Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Indah Simarjarunjung

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Indah Simarjarunjung

Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung banyak dicari oleh para wisatawan ini dikarenakan beberapa waktu lalu sedang viral di internet. setelah beberapa kali saya menulis spot wisata yang ada di jawa kali ini saya akan mengajak kamu untuk terbang ke sumatera.

sebenarnya bukit indah simarjarunjung sudah ramai dan terkenal oleh masyarkat sekitar. namun, baru akhir-akhir ini mendadak populer. yang paling menarik dari wisata ini adalah kamu bisa langsung menatap keindahan danau Toba karena memang lokasinya masih sekitar kawasan danau terbesar se-Asia tersebut.

Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung

Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung


Simarjarunjung seringkali di kunjungi oleh wisatawan dari Medan yang melalui Berastagi menuju ke Samosir atau Parapat. jika kamu berniat untuk mendatangi wisata ini maka kamu harus menuju daerah Kabupaten Simalungun atau tepatnya berada di Jalan Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

wisata utama yang disajikan adalah rumah pohon namun ada yang menyebutnya sebagai Pohon Cinta karena pemandangan yang eksotis khas daerah tropis yang begitu romantis sampai mengangkat alis ketika kamu melihatnya.

udara disini cukup dingin dan sejuk jadi saya sarankan jika kamu adalah tipe orang yang tidak kuat dengan hawa dingin disarankan untuk memakai sweater atau jaket. jangan lupa juga untuk membawa kamera terbaik yang kamu miliki agar bisa mengabadikan moment indah ini bersama orang tersayang.

Peta Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung 

agar kamu lebih paham dan bisa membuat rute jalan menuju lokasi wisata ini saya sediakan maps dan bisa kamu akses melalui komputer atau hp android.

Harga Tiket Masuk Bukit Indah Simarjarunjung
Harga Tiket Masuk Bukit Indah Simarjarunjung

untuk bisa masuk ke lokasi wisata bukit indah simarjarunjung saat ini masih gratis. kamu hanya dikenakan biaya Rp 5000/orang ketika naik ke pohon cinta. saya pikir sangat murah dibandingkan dengan pengalaman dan suasana indah yang akan kamu dapatkan.

biasanya banyak pengunjung yang datang ke lokasi ini pada waktu pagi dan sore hari karena banyak yang mengejar sunrise dan sunset yang begitu indah. jika kamu beruntung bahkan bisa melihat sunset yang seperti berada diatas danau toba.

bahkan saya tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata karena memang indah bangeeeet. selain danau kamu bisa melihat hamparan sawah, teh, kopi dan awan yang seperti menyelimuti perbukitan dan sekitar danau. daripada penasaran mending kamu langsung saja mengunjungi lokasi wisata bukit indah simarjarunjung di medan sumatera utara ini deh.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Indah Simarjarunjung"