Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
[KEREN] Ini Dia Bro Kota Venice-nya Ala Indonesia!

[KEREN] Ini Dia Bro Kota Venice-nya Ala Indonesia!

Lokasi Little Venice Bogor - Indonesia memang surganya pariwisata bagi para traveller maupun turis mancanegara yang ingin berlibur atau menghabiskan akhir pekan, Destinasi wisata indonesia memang memilik beragam jenis hiburan wisata mulai dari wisata alam, wisata kebudayaan, sampai tempat yang unik - unik yang menarik untuk di kunjungi. Berbicara yang unik - unik indonesia memiliki salah satu tempat unik yang mirip - mirip sama wisata luar negeri lhooo...



Little Venice Bogor




Siapa yang tidak tahu destinasi wisata di kota italia satu ini, dengan keunikan serta ciri khasnya yang membuat orang terpana pasti tahu betul dengan spot keren kota venisia. Ngomong - ngomong soal wisata kota venisia italia ternyata indonesia punya loh wisata yang mirip - mirip sama wisata menaiki perahu atau gondola di italia.

Yaitu wisata menaiki perahu/gondola di venesia italia, tak hanya italia ternyata indonesia juga punya lhoo wisata seperti itu lokasi nya ada di kota bogor jawa barat tempat wisata ini di kenal dengan nama Little Venice Bogor.



Rute Lokasi Dan Harga Tiket Little Venice Bogor Jawa Barat



Little venice bogor merupakan spot wisata baru di bogor guys, little venice menawarkan bagaimana sensasi melintasi jalan perkotaan dengan perahu atau gondola. kamu bisa akan di manjakan dengan dekorasi rumah - rumah ala italia dengan arsitektur berkelas khas italia yang ada di bogor.



Lokasi Little Venice Bogor Jawa Barat




little venice bogor



Kalian sudah gak sabar ingin ke little venice bogor? Sebelum pergi alangkah baiknya jika kita mengenal dulu seperti apa little venice bogor tersebut agar kalian tidak kudet hahahaha.....

Little Venice Bogor ini merupakan Villa Estate yang berdiri di atas lahan seluas 125 Ha, Sebenarnya tak hanya miniatur kota Venice saja namun ada banyak miniatur lainnya dari berbagai kota-kota lainnya mulai dari asia, eropa, dan bahkan miniatur dufan pun ada di sini.bagi kalian yang ingin wahan hiburan lainnya di sini juga tersedia kapal, perahu, sepeda air, gondola, banana boat, buble ball, perahu naga, dan kapal missipi.

Bagi kalian yang ingin pergi little venice bogor ia lokasinya ada di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cipanas, Cianjur, Jawa Barat dari pusat kota bogor berjarak sekitar 45 km melewati jalan ciawi - cianjur. jika dari jakarta berjarak sekitar 87 km melewati tol jagorawi.
Bagi kamu yang bingung saya sudah sediain maps nya kok.



Peta Lokasi Little Venice Bogor Jawa Barat




Nah bagi kamu yang bingung sudah saya siapin petanya kok di bawah,






Fasilitas Dan Harga Tiket Little Venice Bogor Jawa Barat




Untuk menunjang kenyamanan pengunjung wisata little venice bogor memiliki fasilitas pendukung yang cukup lengkap seperti Kolam Renang, Kolam Pancing, Lapangan Tenis, Little Venice, Arena Fantasi, Tempat bermain untuk anak, Sewa Kuda, Tempat Parkir, Restoran, Penginapan, Toilet Umum dan masih banyak lagi. 

Jadi anda tidak perlu gelisah saat akan mengunjungi little venice bogor karena wisata ini memiliki fasilitas yang cukup membuat anda nyaman untuk menikmati wisata ini.



Harga Tiket Masuk Little Venice Bogor Jawa Barat




Harga Tiket Masuk Hari Biasa


- Dewasa                                           : Rp. 25.000
- Anak - anak                                    : Rp. 20.000


Harga Tiket Masuk Liburan


- Dewasa                                           : Rp. 40.000
- Anak - anak                                    : Rp. 30.000


Harga Tiket Masuk Fun


- Tiket Masuk, Missisipi, Gondola   : Rp. 35.000


Note : harga sewaktu - waktu dapat berubah



Rute Lokasi Dan Harga Tiket Little Venice Bogor Jawa Barat



Nah itulah info mengenai Rute Lokasi Dan Harga Tiket Little Venice Bogor Jawa Barat yang semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai Rute Lokasi Dan Harga Tiket Little Venice Bogor Jawa Barat....



Bagi anda yang ingin tau wisata lainnya di jawa barat mungkin kalian bisa baca artikel Curug Jodo dan Curug Malela yang tak kalah serunya.



 Sekian Dan Happy Travelling.....

Open Comments

Posting Komentar untuk "[KEREN] Ini Dia Bro Kota Venice-nya Ala Indonesia!"