Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi dan Harga Tiket Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang

Lokasi dan Harga Tiket Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden sempat menjadi perbicangan hangat oleh para wisatawan ini dikarenakan spot tersebut sempat menjadi viral di media sosial. pasti kamu penasaran kan sebenarnya apa sih yang membuat bukit bulu batu flower garden menjadi viral?

pernahkah kamu melihat sebuah selfie berentuk LOVE diatas bukit? yup, benar dengan keunikan ini banyak para pasangan yang sengaja mengunjungi spot wisata ini untuk sekedar selfie mengambil kenangan.jika kamu ingin membuat kenangan bersama pasangan saya sarankan untuk segera mengunjungi tempat ini.
Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden

Lokasi Bukit Batu Flower Garden


Bukit Bulu sendiri merupakan wisata yang masih bisa dibilang baru dan masih berada di kawasan wisata Coban Rais yang sudah eksis terlebih dahulu. menurut saya pengelola Coban Rais sangat peka terhadap perkembangan dunia wisata saat ini.

yaitu kebanyakan wisatawan saat ini adalah kaum muda-mudi dan hanya ingin membuat kenangan bersama orang tersayang di tempat-tempat yang romantis dan berkesan. Bukit Batu ini sangat sesuai untuk dijadikan tujuan wisatawan saat ini karena mendukung keinginan para pasangan.

untuk lokasi tepat spot wisata ini berada di Desa Oro-oro Ombo Kecamatan Batu, Kota Batu Jawa Timur. karena masih dikategorikan spot wisata baru agak susah untuk mencari tahu lokasi tepatnya. tapi untungnya lokasi ini masih diwilayah Coban Rais jadi jika kamu ingin mengunjungi tempat ini tinggal mengetik di Maps Coban Rais atau bisa lihat dibawah ini.

Rute Jalan Menuju Bukit Bulu Batu Flower Garden


berdasarkan informasi yang saya dapatkan akses jalan menuju tempat ini cukup akstrim karena lokasinya berada di perbukitan jadi banyak tanjakan dan turunan yang cukup terjal jadi pastikan kondisi kendaraan yang kamu gunakan sedang dalam kondisi terbaik jika kamu ingin menggunakan kendaraan pribadi.
Rute Jalan Bukit Bulu Batu Flower Garden


saya kondisikan kamu sedang berada di Malang dan arahkan kendaraan menuju Kota Batu, akses jalan lebih mudah jika kamu Jalan Lingkar Barat (Jalibar) Kota Batu, selanjutnya berkendara menuju Wana Wisata Coban Rais.

atau kamu bisa menggunakan opsi melalui Jalan TVRI Desa Oro-Oro Ombo Kota Batu dan ikuti jalan tersebut hingga sampai di Coban Rais. tenang saja disini juga ada ojek jadi tidak perlu khawatir jika kamu tidak menggunakan kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu Batu Flower Garden


sekarang mari kita berbicara dengan biaya, untungnya kamu tidak perlu khawatir akan menguras kantong karena biayanya sangat terjangkau.

Tiket Masuk Rp 7.500/ Orang (Tiket Masuk Coban Rais)
Parkir Rp 2.500/ Motor
Harga Tiket Bukit Bulu Batu Flower Garden

jika kamu ingin berfoto selfie di tempat LOVE yang berada di ketinggian kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp25.000 dan untuk berfoto dengan kamera yang disediakan oleh pengelola kamu akan dikenakan biaya Rp 10.000/ File. tapi jika kamu membawa HP sendiri bisa berfoto sepuasnya tanpa dikenakan biaya.

untuk fasilitas yang disediakan oleh pengelola menurut saya sudah cukup banyak seperti WC, Rest Area, Warung Makan, dan Gazebo. itulah beberapa informasi rute jalan menuju lokasi dan harga tiket masuk bukit bulu batu flower garden Malang Jaw timur yang kami sediakan dan sampai jumpa di spot wisata selanjutnya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi dan Harga Tiket Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang"