, hotelah bisa menjadi salah satu pilihan.

Nah ngomong - ngomong soal hotel inilah daftar 10 hotel terbaik yang letaknya dekat danau toba.



10 Hotel Dekat Danau Toba




1. Danau Toba Internatioanal Cottage




international cottage
International Cottage Hotel



Hotel ini menyajikan keindahan danau toba dari dekat sehingga hotel ini bisa menjadi pilihan jika ingin menikmati view danau dengan sempurna. hotel ini pun mempunyai fasilitas seperti infinity pool jadi kalo kamu takut berenang di danau toba kamu bisa berenang di kolam renang ini sambil membayangin berenang di danau toba.... hehehe....

Untuk harga hotel ini mematok harga mulai dari IDR 560.000, selain kelebihan mempunyai infinity pool hotel ini juga mempunyai pelayanan yang baik dan hidangan yang nikmat.



2. Hotel Carolina




carolina hotel
Carolina Hotel



Carolina hotel ini berletak di pulau samosir dan lokasinya tepat di samping danau jadi kamu bisa mendapatkan view yang cantik dari hotel ini, dari segi bangunan menggunakan rumah tradisional khas batak.

Di carolina hotel kamu bisa juga menyewa mobil, bus, perahu dan lainnya untuk kamu bisa jalan - jalan dengan nyaman, di sini juga terdapat resto, money changer, laundry, penyewaan motor, dan kano. Untuk harga booking hotel ini lumayan terjangkau mulai dari IDR 100.000 untuk kelas economy.



3. Hotel Toledo Inn




toledo inn hotel
Toledo Inn Hotel



Hotel Toledo Inn merupakan tempat sempurna bagi kamu yang ingin menikmati keindahan danau toba, Letak hotel yang tepat di samping danau jadi kamu kamu bisa menikmati keindahannya dari balkon hotel, dan cuacanya yang segar jadi kamu tidak perlu adanya AC.

Nah untuk harga permalamnya mulai dari IDR 400.000 lumayan terjangkaukan untuk liburan seru dengan sedikit pengeluaran.



4. Hotel Inna Prapat




inna prapat
Inna Prapat Hotel



Letaknya yang berada di prapat yang berjarak kira - kira 1,5 kilometer dari pelabuhan ajibata, Hotel inna prapat juga letaknya yang berada di samping danau. hotel ini juga sudah terkenal dengan pelayanan yang memuaskan dan fasilitas yang cukup lengkap.

Untuk bisa menginap di hotel ini di kenakan biaya mulai dari IDR 700.000 permalam. Hotel ini memiliki fasilitas pendukung seperti Gathering dan kantor, hotel ini juga melayani penyewaan perahu, spa, pemancingan, dan tempat karaoke.



5. Hotel Tiara Bunga




tiara bunga
Tiara Bunga Hotel



Hotel Tiara Bunga terletak di Pantai Tarabunga dihadapan hamparan Danau Toba dengan latar belakang bukit barisan yang cantik nan kokoh. bagi kamu yang ingin menginap di hotel kamu akan di jemput dengan kapal dari dermaga Hotel Ompu Herti-Balige. 

Hotel ini memiliki fasilitas pendukung yang cukup lengkap seperti gathering yang mampu menampung 200 orang, tempat ibadah, tempat bermain anak, infinity pool yang menghadap langsung ke danau toba, cafe, dermaga, dan tepat untuk kamu bersantai. Untuk bermalam di hotel ini di hargai mulai IDR 650.000.



6. Hotel Niagara And Resort




niagara and resort hotel
Niagara And Resort Hotel



Hotel Niagara and resort merupakan salah satu hotel jika anda mencari mencari hotel dengan view bagus, Berlokasi di prapat yang mana hotel niagara and resort ini memiliki jumlah 200 kamar dengan fasilitas pendukung yang cukup lengkap seperti kolam renang, ruang kebugaran jaccuzi, salon kecantikan, ruang rapat, laundry, pijat, dan lainnya. Untuk menginap di hotel ini harga yang di patok cukup terjangkau yaitu mulai IDR 700.000.



7. Hotel Taman Simalem Resort




taman simalem resort
Taman Simalem Resort Hotel



Jika kamu suka melihat pemandangan dari ketinggian hotel ini bisa jadi salah satu pilihan, hotel ini berada di ketinggian 3000 mdpl. walaupun hotel ini tidak berada tepat di samping danau namun pemandangan yang di tawarkan tidak kalah dari hotel lainnya. Fasilitas yang di tawarkan hotel ini pun terbilang lengkap dan cukup mewah seperti lapangan golf, cafe, air terjun, arena outbound, kolam pemancingan, trekking forest, kebun bunga dan tanaman organik. 

Untuk menginap di hotel harag rata - rata yang harus di bayar IDR 2.000.000 namun harga ini sebanding kok dengan pemandangna yang cantik, serta pelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap, harga ini juga termasuk dinner dan breakfast.



8. Hotel Patra Prapat Lake Resort




patra prapat
Patra Prapat Lake Resort Hotel

  

Hotel patra prapat lake resort berlokasi di prapat tepatnya di JI. Pertamina Siuhan Rantauprapat Rantauprapat Pematangsiantar Sumatera Utara, Sibaganding, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. terletak di di tengah pegunungan dan air terjun prapat, hotel ini juga mempunyai view yang cantik untuk menikmati keindahan danau toba. untuk fasilitas hotel terbilang cukup lengkap seperti kolam renang, resto, tenpat parkir, dan taman.



9. Hotel Atsari Prapat




atsari hotel
Atsari Prapat Hotel



Hotel atsari salah satu hotel terbaik yang terletak di prapat, hotel astari menawarkan keindahan untuk menikmati keindahan danau toba ini, hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti resto, kolam renang, free wi-fi, dan tempat bersantai. untuk dapat menginap di sini caukup merogoh kocek mulai dari IDR 600.000 kamu bisa menginap di sini dengan nyaman sambil menikmati keindahan alam danau toba.



10. Hotel Judita Cottage




judita cottege
Judita Cottage Hotel



Hotel yang terletak di pusat kota tuk tuk samosir ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan kamu, fasilitas di hotel ini terbilang cukup lengkap seperti pijat, penyewaan sepeda motor, sepeda, watersport, dan lainnya. lokasinya yang berada di pusat kota kamu bisa mengunjungi ke sini selama 20 menit berkendara dari pusat kota prapat dan 3 jam dari pusat kota kualanamu. mulai dari IDR 300.000 kamu bisa menikmati keindahan danau toba di hotel judita cottage ini.

Nah itulah info mengenai daftar hotel terbaik dekat danau toba semoga bisa menjadi bahan referensi anda... 

Mau tau lokasi wisata lainnya di sumatra utara baca juga...


Sekian guys dan terima kasih.....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Ini Dia 10 Daftar Hotel Terbaik Dekat Wisata Danau Toba"