Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi The Lost World Castle Sleman : Wisata Baru di Jogja

Rute Lokasi The Lost World Castle Sleman : Wisata Baru di Jogja

Lokasi The Lost World Castle Sleman - Kamu tahu kastil? bangunan yang sangat indah dan megah yang biasanya dimiliki oleh raja-raja atau orang kelas atas di Eropa. kastil sangat mudah ditemukan di eropa karena dijadikan sebagai tempat tinggal yang bersejarah.

tapi, apa jadinya bila kamu bisa menemukan kastil di Indonesia? yup, Sleman, Jogjakarta kali ini memiliki destinasi wisata yang sangat mengagumkan lho. namanya kastil The Lost World Castle yang merupakan wisata baru di jogja.
Lokasi The Lost World Castle Sleman


sebelumnya bangunan ini oleh warga sekitar atau wisatawan dinamakan Benteng Takeshi ada juga yang bilang Tembok Besar Cangkringan karena hampir mirip seperti Tembok Besar China. usut punya usut ternyata bangunan ini ternyata adalah bangunan yang belum selesai dalam pembangunanya.

awal mula menjadi Hits dan terkenal adalah karena ada salah satu Netizen yang iseng mengupload destinasi ini di Instagram dan tidak lama kemudian menjadi viral dan ngehits, untuk itulah saya menulis rute lokasi the lost world castle sleman agar ketika kamu ingin mengunjunginya tidak kebingungan ketika mencari jalan.

Lokasi The Lost World Castle Sleman


Rute The Lost World Castle Sleman
sekarang saya jamin kamu penasaran dengan lokasi Benteng Takeshi ini, sebenarnya lokasinya tidak sulit untuk ditemukan kok karena biasa di lalui dengan roda empat. lokasi tepatnya berada di Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan Sleman.

jika kamu tahu Merapi Golf maka masih di dekat daerah situ atau sebelah selatan Kaliadem. tujuan dari dibangunaya The Lost World Castle Sleman adalah sebagai sarana wisata edukasi sekaligus pengingat betapa mengerikanya Erupsi merapi sampai menghilangkan daerah Kepuharjo sampai rata dengan tanah.

ketika kamu berada di Benteng Takeshi kamu akan disuguhkan dengan pemadangan luar biasa gunung Merapi yang sangat terlihat jelas dan luar biasa indahnya. yang unik dari The Lost World Castle ini adalah bahan bangunanya yang dibuat langsung dari sasa batu erupsi Merapi.

Rute Menuju The Lost World Sleman

okay, saya anggap kamu sudah menyiapkan ransel dan menguras tabungan di ATM dan bersiap menuju destinasi wisata ini. tapi, sebelum itu kamu perlu siapkan smartphone agar lebih mudah dan buka aplikasi peta di bawah ini dengan Google Maps.
The Lost World Castle Sleman

atau jika kamu bisa ikuti pentunjuk saya yaitu pertama kamu dari Jalan Kaliurang menuju ke Kaliadem, setelah itu kamu sampai di Jalan Bebeng -  Dusun Petung dan cari kopi Merapi. kemudian kamu terus jalan ke arah timur dan tidak lama setelah itu akan terlihat sebuah Benteng besar itulah lokasinya.

untuk rute kedua kamu bisa berkendara ke Jalan Laksda Adisucipto menuju ke Jalan Raya Solo kemudian Jalan Raya LPMP dan berakhir di Jalan Pakem -  Kalasan ke Wukrisari  terus ke Kepuharjo, Cangkringan.

Harga Tiket Masuk The Lost World Sleman

yes, akhirnya kamu sampai di lokasi wisata yang luar biasa ini dan pasti kamu juga penasaran dengan Harga tiket masuk The lost World Sleman kan? sepertinya kamu beruntung karena masih terkendala masalah Perizinan sampai saat ini wisata tersebut belum resmi dibuka.

sehingga, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk menikmati keindahan wisata ini alias GRATIS dan untuk jam bukanya sendiri adalah pukul 08:00 - 18:00. disini kamu biasa menikmati keindahan alam dan bagi kamu yang suka Selfie tempat ini sangat saya rekomendasikan.

itulah informasi rute menuju lokasi serta harga tiket The Lost Castle Sleman dan bila ada sedikit salah informasi saya mohon maaf sebesar-besarnya dan sampai jumpa di destinasi wisata selanjutnya guys.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi The Lost World Castle Sleman : Wisata Baru di Jogja"