Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Disneyland Boyolali : Ini Serius?

Lokasi Disneyland Boyolali : Ini Serius?

Lokasi Disneyland Boyolali - Kemarin seperti biasa ketika pagi hari saya membuat kopi panas dengan santai duduk di depan Televisi, ada yang membuat dahi saya mengerut sampai 10 KM. bagaimana tidak ada berita yang menginformasikan bahwa Disneyland akan dibangun di Boyolali.

kamu tahu Disneyland kan? sebuah istana atau kastil Disney yang sangat megah dan cuma bisa kamu temui di Jepang atau Amerika Serikat. saya berpikir dengan sangat keras, benarkah berita tersebut dan dimanakah lokasi akan dibangunya mengingat lahan yang diperlukan tidak main-main. berdasarkan perkiraan saya jika ingin membangun Disneyland dibutuhkan lahan seluas 100 Hektare.. atau setara dengan 133 lapangan sepak bola.

Lokasi Disneyland Boyolali

Lokasi Disneyland Boyolali


Ajiiib tenan euy, ternyata dan ternyata ini masih dalam perencanaan, awalnya saya juga sudah mencari informasi kesana kemari ternyata baru rencana. ada beberapa berita yang saya ambil dari berbagai situs portal terpercaya dibawah ini.

"Seno (Bupati Boyolali) mengungkapkan saat ini pemerintah Boyolali sudah meneken nota kesepahaman dengan investor dari belanda untuk membangun Disneyland di Wilayahnya, menurut seno komitmen investasi dari pemodal yang tidak disebutkan namanya bernilai Rp6 triliun dan pembangunannya akan menggunakan lahan seluas 100 hektare. Tiga kecamatan di Boyolali yang menurut Seno sangat cocok dijadikan lokasi pembangunan Disneyland adalah Mojosongo, Boyolali Kota, atau Ampel" di kutip dari Media Online Jawa Tengah.

jika rencana ini terealisasikan maka harus didukung oleh investor besar dan investor yang sudah tertarik adalah Trans Studio. okey, kita umpamakan rencana tersebut deal tetapi bagaiman dengan lahan?

Bupati Boyolali Seno Samodro belum memberikan bocoran mengenai lokasi disneyland di boyolali, "Nanti Mei Saja, saat ini belum bayaran" Ungkap Seno. apakah kamu penasaran? yup saya juga penasaran setengah mati, bayangkan jika benar-benar disneyland ada di Indonesia. pastilah akan sangat menarik para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.

tetapi, sepertinya kegembiraan kita hanya sekilas saja, sebab The Walt Disney Company Asia membantah pihaknya membuka Theme Park di Boyolali, "memang The Walt Disney mengakui bahwa di kawasan Asia Tenggara Indonesia memiliki potensi dan prioritas perusahaan tersebut. tetapi, kami tidak memiliki rencana untuk membuka disneyland di Indonesia saat ini", keterangan resmi dari Walt Disney yang dikutip dari CNNIndonesia.

hmmm, sebentar mau lanjut ngopi dulu... srupuuuuttt. oke, kita lanjut lagi. sebagai warga negara Indonesia tentunya saya berharap bahwa berita ini benar dan terealisasikan tetapi harapn tinggal harapan dan pupus sudah saat pihak Disney sendiri memberikan keterngan resmi tersebut.
Disneyland Boyolali

jika kamu sampai di artikel enggak penting ini berarti kamu sama penasaranya dengan saya, daripada pusing memikirkan disneyland yang masih simpang siur beritanya lebih baik kamu baca-baca artikel wisata lain yang ada di blog ini, saya jamin semua artikel tersebut akurat dan sudah pasti ada. kamu hanya siapkan perbekalan dan Let's Go!

Okay, sampai jumpa lagi di tempat wisata indonesia lainya dan jagan lupa untuk membawa perbekalan cukup ketika berwisata. Lokasi Disneyland di Boyolali, Serius?????
Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Disneyland Boyolali : Ini Serius?"