Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Menuju dan Lokasi Coban Rais yang Lagi Ngehits di Malang

Rute Menuju dan Lokasi Coban Rais yang Lagi Ngehits di Malang

Rute Menuju Lokasi Coban Rais Batu Malang - Lewat berbagai promosi yang gencar dilakukan pemerintah baik lewat media periklanan, sosial media, atau mulut ke mulut kini malang menjelma menjadi salah satu tujuan favorit wisata yang harus diperhitungkan di Indonesia.

bahkan sebelum artikel ini saya tulis sebelumnya saya telah share berbagai objek wisata yang patut kamu kunjungi jika sedang berada di malang. berikut beberapa pilihan spot wisata yang bisa kamu pilih


Malang Memang terkenal memiliki banyak Coban atau Air Terjun salah satunya adalah Coban Rais, dulunya sebelum terkenal dengan nama Coban Rais Coban ini dikenal dengan nama Coban Sabrangan karena jika ingin mengunjungi tempat ini harus menyeberang banyak sungai.
Rute Menuju dan Lokasi Coban Rais


Rute Menuju Lokasi Coban Rais Malang


selain Coban Rais banyak Coban di Malang yang bisa dikunjungi seperti Coban Rondo, Coban Pelangi, Coban Tahun, dan Coban Nirwana. Coban Rais memiliki ketinggian hingga 20 meter dan memiliki kecuraman 90 Derajat.

lokasi tepatnya adalah berada di Dusun Dresel, Desa Oro oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Coban Rais sendiri masih satu lokasi dengan Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang jadi jika kamu ingin menuju Coban Rais bisa membaca artikel saya yang lalu Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket Masuk Menuju Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang.

sebenarnya, Coban Rais sudah ada sejak dahulu tetapi berkat pengelola yang menambah Bukit Bulu Batu Flower Garden inilah langsung Ngehits dan akhirnya banyak di share oleh para pengguna Instagram dan Viral di para Traveller.

Harga Tiket Masuk Coban Rais Malang
Rute Menuju dan Lokasi Coban Rais

untuk masuk ke dalam objek wisata ini cukup bersahabat di kantong kok dan bagi kamu yang memang pecinta alam saya sarankan untuk mengunjungi tempat ini. untuk tiket masuknya sendiri adalah Rp 7.500/ Orang dan parkir Rp 2.500/ Motor.

atau jika kamu ingi berselfie tapi lupa membawa kamera maka pengelola menyediakan kamera yang bisa kamu sewa dengan harga Rp 15.000 dan jika ingin menambah Spot lainya maka harus menambah biaya Rp 10.000/ spot.

itulah rute jalan menuju lokasi dan harga tiket masuk coban rais yang saya informasikan untuk kamu dan sampai jumpa di tempat wisata selanjutnya. salam Traveller!
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Menuju dan Lokasi Coban Rais yang Lagi Ngehits di Malang"