Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Nyari Tempat Wisata Baru di Malang? Kunjungi 9 Tempat Hits ini

Nyari Tempat Wisata Baru di Malang? Kunjungi 9 Tempat Hits ini

Malang mungkin lebih akrab dan terkenal ditelinga orang indonesia dengan sebutan kota batu, tapi apakah kamu tahu beberapa tempat wisata baru dimalang yang sedang hits saat ini?

kota terbesar kedua setelah Surabaya di Jawa timur ini menyimpan banyak sekali spot menarik yang sudah terkenal ke seluruh Indonesia lho. contohnya Eco Green Park dan Jatim Park. tidak heran jika Malang menjadi salah satu ikon menarik yang menjadi pilihan utama wisatawan jika ingin berlibur.

Tempat Wisata Baru di Malang yang Sedang Hits

tapi apakah kamu tahu jika masih banyak spot menarik yang saat ini belum banyak orang yang tahu tentang tempat wisata yang akan saya share ini, bersiaplah terpukau dengan keindahan tempat-tempat dibawah ini:

#1 : Taman Kelinci
Taman Kelinci Malang

tidak perlu jauh-jauh ke New Zealand jika ingin menikmati kehidupan ala hobbit seperti yang ada di film-film itu. disini banyak rumah mungil yang imut dan sangat cocok untuk selfie lho. taman kelinci terletak di kawasan spot wisata Paralayang dan Omah kayu.

alamat tepatnya di Jl. Paralayang. Ds, Pande Sari . Kec, Pujon. Kab, Malang. Jatim. dengan konsep ala film The Hobbit bisa dibayangkan betapa menariknya tempat wisata ini.

#2 : Coban Tundo
Coban Tundo Malang

tempat wisata baru dimalang berikutnya adalah Coban Tundo, tempat wisata ini benar-benar masih baru ini terbukti belum dikelolanya tempat ini sebagai destinasi wisata. tempat ini bisa dibilang masih liar dan pemandanganya masih sangat hijau.

Coban Tundo tepatnya berlokasi di Ds. Sidoasri. Kec, SumberManjing Wetan. Malang. Coban Tundo adalah lokasi wisata air terjun yang sangat asri. air yang sangat jernih dan segar. bisa dibayangkan jika berendam disini pasti sangat menyegarkan.

#3 : Coban Rondo
Coban Rondo Malang

perlu kamu tahu Coban artinya air terjun dan rondo artinya janda, jadi Coban Rondo berarti Air Terjun Janda. namanya sangat unik ya pembaca. lokasi wisata ini tepatnya berada di Ds. Pandan Sari, Kec. Pujon. air terjun ini sangat tinggi yaitu mencapai lebih dari 50 M serta pemdanganya disekitarnya sangat alami.

#4 : Coban Pelangi
Coban Pelangi Malang

masih tentang air terjun tempat wisata terbaru di malang kali ini adalah Coban Pelangi, namanya sangat indah dan dari namanya saja kamu pastinya sudah bisa membayangkan seperti apa tempatnya. tapi nama Air Terjun Pelangi bukan diberikan karena asal-asalan lho.

nama ini diberikan karena air terjun ini memang berwarna-warni ini disebabkan karena refleksi sinar matahari oleh air sehingga menjadi warna-warni. lokasi ini tidak jauh dari kota Malang kira-kira 32KM, berada di wilayah Perhutani Jawa Timur serta melewati bukit yang cukup curam.

#5 : Pantai Ungapan 
Pantai Ungapan Malang

setelah puas kita membahas air terjun sekarang kita beralih ke Pantai, yup tempat wisata baru di malang yang sedang hits kali ini adalah Pantai Ungapan, yang paling unik dari pantai ini adalah disepanjang garis pantai terdapat batu-batu yang berjejer rapi dan mirip seperti buaya.

air laut di pantai ungapan juga sangat unik karena gradasi warna air laut dari biru ke hijau terlihat menawan, pantai ini berlokasi tidak terlalu jauh dari pusat kota malang karena hanya berjarak 64KM, atau tepatnya di Ds. Glagahrejo, Kec. Gedangan, Malang.

#6 : Pantai Batu Bengkung
Pantai Batu Bengkung Malang

kali ini tempat wisata baru berikutnya adalag Pantai Watu Bengkung, pemandangan disini sangat indah karena disepanjang garis pantai terdapat batu-batu yang berjejer rapi. tapi sayangnya disini pengunjung dilarang untuk mandi karena dikhawatirkan bisa berbahay terhadap keselamatan.

#7 : Pantai Licin
Pantai Licin Malang

Malang menyimpan lokasi wisata pantai yang memang menarik, kali ini kamu harus mencoba Pantai Licin. kenapa dinamakan Pantai Licin? sebab pantai ini berlokasi di Dsn. Licin, Ds. Lebakharjo, Kec. AmpelGading, Kab. Malang.

untuk menuju tempat ini dibutuhkan kondisi kendaraan dan fisik kamu yang prima karena medan yang harus dilaluinya berbukit dan cukup curam. kendaraan yang bisa digunakan pun hanya roda dua saja karena untuk roda empat sangat susah untuk menuju tempat ini.

tapi perjalanan yang berat melewati jalanan curam berbukit terbayar jika kau sudah sampai di lokasi ini sebab pemandanganya sangat mempesona dan menyihir siapa saja yang melihantnya.

#8 : Pantai Kedung Celeng
Pantai Kedung Celeng

masih berbicara tentang pantai kali ini namanya Pantai Kedung Celeng, pantai ini berlokasi di Ds. Banjarejo, Kec. Donomulyo, Malang. disekitar pantai banyak pulau-pulau kecil yang indah dan sangat cocok untuk dijadikan tempat selfie.

tidak heran jika pantai ini sangat sering dijadikan lokasi spot utama untuk anak-anak muda malang sebagai tujuan wisata, warna air laut yang sangat biru serta pantainya yang bersih saya jamin akan membuat kamu berlama-lama disini dan enggan untuk beranjak.

#9: Watu Talang
Watu Talang Malang

Tempat wisata baru di malang yang terakhir adalah Watu Talang, lokasi tempat ini cukup dekat dengan Coban Supit Urang, jadi ketika kamu ingin menuju tempat ini cukup kendaraan ke coban supit urang yang dikelola dengan baik oleh Komunitas Puncara.

lokasi tempat ini tepatnya berada di Dsn. SumberMulyo, Ds. Madirejo, Kec. Pujon. jika kamu ingin menikmati lokasi wisata ini kamu harus berjuang sedikit karena harus melewati tebing yang cukup melelahkan. tapi jangan khawatir karena pemandangan di Watu Talang tidak akan mengecewakanmu.

itulah beberapa tempat wisata baru di malang yang sedang hits tahun ini dan saya sarankan untuk jadilah beberapa wisatawan pertama yang memamerkan lokasi ini teman-temanmu dan sampai jumpa diartikel kami selanjutnya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Nyari Tempat Wisata Baru di Malang? Kunjungi 9 Tempat Hits ini"